Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] FATIN JUARA X FACTOR INDONESIA 2013 Fatin Shidqia Lubis Juara Hasil Voting X Factor 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  FATIN JUARA X FACTOR INDONESIA 2013 Fatin Shidqia Lubis Juara Hasil Voting X Factor 2013[VIDEO] FATIN JUARA X FACTOR INDONESIA 2013 Fatin Shidqia Lubis Juara Hasil Voting X Factor 2013. Tak banyak orang menyangka, seorang gadis 16 tahun bernama Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia. Dia mengalahkan, seorang penyanyi yang memiliki skill menyanyi sangat bagus, Novita Dewi.

Saat Robbty Purba mengumumkan hasilnya, Fatin pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjuarai X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama," teriak Robby Purba, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Novita Dewi langsung memberikan selamat dan memeluk saingan yang sudah dianggap adiknya sendiri itu. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya saat audisi.

Pengumuman itu sontak disambut haru keluarga Fatin di kursi penonton. Sang ayah, Bahari Lubis langsung memeluk istrinya. Kerabat juga langsung menyalami dan memberikan selamat atas kemenangan sang anak.

Momen tersebut memang mengharukan, Ahmad Dhani juga tak luput dari selebrasi. Dia langsung memeluk dan menggendong Fatin dan Rossa, yang dianggapnya telah memenangkan ajang bergengsi tersebut.

Ahmad Dhani memang sejak awal sudah mendukung Fatin. Bahkan, sebelum pengumuman pemenang, Dhani masih yakin Fatin memiliki Factor X yang tidak dimiliki penyanyi lainnya. “Saya belum pernah bertemu penyanyi seperti Fatin,” aku Dhani.

Dengan kemenangan Fatin dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Untuk Fatin, dia mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar.









Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-fatin-juara-x-factor-indonesia.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] FATIN JUARA X FACTOR INDONESIA 2013 Fatin Shidqia Lubis Juara Hasil Voting X Factor 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment