Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[YOUTUBE] KRONOLOGIS DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ 2013 Sosok Darin Mumtazah Istri Muda LHI


VIDEO KRONOLOGIS DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ 2013 Sosok Darin Mumtazah Istri Muda LHI[YOUTUBE] KRONOLOGIS DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ 2013 Sosok Darin Mumtazah Istri Muda LHI. Ada hubungan apa antara Darin Mumtazah dan Luthfi Hasan Ishaaq masih belum terjawab tuntas. Namun yang pasti, selaku petinggi partai kala itu, Luthfi setiap melakukan sesuatu biasanya melapor juga ke Dewan Syariah PKS.

Ketua Dewan Syariah PKS Surahman Hidayah yang dikonfirmasi soal hubungan Luthfi dan Darin menegaskan, soal itu tak ada dalam laporan.

"Itu tidak penting dilaporkan. Yang dilaporkan itu kasus," jelas Surahman saat dimintai tanggapan, Rabu (22/5/2013).

Surahman menyatakan, hubungan antara perempuan dan laki-laki kalau sudah menjadi suami istri menjadi hubungan yang halal.

"Kalau sudah menikah, halal," tegasnya tanpa merinci apakah yang dimaksud adalah Luthfi dan Darin.

Surahman memilih tak melanjutkan pembicaraan. "Sudah ya ke humas saja," katanya.

Darin menjadi saksi kasus pencucian uang Luthfi Hasan. Tapi sudah dua kali dipanggil dia tak datang. Ibunda Darin yang ditemui detikcom, meminta agar anaknya tak diuber-uber terkait kasus Luthfi.

"Kan ada istrinya yang lain, istri pertama, kedua, dan ketiga. Anak saya masih pelajar," terang Ibunda Darin yang akrab disapa Umi itu.

Pengacara Luthfi, M Assegaf, yang dikonfirmasi mengaku tak tahu soal hubungan Luthfi dan Darin.

Sosok Darin Mumtazah


Teka-teki hubungan antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq dan siswi SMK DM mulai terkuak. Suyitno, seorang petugas keamanan di tempat tinggal DM, di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, mengaku, ibunda DM memperkenalkan Luthfi kepadanya sebagai suami DM. Luthfi dan DM juga diketahui tinggal sekamar di rumah itu.

Suyitno menceritakan, istrinya bekerja di rumah itu sebagai pembantu rumah tangga. Suatu hari, sekitar bulan November 2012, ia pernah dipanggil istrinya untuk memijat seseorang yang ia kenal wajahnya sama dengan Luthfi di rumah itu. Saat itu, ibunda DM, yang akrab disapa Umi dan ayah DM, Ziad, memperkenalkan orang itu sebagai suami DM. Suyitno tidak tahu kalau pria yang dipijatnya itu adalah Presiden PKS. Ia juga tak ambil pusing dan menyelesaikan tugasnya memijat.

"Saya enggak mau nanya macam-macam saja. Enggak enak hati mau nanya-nanya," lanjutnya.

Sesaat sebelum pijat, tutur Suyitno, Luthfi memanggil DM dengan sebutan "Mah". "Saya dengar, si Luthfi manggil, 'Mah ada minyak kayu putih enggak buat papah pijat'. Enggak lama si DM datang, 'ini Pah minyaknya', gitu," ujarnya.

Menurut Suyitno, berdasarkan keterangan istrinya, saat itu Luthfi sudah menginap satu malam di rumah itu. "Dia (Luthfi) rupanya sudah satu malam di situ, tinggalnya sekamar dengan DM di kamar lantai bawah. Istri saya juga ngomong itu," ujar Suyitno.

Di dalam rumah dengan luas sekitar 300 meter persegi dan berlantai dua tersebut, terdapat enam kamar. Tiga kamar di lantai bawah dan tiga lantai lagi di lantai atas. Namun, hanya kamar di lantai bawah yang digunakan untuk tidur. Satu kamar digunakan untuk memelihara kucing, satu kamar untuk orangtua DM, dan satu kamar lainnya digunakan untuk DM serta Luthfi.

Suyitno menduga Luthfi dengan DM memiliki hubungan khusus selayaknya orang yang tengah dimadu asmara. Berdasarkan pengamatannya saat ia memijat Luthfi, DM dan Luthfi pun kerap saling memanggil dengan "Pah dan Mah."

Membantah

Sebelumnya, ibunda DM, yang ditemui wartawan, Selasa (21/5/2013) sore, membantah jika DM dan Luthfi memiliki hubungan khusus. Ia menampik aneka pemberitaan di media. "Kalau di berita memang begitu (memiliki hubungan khusus). Jadi, ya jangan gampang percaya," katanya.

Tidak hanya membantah soal kedekatan khusus DM dengan Luthfi, ia juga membantah jika Luthfi kerap menginap di rumahnya. "Enggak, siapa yang bilang begitu," ujar Umi.

Kini, DM sekeluarga meninggalkan rumah kontrakan itu sekitar dua bulan lalu bersamaan dengan mencuatnya kasus suap penambahan kuota impor daging sapi. Tak ada tetangga yang tahu di mana keluarga DM tinggal sekarang. Meski demikian, sesekali Umi sempat datang ke rumah itu untuk memberi makan belasan kucing peliharaannya.

DM adalah seorang pelajar SMK di Jakarta Timur yang pernah dipanggil KPK sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang Luthfi. Ia diduga punya hubungan dengan Luthfi. Dari catatan Kompas.com, DM pertama kali dipanggil KPK, 12 April 2013. Saat itu, ia dipanggil sebagai saksi bersama dengan dua istri Luthfi, Sutiana Astika dan Lusi Tiarani Agustine, karena dianggap tahu aliran aset Luthfi. Karena tak hadir, KPK menjadwal kembali pemanggilan DM pada 17 Mei 2013. Namun, DM kembali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan KPK.

KPK belum memberi informasi resmi mengenai hubungan DM dan Luthfi. Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK Johan Budi hanya mengatakan, status DM di surat panggilannya adalah seorang pelajar SMK. Johan juga mengaku belum mendapat informasi apakah ada aset Luthfi yang diatasnamakan DM atau aliran dana Luthfi kepada pelajar SMK itu.

Luthfi Hasan Sering Menyambangi Rumah DM


Hingga saat ini, belum diketahui apa hubungan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, dengan seorang remaja berstatus pelajar, DM. Nama DM masuk dalam daftar saksi kasus dugaan suap dan pencucian uang kuota impor daging dengan tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Ia telah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut kesaksian warga, Yuni, Luthfi kerap mendatangi rumah kontrakan yang ditempati DM dan kedua orangtuanya di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur. Yuni, yang juga Sekretaris RT setempat, mengungkapkan, beberapa hari setelah DM dan keluarganya pindah ke rumah kontrakan saat ini, Luthfi sempat datang dengan menaiki mobil mewah didampingi dua pria yang diduga ajudannya.

Awalnya, kata Yuni, tak ada yang mengetahui bahwa pria itu adalah Luthfi, yang saat itu masih menjabat Presiden PKS. DM dan keluarganya menempati rumah itu sejak delapan bulan lalu. Salah seorang warga kemudian menyapanya.

"Pas turun dari mobil, ada warga yang negor, ini bos PKS kan ya, yang sering muncul di TV," ujar Yuni menirukan sapaan warga.

Yuni mengatakan, merespons sapaan warga, Luthfi menyambutnya dengan senyum. Tanpa mengeluarkan satu patah kata pun, Luthfi langsung masuk ke kediaman DM.

Ia mengungkapkan, tak hanya saat itu Luthfi datang ke kediaman DM. Namun, Yuni dan tetangga mengaku tak mengetahui ada hubungan apa antara Luthfi dan keluarga DM.

"Uminya (ibu DM) sih pernah ngomong, katanya pria itu orang kedutaan. Tapi, enggak bilang lagi itu siapanya DM. Kita juga enggak enak hati lagi mau tanya lebih lanjut ke Umi," lanjut Yuni.

Kini, DM dan keluarganya telah meninggalkan rumah kontrakan itu sejak dua bulan lalu. Tak ada tetangga yang mengetahui tinggal di mana DM dan keluarganya. Meski demikian, sesekali ibu DM sempat datang ke rumah untuk memberikan makan belasan kucing peliharaannya.

DM adalah seorang pelajar SMK di Jakarta Timur yang pernah dipanggil KPK sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang Luthfi. Ia diduga punya hubungan dengan Luthfi. Catatan Kompas.com menyebut, DM kali pertama dipanggil KPK pada 12 April 2013. Saat itu, DM dipanggil sebagai saksi bersama dengan dua istri Luthfi, Sutiana Astika dan Lusi Tiarani Agustine, karena dianggap tahu aliran aset Luthfi. Karena tak hadir, KPK menjadwalkan kembali pemanggilan DM pada 17 Mei 2013. Namun, DM kembali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan KPK.

Hingga saat ini, belum diketahui persis sejauh mana hubungan DM dengan Luthfi. Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK Johan Budi hanya mengatakan, status DM di surat panggilannya adalah seorang pelajar SMK. Johan juga mengaku belum mendapat informasi apakah ada aset Luthfi yang diatasnamakan DM atau aliran dana Luthfi kepada pelajar SMK itu.

Apa Kaitan Pushtun, Luthfi Hasan dan Darin Mumtazah


Dalam percakapan antara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah terungkap keduanya pernah berbicang mengenai perempuan. "Aafwan pertama istri-istri antum sudah menunggu semua ini," kata Fathanah kepada Luthfi.

"Yang pustun pustun apa Jawa Sarkia?" jawab Luthfi.

"Pustun," jawab Fathanah.

Pushtun itu biasanya adalah sebutan bagi etnis Pakistan, Iran, dan Uzbekistan. Sedangkan Jawa sarkia adalah suku Jawa. Sedangkan sarkia maksudnya adalah timur.

Luthfi Hasan hanya tersenyum saja saat ditanya mengenai pushtun dalam perbincangan dengan Fathanah itu. Dia tak menjelaskan maksud pushtun ini sebelum diperiksa KPK.

Namun, dalam perkembangan kasus suap dan cuci uang impor daging ini, KPK pernah memanggil seorang siswi bernama Darin Mumtazah. Dia akan diperiksa sebagai saksi untuk Luthfi Hasan. Namun, Darin tak datang dalam pemanggilan KPK.

Siapa Darin? Ketua RT tempat dia menetap, Didi, menyatakan, Darin adalah salah satu warganya. Keluarganya pernah mengontrak di salah satu rumah di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

"Mereka mengontrak di sini 1 tahun baru berjalan 8 bulan. Harga kisaran Rp 80-100 juta setahun," kata Didi.

Didi menjelaskan, keluarga Darin adalah keturunan Arab. "Mereka keturunan Arab, saya sudah pernah minta data-data ke Pak Ziad (ayah Darin), tapi katanya nanti saja, itu terus dikatakan sampai hari ini tak pernah diberi," ujarnya.

Menurut keterangan satpam perumahan, Suyitino, dia pernah menemui Luthfi Hasan di kediaman ini sekitar 2012. "Saya pernah memijit Pak Luthfi di sini. Waktu itu dikenalkan ibunya Darin. Pak Luthfi menginap 2 hari di sini," kata Suyitino di dekat kediaman Darin.

Sementara Juru bicara PKS Mardani Ali Sera menegaskan Darin bukanlah kader partai. "Tidak, tidak kenal," kata Mardani.

Luthfi Hasan dijerat KPK dalam 2 kasus, yakni suap impor daging sapi dan cuci uang. KPK sudah menyita sejumlah aset Luthfi.

Kaitan antara pushtun, Luthfi, dan Darin pun masih tanda tanya.



VIDEO Sosok Darin Mumtazah Istri Muda LHI

Foto Sosok Darin Mumtazah Istri Muda LHI







Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-kronologis-darin-mumtazah-vs.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] KRONOLOGIS DARIN MUMTAZAH VS LUTHFI HASAN ISHAQ 2013 Sosok Darin Mumtazah Istri Muda LHI

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment