Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KISAH CINTA ANANG ASHANTY Kesan Pertama Kali Bertemu Ashanty Dan Anang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KISAH CINTA ANANG ASHANTY Kesan Pertama Kali Bertemu Ashanty Dan AnangKISAH CINTA ANANG ASHANTY Kesan Pertama Kali Bertemu Ashanty Dan Anang. Ashanty selama ini melambung setelah dirinya berduet dengan Anang Hermasnyah. Namun, dari hanya sekedar teman duet di atas panggung, ternyata keduanya juga menjadi duet mesra di dalam kehidupan nyata.

Kala ditemui di sela-sela kesibukannya usai manggung di sebuah acara musik, Ashanty membeberkan awal mula kisah percintaan dengan duda beranak dua tersebut. Wanita berhidung mancung ini menuturkan, tak pernah terpikirkan sebelumnya akhirnya ia bisa melabuhkan hatinya kepada mantan suami Krisdayanti tersebut.

Semua diawali dengan ketidaksengajaan. Di suatu momen pada 2010, Ashanty pertama kali melihat sosok Anang secara langsung di sebuah klab di Bali. Kala itu, Anang yang masih berduet dengan Syahrini tengah tampil di klab tempat Ashanty sedang kongkow menghabiskan waktu berlibur. Tak sendiri, Ashanty ditemani keluarga, teman juga seorang pria yang saat itu menjadi kekasihnya.

"Lihat Mas Anang langsung pertama kalinya tuh pas aku ke Bali sama mantan pacarku. Dia lagi ngisi event duet bareng Syahrini, itu juga cuma lihat sekilas," kenang Ashanty sambil tersenyum-senyum dengan tatapan menerawang ke masa lalu.

Seorang temannya yang kenal dengan Anang pun kemudian memperkenalkan Ashanty dengannya secara sambil lalu saja. Yang Ashanty ingat, mereka saat itu hanya saling bertatapan usai dikenalkan satu sama lain.

"Temenku kebetulan pihak penyelenggara event itu, dia cuma bilang ke aku sambil nunjuk Mas Anang, 'Eh, itu artis gue'. Terus dari situ kita cuma sempet lihat-lihatan aja. Tapi ya udah, nggak ada apa-apa lagi," urai Ashanty.

Berbeda dengan Ashanty yang terkesan cuek, Anang justru bersikap sebaliknya. Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu ternyata menyimpan momen itu dalam ingatannya.

Ibarat pepatah dari mata turun ke hati, kisah asmara Ashanty dan Anang pun berlanjut dari hanya sekedar pertemuan yang sebentar di Bali pada 2010. Ashanty yang sempat memutuskan untuk tak melanjutkan karier menyanyinya setelah merilis album bertajuk namanya sendiri (2009) pun diajak sang manajer untuk berkenalan dengan Anang.


Sang manajer mempertemukan ia dan Anang lagi di sebuah acara musik. Ashanty menceritakan, saat itu sebenarnya ia tak tertarik untuk kenal bahkan terlibat bersama dengan musisi dan mantan personel band lawas, Kidnap itu. Meski Anang aktif melakukan pendekatan, wanita kelahiran 4 November1984 ini bersikap cuek.

"Waktu itu ternyata Anang udah nggak duet sama Syahrini. Dia nanya-nanya aku, 'mau dengerin lagu-laguku apa nggak', aku masih cuek, dan aku bilang 'enggak, Mas makasih'," ujar Ashanty.

Selama awal-awal perkenalannya dahulu dengan juri ajang Indonesian Idol itu, Ashanty memang terkesan 'jual mahal'. Namun, momen ketika Anang ternyata mengingat bahwa mereka pernah saling kenal di sebuah acara di Bali, Ashanty pun tersentak.

"Momen di Bali itu bulan Juni 2010, itu juga cuma lihat sekilas, eh tapi ternyata Mas Anang inget lho pas kita ketemu lagi akhir 2010. Padahal aku udah lupa, dia bilang 'Iya, Ashanty yang waktu itu di Bali, kan?'" urai Ashanty dengan mata berbinar-binar.

Diam-diam manajernya kala itu hendak memprospek wanita kelahiran Surabaya ini untuk bisa diorbitkan oleh Anang kala itu. Namun Ashanty sempat menolak. Dirinya beralasan hendak melanjutkan sekolahnya untuk mencapai gelar S2.

Terlebih, Ashanty juga mengaku sedikit galau dan sedih karena sang ayah yang tak menyetujuinya untuk menjadi penyanyi telah meninggal dunia.

"Aku udah nggak kepikiran lagi sebenarnya untuk nyanyi. Pengen ngelanjutin kuliah S2 sesuai permintaan almarhum papa," paparnya.

Ashanty perlahan membuka dirinya sedikit demi sedikit untuk menerima tawaran Anang untuk diajak bernyanyi. Dari sekedar tawaran basa-basi yang dilontarkan Anang mengenai kesediaannya untuk kembali berkecimpung di dunia tarik suara, wanita yang hobi makan ini akhirnya 'kepincut'.

Sebelumnya, ia mengaku patah semangat ketika album pertama yang ia rilis tak terlalu mendapat respon positif dari publik.

"Ada sedikit masalah waktu aku ngeluarin album pertama di manajemen. Jadi nggak ke-handle dengan baik," tuturnya.

Akhirnya, pada suatu hari pada November 2011, Ashanty diajak sang manajer untuk menghadiri acara syukuran yang digelar di ruko Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Niat hati hanya ingin memenuhi undangan, ternyata wanita berambut panjang ini diajak untuk take vokal di studio rekaman milik ayah dua anak itu.

Lagi-lagi Ashanty sempat menolak. Ia mengungkapkan alasan yang sama bahwa dirinya tak lagi tertarik dengan dunia tarik suara. Namun, pertahanannya goyah manakala Anang kemudian meragukan kemampuan menyanyinya.

"Mas Anang bilang, 'susah banget disuruh nyanyi, jangan-jangan emang nggak bisa nyanyi sebenernya'. Wah, dari situ aku langsung sedikit nggak terima. Aku bilang, ayo boleh dicoba," urai Ashanty sambil terkekeh.

Mengaku agak gengsi ketika mantan suami Krisdayanti itu meragukan kemampuannya dalam bernyanyi, ia pun kemudian berani unjuk kebolehan mengenai kemampuan suara yang ia miliki.

Menurut Ashanty benih-benih cinta memang belum tampak bersemi kala itu. Namun, rasa respek dan simpati kepada penyanyi sekaligus pencipta lagu itu mulai muncul di hatinya. Sejak saat itu, Ashanty mengaku mulai kagum dengan kemampuan musik yang dimiliki Anang.

"Mas Anang itu cerdas dalam hal musik. Buat aku, dia musisi yang serba bisa," paparnya.

Bernyanyi sebenarnya bukanlah hal baru bagi Ashanty. Saat disambangi di kediamannya di ruko milik sang suami Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan penyuka warna ungu ini menuturkan bakatnya di dunia tarik suara sudah muncul sejak kecil.

Ia mengungkapkan, waktu kecil dirinya sudah sering tampil bergaya bak penyanyi betulan di hadapan keluarganya.

"Waktu kecil tuh aku aktif banget. Udah suka nyanyi-nyanyi naik ke atas meja," kenangnya.

Berbagai lagu ia tirukan. Ashanty kecil pun sering didapuk tampil bernyanyi di depan anggota keluarganya kala sedang berkumpul. Besar daalam keluarga diplomat, bakat bernyanyi yang Ashanty miliki datang dari sang ibu.

"Mama juga suka nyanyi, meski nggak profesional, mamaku bisa nyanyi. Nah, kayaknya bakatku tuh muncul dari mama," imbuh Ashanty.

Sayang, keinginan Ashanty untuk mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi sempat tidak direstui oleh sang ayah. Perlu waktu lama, bagi wanita berdarah Jawa, Arab, dan Prancis ini untuk mewujudkan keinginannya terjun ke dunia tarik suara.

Kesan Awal Ashanty, Anang Sosok yang Lebay

Ashanty awalnya merasa tak siap dengan risiko menjadi pasangan duet Anang Hermansyah. Salah satunya, dirinya pasti akan banyak disorot kamera mengingat sosok Anang yang selalu menjadi bahan pemberitaan.

Di mata Ashanty, bahkan Anang terlihat sebagai sosok yang serba berlebihan. Ashanty pun mengenang saat dirinya diundang ke acara Anang, dan bertemu dengan banyak wartawan.

Kala itu, Anang meresmikan rooftop di ruko miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada 2010.

"Waktu itu aku diundang Anang dateng ke rukonya. Banyak banget wartawan hadir, dan ternyata Mas Anang lagi ngeresmiin ruangan baru di atas rukonya yang dia bikin. Sempet mikir, ya ampun bikin ruangan baru aja kok pakai ngundang wartawan," urai Ashanty sambil tertawa kecil.

Dari situ, langsung terbayang di benak Ashanty, betapa nanti jika benar terlibat kerjasama dengan musisi asal Jember itu, pasti dirinya akan menjadi pusat perhatian publik. Untuk itu, Ashanty sempat ragu kala Anang menawarkan diri untuk mengorbitkannya menjadi penyanyi.

"Dari situ aku sempat punya perasaan ragu. Yang seperti itu bukan duniaku soalnya, aku nggak siap diberitakan di mana-mana," ujarnya.

Kesan Awal Anang, Ashanty Itu Judes


Ashanty menuturkan dirinya sempat menolak Anang saat dulu dirinya diajak untuk berduet. Ia mengaku tak tertarik lagi dengan dunia tarik suara sejak ayahnya meninggal dunia.

Beberapa kali bertemu dengan mantan suami Krisdayanti itu, Ashanty mengaku ia awalnya merespons ketus setiap sikap baik yang ditunjukkan Anang.

"Mas Anang bilang, aku tuh judes banget kalau belum kenal. Perempuan tuh nggak boleh judes-judes, katanya. Aku bilang ke dia, ya caraku ngomong emang begini," kenang Ashanty sambil tertawa.

"Dulu tuh aku suka ngata-ngatain dialah ibaratnya. Jawaban aku setiap ditanya sama Mas Anang juga suka asal aja. Kalau bukan 'nggak', ya cuma 'makasih' tiap ditanyain," imbuhnya.

Namun, lama-kelamaan pandangan Ashanty berubah terhadap penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut. Kala itu Anang yang sempat menuai pemberitaan miring terkait keputusannya untuk menggandeng dirinya menggantikan Syahrini sebagai teman duet pun memberikan banyak dorongan bagi Ashanty.

"Dia itu nggak seperti yang dikira banyak orang selama inilah kalau aku bilang. Selama rekaman bareng, aku banyak belajar dari dia untuk jadi penyanyi profesional," papar Ashanty.

Masa Kecil Ashanty di Berbagai Negara


Lahir di Jakarta, Ashanty ternyata menghabiskan masa kecilnya di berbagai negara. Ia pun menceritakan suka dukanya melewati masa-masa tumbuh dan berkembang dengan berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain.

Puteri pasangan H. Prof. Soejahjo Hasnoputro dan Hj. Farida Siddik ini menuturkan, besar dalam keluarga diplomat membuat dirinya dan seluruh keluarga harus mengikuti ke mana pun ayahnya ditugaskan.

"Dari kecil aku dibawa papa ke mana-mana. Pindah-pindah ke banyak negara karena papa kan di UNICEF," ujarnya beberapa waktu lalu.

Di lembaga kemanusiaan dunia milik PBB itu, sang ayah bertugas memfasilitasi berbagai kendala yang dihadapi oleh anak-anak di negara-negara berkembang seperti Srilanka, Afghanistan, Nigeria, juga Pakistan. Pekerjaan sang ayah secara tak sadar berdampak pada kehidupan Ashanty sekeluarga.

Ashanty mengungkapkan, dirinya tumbuh menjadi pribadi yang 'peka' terhadap kesulitan orang lain.

"Dari kerjaannya Papa, aku banyak ketemu sama orang-orang yang mengalami kesulitan. Dari situ, aku jadi agak peka orangnya. Nggak bisa lihat orang susah sedikit, bawaannya kasihan," papar Ashanty.

Foto Mesranya dengan Anang Beredar, Ashanty Anggap Biasa Saja

Anang dan Ashanty, Selasa (26/3/2013) terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan syuting video klip dan iklan. Setibanya di sana, mereka langsung mengunjungi kota San Francisco.

Pada Rabu (27/3/2013) malam, Anang pun meng-upload foto mereka saat berada di kota itu di Instagram. Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu terlihat berciuman bibir.

Di foto itu, Anang terlihat mengenakan jaket hitam. Sementara, Ashanty nampak memakai luaran berwarna oranye.

Foto Anang dan Ashanty itu pun langsung mendapat banyak komentar dari para follower-nya. "So sweet..langgeng terus yaa mas anang sama mba ashanty nya," komentar seorang follower.

"Tarikk trs mas anang.. sampe biru biru.. hha," komentar lainnya.

Pasangan Anang dan Ashanty baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah melakukan syuting iklan dan video klip. Saat berada di sana, pasangan itu pun sempat beberapa kali memamerkan foto-foto mesranya di akun Instagram.

Banyak yang lantas menilai keduanya berlebihan atas foto yang mereka unggah tersebut. Namun, menanggapi hal itu, Ashanty sendiri menilai posenya bersama sang suami biasa saja.

"Kita kan suami istri. Kalau ada cium-cium wajar aja kali," ujar Ashanty saat ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (17/4/2013).

Selama tiga minggu bertolak ke negeri Paman Sam itu, ia dan Anang memang hanya pergi berdua. Di Amerika, Anang dan Ashanty berkunjung ketiga kota di antaranya San Fransisco, Las Vegas juga Los Angeles.

Kini, sepulangnya dari sana, pasangan pelantun 'Jodohku' ini mengaku tengah bersiap untuk pindah ke rumah baru mereka.

"Secepatnya (kita pindahan). Doain aja, kan kita nyicil dulu," papar Ashanty.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/kisah-cinta-anang-ashanty-kesan-pertama.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KISAH CINTA ANANG ASHANTY Kesan Pertama Kali Bertemu Ashanty Dan Anang

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment