Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KPK GELEDAH GEDUNG BI 2013 Kronologis Penggeledahan KPK Di Gedung BI Kasus Century

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE  KPK GELEDAH GEDUNG BI 2013 Kronologis Penggeledahan KPK Di Gedung BI Kasus Century[VIDEO] KPK GELEDAH GEDUNG BI 2013 Kronologis Penggeledahan KPK Di Gedung BI Kasus Century. Sebanyak lima penyidik KPK yang menggeledah Gedung BI terlihat keluar. Mereka membawa satu koper dan tiga kardus.

Pantauan di Gedung BI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 18.30 WIB para penyidik tampak keluar dari lift gedung A menara Radius Prawiro menuju ke menara Syafrudin di gedung B.

Direktur Departemen Komunikasi BI Peter Jacobs mengatakan penyidik KPK masih terus melakukan penggeledahan. Menurut Peter, dia tidak tahu kapan penggeledahan ini akan selesai.

"Masih di Pengawasan Bank dan Departemen Pengendalian Moneter." kata Peter.

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 10.30 WIB sejumlah 45 orang penyidik KPK menggeledah BI terkait kasus Bank Century. Para penyidik KPK tersebut menggeledah BI secara terpisah. Sebagian di Departemen Perbankan dan yang lain di Departemen Moneter. Sore tadi bererapa penyidik KPK terlihat meninggalkan BI. Mereka membawa beberapa berkas.

Penyidik KPK Akhiri Penggeledahan di Gedung BI Selama 7 Jam


45 Orang penyidik KPK yang mendatangi Gedung Bank Indonesia telah selesai melaksanakan tugasnya. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari berkas-berkas dan dokumen terkait kasus Bank Century.

"Informasi yang saya dapat, penggeledahaannya sudah selesai, tinggal meng-administrasikan saja pada departemen yang terkait," ujar Direktur Departemen Komunikasi BI, Peter Jacob kepada wartawan, di Gedung BI, Selasa (25/6/2013)

Menurutnya, serah terima dokumen antara pejabat BI dan penyidik KPK juga akan dilakukan. "Akan dibuatkan berita acara serah terima. Ya seperti yang biasa dilakukan KPK," lanjut Peter.

Ketika ditanyakan kenapa para penyidik memeriksa begitu lama, Peter menjelaskan itu merupakan prosedur yang wajar. Mengingat begitu banyak arsip BI yang harus dicek dan disesuaikan dengan kepentingan penyidik.

"Ya mungkin yang bikin lama, ada yang sudah masuk di arsip kita, jadi ya perlu dilihat lagi. Kalau software mereka juga cek di komputer, kalau ada yang diperlukan ya diambil," tuturnya.

Sementara ketika ditanyakan berapa banyak dokumen yang diambil dia tidak dapat memastikan. "Kalau itu saya tidak update, tentang berapa banyak dari dokumen yang diambil yang paling banyak dari departemen mana," jelasnya.

Sebanyak 45 orang penyidik KPK menggeledah Bank Indonesia hari ini, terkait kasus Bank Century selama 7 jam. Mereka menggeledah BI secara terpisah, sebagian memeriksa di Departemen Perbankan, sementara lainnya di Departemen Moneter. Mereka hendak mencari dokumen yang terkait dengan pengawasan barang, peraturan perbankan, moneter, maupun pemberian fasilitas terkait kasus tersebut.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-kpk-geledah-gedung-bi-2013.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KPK GELEDAH GEDUNG BI 2013 Kronologis Penggeledahan KPK Di Gedung BI Kasus Century

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment