Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

VIDEO TAHLILAN HARI Ke 7 MENINGGALNYA USTAD JEFFRY AL BUCHORI Ribuan Orang Datang Memperingati 7 Hari Meninggalnya Ustad Uje

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE VIDEO TAHLILAN HARI Ke 7 MENINGGALNYA USTAD JEFFRY AL BUCHORI Ribuan Orang Datang Memperingati 7 Hari Meninggalnya Ustad UjeVIDEO TAHLILAN HARI Ke 7 MENINGGALNYA USTAD JEFFRY AL BUCHORI Ribuan Orang Datang Memperingati 7 Hari Meninggalnya Ustad Uje. Ribuan orang menghadiri peringatan tujuh hari meninggalnya Ustad Jeffry di Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2013). Tak sedikit tokoh yang juga hadir di sana, termasuk Rhoma Irama.

Di rumah tersebut, keluarga menyediakan tenda untuk para ustad yang hadir. Ada satu panggung juga yang disediakan keluarga. Di panggung itu ada foto besar Uje bertuliskan 'Doa untuk Uje'.

Dari ribuan orang yang hadir, tak sedikit dari kalangan ibu-ibu. Mereka tampak datang untuk mendoakan sang ustad gaul.

Sementara pantauan, terjadi kepadatan kendaraan dari arah Pondok Pinang menuju Rempoa. Menurut warga, kemacetan pun terjadi sejak sore tadi.

Uje meninggal dunia pada Jumat (26/4/2013) dini hari. Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje dimakamkan di TPU Karet Tengsin.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/video-tahlilan-hari-ke-7-meninggalnya.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment