Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KOMENTAR ARYA WIGUNA MASALAH THE NEXT EYANG SUBUR Alasan Adi Bing Slamet Tentang Arya Wiguna

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KOMENTAR ARYA WIGUNA MASALAH THE NEXT EYANG SUBUR  Alasan Adi Bing Slamet Tentang Arya WigunaKOMENTAR ARYA WIGUNA MASALAH THE NEXT EYANG SUBUR  Alasan Adi Bing Slamet Tentang Arya Wiguna. Arya Wiguna kini tengah menikmati kepopulerannya atas lagu Demi Tuhan. Namun, rekan sekubunya, Adi Bing Slamet menganggap pria yang populer lewat ucapan 'Demi Tuhan' itu sudah berlebihan.

"Kok jadi kayak si Subur ya? Dia kan sempat bilang, 'pasukan kamu (Subur) sudah saya ambil'. Wah berarti sekarang dia yang punya dong. Mungkin ya dia jadi the next-nya," tutur Adi saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Adi pun mengungkapkan bahwa Arya kini malah berhubungan baik dengan pihak Subur. Menurut Adi, mereka sering bertemu di sebuah kafe di Jakarta.

"Arya sudah sering ke kafe, ada kubunya Subur di sana," tudingnya.

Namun, Adi mengaku tidak mau terlalu ambil pusing soal Arya. "Biarin saja, dia sudah gede, sudah tahu enak," sindirnya.

Arya Wiguna Tak Masalah Disebut 'The Next Eyang Subur'


Adi menyebut Arya sebagai 'The Next Eyang Subur'.

Saat ditanya soal itu, Arya mengaku tak mau membalas sindiran rekan sekubunya itu. Bagaimana pun Arya tetap merasa bahwa Adi sangat berjasa baginya.

"Silakan saja Mas Adi komentar begitu. Yang aku lihat Mas Adi sudah banyak berjasa pada saya, saya banyak berutang budi," ujar Arya lewat telepon, Kamis (30/5/2013).

"Yang saya ingat dari Mas Adi hanya kebaikannya. Dia pernah ongkosin saya, pernah kasih makan saya. Saya tidak mau menjelek-jelekkan balik. Apapun kata Adi saya diem aja deh," jelasnya kemudian.

Arya pun membantah hubungan dengan Adi kini sedang renggang. Ia mengatakan, dirinya sudah tidak tinggal lagi bersama Adi karena ingin mandiri.

"Saya nggak menganggap hubungan dengan Mas Adi retak yah, biasa aja," tandasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/komentar-arya-wiguna-masalah-next-eyang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KOMENTAR ARYA WIGUNA MASALAH THE NEXT EYANG SUBUR Alasan Adi Bing Slamet Tentang Arya Wiguna

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment