Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO JUMPA PERS CAMELIA MALIK VS HARRY CAPRI UMUMKAN PERCERAIAN SAAT ULANG TAHUN PERNIKAHAN 25 TAHUN [Foto] Alasan Camelia Malik Cerai Dengan Harry Capri 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE JUMPA PERS CAMELIA MALIK VS HARRY CAPRI UMUMKAN PERCERAIAN SAAT ULANG TAHUN  PERNIKAHAN 25 TAHUN [Foto] Alasan Camelia Malik Cerai Dengan Harry Capri 2013VIDEO JUMPA PERS CAMELIA MALIK VS HARRY CAPRI UMUMKAN PERCERAIAN SAAT ULANG TAHUN  PERNIKAHAN 25 TAHUN [Foto] Alasan Camelia Malik Cerai Dengan Harry Capri 2013. Ironis. Mungkin itu istilah yang tepat untuk pasangan Camelia Malik dan Harry Capri saat ini. Tepat pada peringatan ulangtahun pernikahan yang ke-25 hari ini, mereka justru mengumumkan perceraian!

Hari ini, Camelia Malik menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan mengenai proses perceraiannya dengan Harry Capri.

"Iya, hari ini pas 25 tahun, semua berat," tutur Camelia di WarunKomando, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Camelia menggugat cerai ayah dua anaknya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 April lalu. Pedangdut senior itu mengatakan bahwa perceraian merupakan jalan terbaik antara mereka.

Ditambahkan juga bahwa keputusan untuk berceria bukanlah hal mudah, dan perlu perenungan yang lama.

"Niatnya sudah berpikir selama satu tahun, sudah berusaha, berpikir. Pengajuan gugatannya 30 April 2013," ujarnya.

Pernikahan Perak Camelia Malik  Dan Harry Capri Cerai


Dalam pernikahan dikenal momen-momen yang diidentikkan dengan logam mulia. Ketika usia pernikahan mencapai 25 tahun misalnya, disebut sebagai ulang tahun perak. Ketika pasangan telah mencapai momen ini, biasanya dianggap telah melewati masa aman.

Tapi, bagi pasangan Camelia Malik dan Harry Capri, pada momen pernikahan perak justru muncul batu sandungan yang membuat mereka kini memproses perceraian di pengadilan.

Batu sandungan itu, bila memang ada, tentu sesuatu yang cukup besar sehingga menghalangi langkah mereka ke depan. Sayangnya, baik Camelia maupun Harry enggan buka-bukaan terlalu banyak mengenai masalah rumah tangga mereka.

Mereka hari ini menggelar jumpar pers untuk mengumumkan perceraian tersebut, namun tak banyak keterangan yang diberikan. Harry bahkan tak bicara sepatah kata pun, dan hanya menangis. Sementara, Camelia merasa bodoh harus bicara di depan media tentang aib rumah tangannya.

"Maaf kalau saya nggak bisa bercerita hal ini lebih jauh, karena saya harus menjaga banyak rasa, terutama dua anak saya," ujar Camelia di WarunKomando, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Camelia menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April lalu. Tak ada angin, tak ada hujan, rumah tangga yang jauh dari kabar dan gosip miring itu mendadak goyah.

Camelia memang punya alasan untuk tak banyak berkomentar mengenai gugatan tersebut. Namun, ia mengakui bahwa ada rasa bersalah atas retaknya rumah tangga itu. Satu yang kini dipikirkannya adalah nasib anak-anak.

"Mas Harry tetap mengurus saya dan anak, pergi dengan anak dan berkomunikasi. Memang kesalahan ini kekurangan kita berdua, mau kita untuk tak melukai perasaan anak-anak. Bukan berarti kami berpisah, saya tak hormat lagi. Itu nggak mungkin, kita pisah baik-baik kok," tutur perempuan yang sudah setahun pisah rumah dengan Harry itu.

Mendengar apa yang diungkapkan Camelia, sepertinya ia memang merasa bahwa gugatan cerai itu sebagai kegagalan dalam hidupnya. Jadi, sebesar apa batu sandungan tersebut?

Camelia Malik Merasa Bodoh, Harry Capri Menangis


Saat menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan mengenai perceraiannya, Camelia merasa menjadi orang yang paling bodoh. Sedangkan Harry Capri terlihat lebih banyak diam, dan menangis.

"Merasa hari ini, merasa jadi orang yang paling bodoh. Nggak bisa berucap. Saya juga nggak ingin berlama-lama lari dari peristiwa ini," ungkap Camelia saat jumpa pers di WarunKomando, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Sementara Harry tak bisa memberikan komentarnya. "Sudah cukup diwakili Mia (Camelia)," ujarnya singkat.

Harry pun terlihat meneteskan air matanya. Terlebih saat Camelia mengungkapkan bahwa kedua anak mereka menangis ketika pertama kali mengetahui orangtua mereka akan bercerai.

Camelia menggugat Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April lalu. Gugatan tersebut dilayangkan Camelia setelah 25 tahun berumah tangga.

JUMPA PERS CAMELIA MALIK VS HARRY CAPRI UMUMKAN PERCERAIAN SAAT ULANG TAHUN  PERNIKAHAN 25 TAHUN

YOUTUBE JUMPA PERS CAMELIA MALIK VS HARRY CAPRI UMUMKAN PERCERAIAN SAAT ULANG TAHUN  PERNIKAHAN 25 TAHUN

FOTO JUMPA PERS CAMELIA MALIK VS HARRY CAPRI UMUMKAN PERCERAIAN SAAT ULANG TAHUN  PERNIKAHAN 25 TAHUN






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-jumpa-pers-camelia-malik-vs-harry.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment