Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

IBU MERTUA DIMAS ANDREAN DITANGKAP POLISI Penyebab Tini Effendi Mertua Dimas Andrean Di Tangkap

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO IBU MERTUA DIMAS ANDREAN DITANGKAP POLISI Penyebab  Tini Effendi Mertua Dimas Andrean Di TangkapIBU MERTUA DIMAS ANDREAN DITANGKAP POLISI Penyebab  Tini Effendi Mertua Dimas Andrean Di Tangkap. Di tengah kasus tudingan perbuatan tidak menyenangkan yang membelit pesinetron Dhimas Andrean, ada lagi masalah yang menimpa keluarganya. Sang ibu mertua, Tini Effendi, baru saja diciduk polisi.

Hal tersebut disampaikan Fariz Eka Putra, kuasa hukum Dhimas, saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 25 Juni 2013. "Tadi setelah sidang, sekitar pukul setengah tiga sore," katanya.

Namun, Fariz tak menerangkan alasan pencidukan itu karena mengaku tak paham duduk permasalahannya. Yang jelas, ia memastikan polisi yang menciduk ibunda istri bintang sinetron Cincin itu.

"Ada beberapa penyidik kepolisian yang tidak berseragam membawa ibu mertua Dhimas," katanya melanjutkan.

Selain info itu, Fariz tak tahu menahu hal lainnya. Apakah dibawa ke Polda atau Polres Jaksel pun, ia belum mendapat kabar. Ia mengaku tak berwenang menjelaskan maupun mencegah pencidukan itu. Alasannya, karena tidak berkaitan dengan kasus Dhimas yang sedang ditanganinya. "Makanya kami tidak melanjutkan," ucapnya.

Dhimas sendiri tak banyak bicara saat mengetahui masalah itu. Setelah sidang pun, ia tak bercerita pada kuasa hukumnya sendiri. Karenanya, Fariz merasa tak perlu berkomunikasi lebih lanjut. "Sama sekali tidak ada pembicaraan soal ibu mertuanya," tegasnya sekali lagi.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/ibu-mertua-dimas-andrean-ditangkap.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

IBU MERTUA DIMAS ANDREAN DITANGKAP POLISI Penyebab Tini Effendi Mertua Dimas Andrean Di Tangkap

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment