Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] ISI KOMENTAR ARIEL TENTANG FOTO ARIEL DENGAN DEVI LIU Ariel Bebas Orang Menilai Fotonya Dengan Devi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  ISI KOMENTAR ARIEL TENTANG FOTO ARIEL DENGAN DEVI LIU Ariel Bebas Orang Menilai Fotonya Dengan Devi[YOUTUBE] ISI KOMENTAR ARIEL TENTANG FOTO ARIEL DENGAN DEVI LIU Ariel Bebas Orang Menilai Fotonya Dengan Devi. Manajer Ariel, Kindy mengungkapkan bahwa kliennya sudah membuat pengakuan di Twitter terkait foto mesranya dengan model Devi Liu. Di sana, Ariel mengibaratkan foto tersebut sebagai gumpalan awan. Lho?

"Masalah presepsi dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan," tutur Ariel bermain-main metafora.

"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dll. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya, yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya," tambahnya panjang-lebar.

"Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak," sambung Ariel lagi.

Dalam foto yang beredar itu, keduanya memang menampakan keakraban. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol. Ada juga terlihat di tangan masing-masing, keduanya tengah memegang rokok.

Ariel Bebaskan Orang Menilai Fotonya dengan Devi Liu


Ariel akhirnya memberikan komentarnya secara langsung mengenai foto-foto mesranya dengan model  Devi Liu yang beredar di internet. Ia pun membebaskan orang untuk berpikiran apapun mengenai foto itu.

Hal itu diungkapkan Ariel melalui akun Twitter. Menurutnya, foto itu hanyalah hasil keisengan Devi untuk membuat iri teman-temannya.

"Hanya seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya," ungkap Ariel.

"Masalah presepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan," imbuhnya.

Sebelumnya, manajer Ariel, Kindy telah mengungkapkan hal yang sama. Kindy juga membantah spekulasi bahwa Ariel dan Devi punya hubungan lebih dari sekedar teman.

Foto yang beredar tersebut menampakkan keakraban keduanya. Di salah satu foto, Ariel dan Devi berpose dengan muka yang konyol.

Di foto lainnya, keduanya tampak akrab dan mesra. Ariel tampak mengenakan baju hitam, sementara Devi mengenakan kaos putih.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-isi-komentar-ariel-tentang-foto.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] ISI KOMENTAR ARIEL TENTANG FOTO ARIEL DENGAN DEVI LIU Ariel Bebas Orang Menilai Fotonya Dengan Devi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment