Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] DEDI GUMELAR 'MIING' DAFTAR KANDIDAT WALIKOTA TANGERANG 2014-2019 Alasan Miing Mencalonkan Diri Jadi Walikota Tangerang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO DEDI GUMELAR 'MIING' DAFTAR KANDIDAT WALIKOTA TANGERANG 2014-2019 Alasan Miing Mencalonkan Diri Jadi Walikota Tangerang[FOTO] DEDI GUMELAR 'MIING' DAFTAR KANDIDAT WALIKOTA TANGERANG 2014-2019 Alasan Miing Mencalonkan Diri Jadi Walikota Tangerang. Politikus PDI Perjuangan Dedi Gumelar alias Miing tidak mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk periode 2014-2019. Alasannya, Miing akan maju pada Pemilihan Wali Kota Tangerang.

"Saya tidak nyaleg karena diperintah partai untuk fokus dalam pemilihan Wali Kota Tangerang," ujar Miing, Jumat 12 April 2013.

Namun, saat ini, partainya masih mencarikan calon pendamping untuk Miing. Untuk itu, PDIP terus melakukan komunikasi secara intensif dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Saya maju karena diminta pengurus dan kader di Tangerang," ujar anggota Komisi X itu.

Anggota Komisi X itu mengaku tidak bermimpi untuk menjadi wali kota. Namun, jika partai sudah memintanya, dia harus siap. "Insya Allah akan saya kerjakan dengan segala kemampuan," ujar Miing.

Bagi Miing, menjadi anggota DPR adalah amanah. Dia berharap anggota dewan yang terpilih hasil Pileg 2014 dapat memperbaiki citra DPR.

"Tanggungjawab parpol melakukan kaderisasi sehingga orang yang terpilih punya kontribusi besar di DPR," ujar dia.

Miing Urung Daftar Jadi Kandidat Wali Kota Tangerang


Dedi "Miing" Gumelar dan Suratno Abubakar batal mengembalikan formulir pendaftaran sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang ke Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang, Minggu, 2 Juni 2013.

"Rencananya hari ini kami akan mendaftar sebagai pasangan calon pertama ke KPU Kota Tangerang, namun karena Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP yang kami gelar cukup lama, maka kami terlambat mendaftar," ujar Miing usai rapat kerja DPC PDIP di GOR Tangerang.

Ketika ditanya kapan akan kembali mengembalikan formulir pendaftaran, calon yang diusung PDIP dan PAN itu mengaku belum pasti. "Kami lihat waktunya, yang pasti hari ini kami batal untuk ke KPU," kata pentolan grup lawak Bagito itu.

PDIP dan PAN sendiri sempat menggelar konsolidasi dan sosialisasi pertama pemenangan Miing-Suratno sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon Wali Kota DPD PAN Kota Tangerang Haerul Ritonga, berharap agar kader PAN dan PDIP saling bahu membahu memenangkan pasangan calon yang telah diusung partai. Dia juga menegaskan agar kader tidak melenceng dari partai karena ada sanki tegas.

"Mari saling mengisi, mengasah dan mengasuh calon wali kota dan wakil walli kota kita. Kota Tangerang masih banyak persoalan, jadi harus lakukan perubahan," ujarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-dedi-gumelar-miing-daftar-kandidat.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment