Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] BANGRUT TOMMY KURNIAWAN BISNIS BATUBARA Kronologis Tommy Kurniawan Bangrut Ditipu Usaha Batu Bara

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  BANGRUT TOMMY KURNIAWAN BISNIS BATUBARA Kronologis Tommy Kurniawan Bangrut Ditipu Usaha Batu Bara[YOUTUBE] BANGRUT TOMMY KURNIAWAN BISNIS BATUBARA Kronologis Tommy Kurniawan Bangrut Ditipu Usaha Batu Bara. Tommy Kurniawan yang bangkrut dalam usaha batubara mengalami kerugian sebesar Rp 6 miliar serta tunggakan utang Rp 2 miliar. Ini mengakibatkan artis sekaligus model berusia 28 tahun itu menjual beberapa barang berharga miliknya. Ia bahkan menggadaikan warisan milik keluarganya, namun belum bisa ditebusnya.

"Sudah terlalu banyak yang dijual, masih ada warisan keluarga yang belum saya tebus mudah-mudahan bisa terselesaikan," ucap Tommy saat dijumpai di Taman Patra 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Bapak dua anak ini menambahkan, beberapa aset pribadi miliknya sudah ludes dijual, untuk menutupi utang-utangnya yang mencapai miliaran rupiah "Aset saya semua hilang, rumah, tanah, mobil, sudah dijual untuk menutupi kerugian," beber suami Fatimah Tania Nadira ini.

"Saya sudah enggak punya apa-apa lagi, ini risiko dari sebuah bisnis. Saya pasti ngalamin namanya ditipu, dibohongi, ditinggalin. Saya harus jalani sendiri, Alhamdulillah diperhatikan Allah. saya masih bisa melewati ini, saya masih harus kerja keras," ungkap Tommy ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Bapak dua anak itu mengaku kehilangan semua aset yang dimilikinya, seperti rumah, tanah, hingga mobil. Namun, hal tersebut dijadikan sebuah pelajaran berharga.

"Iya lah, aset saya semua hilang, rumah, tanah, mobil. Itu milik Allah, tidak ada yang abadi. Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjadi ayah yang baik, semoga tidak terjadi lagi," tandasnya.

Tommy Kurniawan Bangkrut, Istri Tetap Setia


Meski bisninya rugi besar sehingga gulung tikar, Tommy Kurniawan masih bisa bersyukur karena sang istri, Tania Nadira tetap setia mendukungnya. Kehadiran Tania yang terus memberi dukungan moral dianggap Tommy sebagai sikap kepahlawanan.

"Dia hebat, pahlawan saya. Dia enggak pernah mengeluh. Selalu mensyukuri apa yang ada semoga ke depannya kita menjadi keluarga yang selalu bersyukur. Kalau enggak, kita akan merasa kurang terus," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Tania mengungkapkan merasa terbebani dengan masalah yang dihadapi sang suami. Pasalnya, saat ini dirinya tengah menyusui anak keduanya yang masih balita. Namun, dia berusaha terlihat tegar di hadapan suaminya meski ikut merasakan kegelisahan Tommy.

"Aku enggak boleh stres karena masih ASI. Kita enggak boleh dua-duanya stres. Jadi aku di depan dia nunjukkin kalau aku baik-baik saja, padahal stres juga," kata Tania.

Tommy Kurniawan Gadaikan Warisan Keluarga


Tommy Kurniawan mendapat musibah besar dalam hidupnya. Bisnis pertambangan yang dia rintis setahun belakangan ini merugi hingga harus gulung tikar.

"Saya sudah setahun belajarnya kurang, butuh sepuluh tahun lagi, teman saya yang sudah 10 tahun masih kejadian, banyak yang sudah ngalamin, itu hikmahnya," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Padahal, dalam menjalankan bisnisnya ia telah banyak menjual harta miliknya. Bahkan, tak sedikit warisan keluarganya yang harus digadaikan demi menutupi kerugian yang dialaminya.

"Sudah terlalu banyak yang dijual, masih ada warisan keluarga yang belum saya tebus. Mudah-mudahan bisa terselesaikan daripada konflik keluarga," tukasnya.

Tommy Kurniawan Numpang Tidur di Rumah Mertua


Akibat merugi hingga miliaran Rupiah, Tommy Kurniawan terpaksa menjual segala aset penting dalam hidupnya, termasuk rumah hasil kerja kerasnya selama ini. Ia mengaku saat ini terpaksa menumpang disalah satu apartemen milik orang tuanya karena sudah tak memiliki tempat tinggal lagi.

"Sekarang tinggal di apartemen Mamanya, sampe saya bisa mandiri saya lagi berusaha keras," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia mengungkapkan perjalanannya dalam membangun kembali usahanya masih terjal dan panjang. Ia menargetkan hingga akhir tahun dapat melunasi hutang-hutangnya.

"Perjalananan saya masih panjang, masih harus berjuang buat masa depan anak-anak. saya juga harus membayar itu semua hutang saya, Insya Allah ada pembayaran berapa persen, saya ada target penghasilan saya berapa sampai akhir tahun," tukasnya.

Karena kerugian yang cukup besar, artis sekaligus model berusia 28 tahun ini akan terus berusaha membangun lagi perekonomiannya. Menurut bapak dua anak ini, dirinya masih muda dan mampu bekerja tanpa mengandalkan orang lain.

"Saya mulai bukan dari awal tapi dari minus, sabar saja. Saya nggak mau minta, merengek-renek. Saya masih muda masih bisa bekerja nggak mau mengandalkan orang lain," ucap suami Fatimah Tania Nadira ini.

Walau begitu, dirinya tetap bersyukur atas semua cobaan yang dialaminya saat ini. Serta, merelakan semua barang miliknya yang harus menjadi korban dari kegagalan bisnisnya. "Saya selalu bersyukur, kalau nggak kita akan merasa kurang terus. Jadikan pelajaran saja," tandas Tommy Kurniawan.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-bangrut-tommy-kurniawan-bisnis.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] BANGRUT TOMMY KURNIAWAN BISNIS BATUBARA Kronologis Tommy Kurniawan Bangrut Ditipu Usaha Batu Bara

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment