Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MOBIL PUTIH FATHANAH UNTUK TIGA CEWEK CANTIK Mobil Putih Fathanah Di Sita KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO MOBIL PUTIH FATHANAH UNTUK TIGA CEWEK CANTIK Mobil Putih Fathanah Di Sita KPK[FOTO] MOBIL PUTIH FATHANAH UNTUK TIGA CEWEK CANTIK Mobil Putih Fathanah Di Sita KPK. Entah kebetulan atau ada permintaan khusus, Ahmad Fathanah memberi hadiah mobil warna putih untuk perempuan cantik yang dekat di hatinya. Mobil mewah itu kini disita KPK.

Pria asal Makassar itu dikenal royal dan piawai membuat senang hati perempuan.

Tersangka kasus pencucian uang dan daging impor sapi itu tidak pelit merogoh koceknya demi memberi kejutan istimewa bagi perempuan idamannya.

Mobil-mobil yang berwarna putih kinclong itu kini disita KPK sebagai barang bukti atas dugaan korupsi Fathanah.

Berikut mobil 'wah' serba putih dari Fathanah untuk 3 cewek cantik:

1. Alphard Untuk Istri Muda

Sefti Sanustika, mantan penyanyi dangdut yang menjadi istri ketiga Ahmad Fathanah kini harus menanggung sendiri beban hidup setelah sang suami diciduk KPK. Kondisi semakin berat setelah mobil Alphard dan aset-aset lain turut disita.

Sefti yang kini menempati salah satu rumah di kawasan Depok mengatakan dia menyerahkan kasus ini kepada KPK. Mengenai aset-aset keluarga yang turut disita, perempuan berusia 30 tahun ini berharap ada sebagian aset yang turut dikembalikan.


"Ya kasus hukum kita serahkan semua ke KPK. Kalau bisa kembali lagi ya Alhamdulillah, kalau nggak bisa ya mau gimana lagi. Ya terhambat, karena bapak kan yang selama ini bekerja, saya hanya di rumah," kata Sefti Selasa (5/8/2013).

Sefti yang sudah tidak bekerja semenjak menikah dengan Fathanah sejak akhir 2011 ini menyatakan selama ini dia harus berusaha sendiri, merogoh kocek pribadinya untuk menghidupi anaknya Ameera yang baru berusia dua bulan.

"Ya ada yang saya beli sendiri. Untuk biaya hidup saya belum tahu ke depannya bagaimana, mudah-mudahan saya berharap ada kebijaksanaan dari KPK," kata Sefti.

Sefti yang biasa bekerja bepergian secara nyaman dengan menggunakan Alphard pun kini harus berganti dengan mobil lain. Mobil berwarna putih tersebut telah diambil oleh KPK.

"Alphard putihnya sudah diambil KPK. Ya sekarang saya pakai yang lain," kata Sefti tanpa menjelaskan lebih jauh.

2. Freed Untuk Pedangdut

KPK menyita mobil Honda Freed dari seorang wanita bernama Tri Kurnia Puspita terkait pencucian uang Ahmad Fathanah. Ini penampakan mobil tersebut.

Mobil berpelat nomor B8 81LAA itu kini terparkir di halaman gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (7/5/2013). Warnanya putih dan masih terlihat mulus.

Tak ada ciri-ciri khusus di dalam mobil. Hanya ada gantungan kecil berwarna pink di kaca bagian depan mobil.

Menurut Juru bicara KPK Johan Budi SP, mobil itu disita beberapa jam lalu. Diduga, mobil itu berkaitan dengan pidana pencucian uang Fathanah. Tak hanya mobil, jam tangan mewah merk Rolex dan gelang Hermes juga disita.

"Ini terkait TPPU yang dilakukan oleh AF," kata Johan di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (7/5/2013).

Wanita yang dikaitkan dengan Fathanah bukan hanya Tri. Sebelumnya sudah muncul model seksi Vitalia Sesha dan artis Ayu Azhari. Saat ditangkap, Fathanah yang dikabarkan beristri lima itu juga sedang bersama mahasiswi bernama Maharany.

3. Jazz Putih VTA

KPK bicara soal Honda Jazz bernopol B 15 VTA yang disita terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. KPK menyebut, kendaraan itu disita dari seorang perempuan muda. Siapa?

"Mobil itu dalam penguasaan Vitalia Sesha," jelas juru bicara KPK Johan Budi saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2013).

Johan menerangkan, KPK menyita mobil itu pada Kamis (2/5). Mobil itu, lanjut Johan, berdasarkan pengakuan Vita, diberikan Fathanah.

"Mobilnya sudah ada di KPK sekarang," jelas Johan. Siapa Vitalia ini belum jelas identitasnya. Apakah dia model seksi itu juga belum diketahui.

Fathanah kini mendekam di Rutan KPK. Dia menjalani proses hukum atas kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang. Fathanah diduga mengalirkan uangnya ke sejumlah pihak.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/foto-mobil-putih-fathanah-untuk-tiga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] MOBIL PUTIH FATHANAH UNTUK TIGA CEWEK CANTIK Mobil Putih Fathanah Di Sita KPK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment