Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

AKSI DEMONSTRASI TOLAK KENAIKAN HARGA BBM MASIH BERLANGSUNG MALAM INI Demonstran Bakar Ban Di Jl Diponegoro ke Salemba Macet Parah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO AKSI DEMONSTRASI TOLAK KENAIKAN HARGA BBM MASIH BERLANGSUNG MALAM INI Demonstran Bakar Ban Di  Jl Diponegoro ke Salemba Macet ParahAKSI DEMONSTRASI TOLAK KENAIKAN HARGA BBM MASIH BERLANGSUNG MALAM INI Demonstran Bakar Ban Di  Jl Diponegoro ke Salemba Macet Parah.  Aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM masih berlangsung hingga malam ini Jumat, 21 Juni 2013. Pengunjuk rasa membakar ban dan menggelar aksi di Jl Diponegoro yang menyebabkan jalan tersebut macet parah.

Aksi tersebut digelar di sekitar kampus UBK, tepatnya di depan kantor YLBHI. Sekitar 30 mahasiswa membakar ban dan berorasi.

Sekitar 40 polisi melakukan penjagaan. Polisi pun membatasi ruang gerak mahasiswa, hingga ada ruang selebar satu badan mobil untuk kendaraan melintas.

"Pemerintah menyengsarakan rakyat, kenaikan BBM ini hanya alternatif politik," ujar seorang demonstran.

Selepas, titik demonstrasi tersebut, kendaraan yang melintas masih harus menghadapi lokasi unjuk rasa lain. Di sekitar kampus LPP YAI, ada juga delapan orang mahasiswa yang menggelar aksi turun ke jalan. Mereka sempat membakar ban namun sudah dipadamkan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/aksi-demonstrasi-tolak-kenaikan-harga.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment