Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[YOUTUBE] KRONOLOGIS KASUS NN VS ABDUL MUHYI Penyebab Wanita NN Melakukan Pemotongan Kepada Abdul Muhyi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS KASUS NN VS ABDUL MUHYI Penyebab Wanita NN Melakukan Pemotongan Kepada Abdul Muhyi[YOUTUBE] KRONOLOGIS KASUS NN VS ABDUL MUHYI Penyebab Wanita NN Melakukan Pemotongan Kepada Abdul Muhyi. Polisi, Senin 21 Mei 2013 menegaskan, perkenalan antara pelaku insial NN (22) dengan korban Abdul Muhyi (21) diketahui baru terjalin sejak 4 bulan yang lalu.

"Intensnya baru 2 bulan terakhir, dan baru 2 kali ketemu," ujar Kapolsek Pamulang, Kompol M Nasir, Selasa, 21 Mei 2013.

Nasir menuturkan, perkenalan tersebut dimulai Muhyi yang pertama kali missed call ke nomer ponsel pelaku. "Memang awalnya mereka salah sambung, tapi pas si korban nanya, kamu Umay (nama panggilan pelaku) ya? Akhirnya, kenal dan seperti itu," ucap Nasir.

Setelah perkenalan itu, hubungan keduanya menjadi cukup dekat. Bahkan, mereka sempat sekali bertemu, namun Nasir tidak mengetahui di mana mereka pertama kali bertemu. "Pada hari senin, mereka berjanji bertemu di daerah Pamulang," ungkap Nasir lagi.

Ketika bertemu, NN kemudian diajak Muhyi berkeliling. Dan akhirnya Muhyi memaksa NN melakukan hubungan yang lebih jauh hingga dua kali.

"Di daerah wilayah Sawangan sekali, menurut dia nggak selesai karena lingkungan nggak mendukung. Bergerak mencari tempat lagi lalu dipaksa melakukan itu lagi," kata Nasir.

NN yang tidak bisa melawan paksaan Muhyi menjadi sakit hati akibat perlakuan tersebut. NN akhirnya memotong kelamin Muhyi dengan pisau cutter yang tidak sengaja ditemukannya.

Nasir menambahkan, setelah memotong kelamin, NN tidak melarikan diri. Bahkan ia sempat menawarkan pertolongan kepada Muhyi.

"Pelaku sempet bilang 'ayo kita ke Rumah Sakit', tapi korban jalan sendiri. Lalu pelaku ditinggal sendirian," sambung Nasir.

NN kemudian naik angkot ke arah Slipi. Lalu, naik angkot lain lagi ke arah Serpong. Menurut Nasir, NN juga sempat membawa HP Esia milik korban.

NN rencananya akan dititipkan di lapas wanita Tangerang. Ia dikenakan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman 5 tahun penjara dan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara.

Pelaku Di Tangkap


Kepolisian Sektor Pamulang menangkap pelaku pemotong kemaluan Abdul Muhyi, 22 tahun. Pelaku ternyata seorang santriwati berinisial NN. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin 20 Mei 2013.

Di hadapan polisi, wanita 22 tahun itu awalnya membantah melakukan perbuatan tersebut. NN baru mengakui perbuatannya setelah dipertemukan dengan Muhyi yang masih terbaring di RSU Kota Tangerang Selatan. "Pelaku berkelit telah memotong kelamin Muhyi," kata Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir, Selasa, 21 Mei 2013.

NN yang mengenakan cadar akhirnya mengaku tega memotongnya karena kesal selalu diajak berhubungan yang lebih jauh oleh warga Bojongsari, Sawangan, Depok itu.

"Padahal keduanya baru saling kenal empat bulan, dua bulan terakhir keduanya semakin dekat." NN juga tak membantah saat polisi menghadirkan saksi kunci yang pernah melihat dia dan Muhyi berduaan di sebuah masjid.

Pada Selasa dinihari, 14 Mei 2013 lalu, Muhyi kembali mengajak NN berbuat tak sopan. Ketika itu, Muhyi meminta NN memegang alat kemaluannya di sebuah kantin dekat Universitas Pamulang. Kesalnya sudah tak tertahankan, NN yang sudah menyiapkan cutter kemudian tiba-tiba ... crasss ... tanpa ampun dia memotong milik Muhyi.

Menurut Nasir, NN adalah gadis dengan latar belakang agama yang kuat. Orangtua dan keluarga NN juga dikenal sebagai tokoh masyarakat. "Kalau keluar rumah, dia (NN) pakai cadar," katanya.

Peristiwa pemotongan itu terjadi pada Selasa 14 Mei 2013 sekitar pukul 04.30 WIB. Menurut pengakuan korban kepada penyidik, dia tidak sadar jika pelaku telah memotongnya.

Korban kemudian mendatangi Puskesmas Pamulang yang berjarak 100 meter dari lokasi, dengan menggunakan sepeda motor. Petugas akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pamulang, dan korban di larikan ke RSUD Tangerang.

Muhyi sempat meminta polisi untuk tidak menyelidiki kasusnya tersebut. Polisi juga sudah melakukan olah kejadian perkara di lokasi, tetapi penyidik tidak menemukan ceceran darah bekas pemotongan itu.

YOUTUBE SOSOK KASUS ABDUL MUHYI




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/05/youtube-kronologis-kasus-nn-vs-abdul.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[YOUTUBE] KRONOLOGIS KASUS NN VS ABDUL MUHYI Penyebab Wanita NN Melakukan Pemotongan Kepada Abdul Muhyi

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment