Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] ARYA WIGUNA TAK GENTAR DEKATI KARINA RANAU ISTRI EPY KUSNANDAR Komentar Karina Ranau Gosip Arya Wiguna

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ARYA WIGUNA TAK GENTAR DEKATI KARINA RANAU ISTRI EPY KUSNANDAR Komentar Karina Ranau Gosip Arya Wiguna[FOTO] ARYA WIGUNA TAK GENTAR DEKATI KARINA RANAU ISTRI EPY KUSNANDAR Komentar Karina Ranau Gosip Arya Wiguna. Setelah mendadak jadi selebriti karena perseteruannya bersama Eyang Subur, Arya Wiguna muncul dengan berita seputar kedekatannya dengan wanita cantik. Setelah Rosnita si bintang 'Sketsa' Trans TV, kini Arya digosipkan dekati istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Menurut Karina, awal perkenalannya dengan Arya Wiguna terjadi di kawasan Kemang belum lama ini. Ketika itu, mereka sedang berkumpul dengan teman-temannya. Kemudian Arya dan Karina saling berkenalan.

"Sekitar jam 4, saya mau pulang mas Arya mau anter aku pulang. Teman-teman juga kasih kita pulang bareng. Saat itu pulang bareng 4 orang. Saya dianter ke Kalibata City tempat saya tinggal," jelas Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Namun ia membantah memiliki hubungan spesial dengan pria yang terkenal karena 'jurus ngamuk'-nya itu. "Hubungan spesial nggak ada, sejauh ini saya dengan kang Arya baik-baik saja," akunya.

Tetapi, Arya kini bak playboy yang tak ragu mengumbar rayuan mautnya. Setelah beberapa waktu lalu mengaku telah menyatakan cinta pada Rosnita, kini ia sudah menyatakan rasa suka pada wanita lain.

"Kang Arya sempet bilang suka sama saya. Itu beberapa kali. Saya udah bilang saya udah punya suami, Arya nggak mundur," ucap Karina lagi.

Karina pun meminta agar Arya menghargai statusnya yang masih istri orang. "Mohon sama Arya untuk tidak mengganggu saya lagi. Mohon untuk hargai keluarga saya di kampung," pintanya.

Karina Ranau Akui sedang Pisah Rumah dengan Epy Kusnandar


Benarkah rumah tangganya dengan Epy tengah dilanda prahara?

"Memang saya sama suami sedang break, bukan pisah ranjang. Sedang memperbaiki urusan masing-masing," jawab Karina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini Epy tinggal di sebuah rumah kos di kawasan Cikini, sedangkan Karina bersama anaknya yang berumur empat tahun, tinggal di kawasan Kalibata.

"Kang Epy kan kuliah lagi, jadi lebih sering di Cikini," ujarnya.

Menurut karina, Epy sudah mengetahui mengenai gosip kedekatannya dengan Arya Wiguna. Tapi ia meyakinkan pria yang masih berstatus suaminya itu bahwa ia dan Arya hanya berteman.

"Saya memang kenal dengan Arya, sama memang ada hubungan tapi bukan hubungan spesial," tegasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-arya-wiguna-tak-gentar-dekati.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] ARYA WIGUNA TAK GENTAR DEKATI KARINA RANAU ISTRI EPY KUSNANDAR Komentar Karina Ranau Gosip Arya Wiguna

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment