Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PEGGY MELATI SUKMA BERHIJAB Peluncuran Buku Peggy 'My Life My Hijab' di JCC, Senayan, Jakarta Selatan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ALASAN PEGGY MELATI SUKMA BERHIJAB Peluncuran Buku Peggy  'My Life My Hijab' di JCC, Senayan, Jakarta Selatan[FOTO] KRONOLOGIS PEGGY MELATI SUKMA BERHIJAB Peluncuran Buku Peggy  'My Life My Hijab' di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Peggy Melati Sukma memang sudah hampir dua tahun berpisah dengan sang suami, Wisnu Tjandra. Setelah berpisah dengan sang suami, pemain sinetron 'Gerhana' itu memutuskan untuk menutup auratnya atau berhijab.

Tudingan miring terhadap alasan dirinya mengenakan hijab pun banyak yang terlontar dari berbagai macam dari kalangan masyarakat. Tak sedikit orang yang menganggap dirinya mengenakan hijab lantaran kesepian. Namun saat ditanya kabar tersebut Peggy membantahnya.

"Perceraian bukan penyebab saya berhijab. Tapi itu bagian penting dalam hidup yang mengajarkan banyak hal hingga saya mantab berhijab," ujar Peggy saat ditemui usai peluncuran buku terbarunya 'My Life My Hijab' di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).

Lebih lanjut ia mengatakan hidup itu adalah berhijrah. Dengan mengenakan hijab, ia sudah berjanji kepada dirinya dan sang pecipta untuk bersemangat dalam menjalankan hidup. Tak hanya itu bagi Peggy, hijab bukanlah pencapaian tapi sebuah permulaan. Dirinya merasa terlahir kembali kepada tujuan yang lebih nyata dan utuh.

"Berhijabnya saya adalah proses mencari Tuhan tapi saat ini saya merasa lengkap. Saya merasa ada kewajiban yang saya gugurkan," katanya lagi.

Ia menambahkan, kegagalannya dalam pernikahan mengajarkan untuk lebih sadar lagi tentang kelemahan hidup saya. Perceraiannya kemarin juga banyak memberi Peggy pelajaran.

Peggy Melati Sukma Curhat Lewat Buku 'My Life My Hijab'

Lama tak kelihatan di layar kaca, Peggy Melati Sukma muncul dengan penampilan berbeda. Artis yang kini berjilbab itu menuangkan kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul 'My Life My Hijab'.

Lewat buku yang diluncurkannya sore ini tersebut, Peggy blak-blakan menceritakan tentang perceraian yang dialaminya.

Menurut artis yang terkenal dengan kata 'pusing' itu, buku ini merupakan sebuah anugerah dan tuntunan yang diberi oleh Allah. Selain menceritakan tentang kisah hidupnya, buku itu juga mengajarkan para muslimah untuk berhijab.

Perempuan kelahiran 13 Juni 1976 itu awalnya merasa takut untuk menulis. Karena baginya, menulis adalah sebuah tanggung jawab.

Dirinya takut, bila apa yang dituliskan dalam buku tersebut berdampak ke orang lain.

"Ini buku yang terdiri dari dua bab. My Life menceritakan sekelumit pengalaman hidup yang saya alami. Termasuk ketika saya menikah dan berpisah," ucap Peggy Melati Sukma saat ditemui usai peluncuran bukunya itu di Indonesia Islamic Fashion Fair di JCC, Senayan, Jumat (31/5/2013).

Awalnya memang Peggy tertutup mengenai permasalahan pribadi yang dialaminya, termasuk perceraiannya dengan pengusaha Wisnu Tjandra. Dirinya merasa, ini sudah waktunya ia berbagi pengalaman.

Sudah 22 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Peggy merasa inilah saatnya dia berbagi pengalaman dengan penggemarnya. Hal ini ditujukan agar penggemar dan pembaca bukunya tidak terjebak dalam kesalahan yang pernah ia lakukan.

Sesuai judulnya, selain mengisahkan kehidupan pribadi, buku tersebut juga berbagi rahasia cantik dengan hijab. Peggy menuliskan cara, tips, sampai tutorial berhijab. Buku 'My Life My Hijab' siap dipasarkan tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Juni nanti.

"Saya masih belajar untuk melihat cantik berhijab dan tetap fashionable, tanpa melupakan syar'i. Semoga saja buku ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan pembelajaran untuk para muslimah," tandasnya.

Berhijab, Peggy Melati Sukma Tak Takut Kehilangan Pekerjaan

Setelah Inneke Koesherawati, Lyra Virna, Dewi Sandra, Eva Arnas, Nuri Maulida kini bertambah satu lagi selebritas Tanah Air yang memutuskan menutup auratnya dengan berhijab. Dia adalah Peggy Melati Sukma.

Artis yang pernah melekat namanya dengan sinetron 'Gerhana' itu kini sudah mantap berjilbab. Ia telah mengenakan jilbab sejak setahun yang lalu.

"Sebenarnya Mei tahun lalu, tapi setelah itu saya masih ada satu dan dua pekerjaan yang harus dikerjakan. Jadi setelah saya berhijab masih ada pekerjaan yang harus jalani," katanya saat ditemui usai peluncuran bukunya 'My Hijab My Life' di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2013).

Dengan memutuskan menutup auratnya, Peggy mengaku tak takut kehilangan pekerjaannya. Bagi pemilik nama lengkap Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma itu setiap agama memiliki pelajaran masing-masing.

"Tidak ada yang perlu ditakuti, semua penilaian ada pada Allah, kita tinggal istiqomah," tuturnya seraya tersenyum.


Video Peluncuran Buku Peggy  'My Life My Hijab' di JCC, Senayan, Jakarta Selatan



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-kronologis-peggy-melati-sukma.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment