Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ARYA WIGUNA MEMIKAT WANITA CANTIK Curahan Hati Wanita Cantik Tentang Arya Wiguna

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ARYA WIGUNA MEMIKAT WANITA CANTIK Curahan Hati Wanita Cantik Tentang Arya Wiguna[VIDEO] ARYA WIGUNA MEMIKAT WANITA CANTIK Curahan Hati Wanita Cantik Tentang Arya Wiguna. Acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV menghadirkan sejumlah bintang tamu menarik dengan tema "Wanita-wanita cantik di sekitar Arya Wiguna". Mereka akan buka suara soal kedekatannya dengan duda yang sedang naik daun tersebut.

Salah satu wanita yang sedang dikait-kaitkan dengan Arya saat ini adalah, Karina Ranau. Karina sedang menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Arya.

Maklum saja, karena Karina saat ini masih berstatus istri dari komedian Epy Kusnandar. Banyak yang penasaran, ada hubungan apa antara Karina dengan Arya?

Terlebih lagi, di tengah kedekatannya dengan Arya, rumah tangga Karina dan Epy sedang mengalami masalah. Mereka dikabarkan sedang pisah ranjang. Karina akan membuka cerita soal pertemuannya dengan Arya di sebuah acara malam baru-baru ini.

Anda akan melihat lebih dekat dengan sosok wanita-wanita tersebut di ANTV hari ini, Senin 3 Juni 2013, mulai pukul 12.00-13.00 WIB.

Nama ibu muda ini ikut terseret dalam kehidupan asmara duda tersebut. Padahal, Kirana masih berstatus istri dari komedian Epy Kusnandar. Kirana merasa kesal, lantaran Arya membuat seoah-olah dirinya yang mengejar-mengejar pria tersebut.

Ia pun mencurahkan isi hatinya tentang Arya dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Senin, 3 Juni 2013.

Kirana tak sendiri. Pedangdut Dewi Sanca juga ikut bergabung dalam obrolan tersebut. Dewi pernah dikecewakan Arya. Saat jalan bareng dengannya, Arya justru mendekati pesinetron Rosnita Putri.

Hadir pula Sofia Angel. Ia juga membeberkan soal Arya. Ia mengaku pernah dirayu Arya.

Dewi Sanca Akui Tergoda Rayuan Arya Wiguna


Sejak populer, kehidupan Arya Wiguna berubah drastis. Arya selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Arya pintar mengambil hati wanita. Dan hal itu diakui pedangdut Dewi Sanca.

Dewi mengaku, saat bersama di sebuah mobil, Arya mencoba merayu dirinya. Ia yang tadinya merasa biasa-biasa saja, menjadi luluh sejak pria itu melancarkan rayuan mesranya.

"Dia pegang tangan Dewi, katanya semakin lama semakin sayang sama kamu. Dewi memang nggak suka, tapi lama-lama suka," katanya dalam acara SOS ANTV, Senin, 3 Juni 2013.

Keduanya sempat mesra. Arya kepergok menggandeng mesra Dewi beberapa kali. Namun, kemesraan mereka mulai renggang sejak Dewi mengetahui Arya mendekati pesinetron Rosnita Putri. Dewi tak mau diduakan.

Hubungan mereka mendadak berubah. Dewi merasa sedih karena akhirnya Arya memlih Putri. Hubungan keduanya pun menjadi renggang. "Mas Arya nggak mau satu frame sama Dewi. Ini bicara secara realita," ungkapnya.

Arya sendiri tak berhasil mendapatkan Putri. Pesinetron tersebut menolak cinta duda tersebut.

Kata Mudji Massaid Soal Dewi Sanca

Setelah memutuskan hubungan dengan Arya Wiguna, Dewi Sanca terlihat dekat dengan saudara kandung almarhum Adji Massaid, Mudji Massaid.

Saat syuting program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS), di Lobi Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 3 Juni 2013, Mudji datang menjemput Dewi.

Ia menuturkan, soal kedekatannya dengan Dewi. Selama ini, kata Mudji, ia selalu memberi dukungan kepada wanita pelantun Bunglon itu. Tak jarang ia menemani syuting, take vocal, atau berjalan bersama, seperti karaoke dan diving.

"Saya kenal Kak Mudji sudah lama, tapi belum sempat pacaran. Karena dulu ada seseorang," kata Dewi saat ditemui usai syuting SOS. Karena sekarang keduanya sudah sama-sama tak memiliki pasangan, mereka pun makin dekat. "Kita jalani step by step," kata Mudji.

Menurutnya, Dewi adalah sosok yang bisa membuatnya tersenyum. Ia bahkan tidak mempermasalahkan masa lalu Dewi bersama Arya. "Itu nggak penting. Yang penting move on. Jangan pikirkan yang di belakang, yang di depan saja," ujar Mudji. Ia juga menganggap Dewi cantik dari hati. Mudji mengaku merasa nyaman di sampingnya.

Namun, ia belum membayangkan hubungannya dengan Dewi ke depannya. Ia memilih menjalani hubungan ini dengan perlahan. "Enjoy the moments we have,"katanya.

Dewi pun ingin hubungannya ke depan dengan Mudji lebih serius. "Doain aja. Pacaran atau enggak, mudah-mudahan tidak seperti yang pernah saya alami dulu," tutur Dewi.

Saat ini, Dewi mengaku bahagia saat bersama Mudji. Apalagi, mereka punya hobi yang cocok, yakni diving. Jadi, soal berpacaran, Dewi dan Mudji hanya minta didoakan agar benar-benar kesampaian.

Curahan Kirana Tentang Arya


Arya Wiguna kembali menebar pesona ke sejumlah wanita cantik. Arya dikabarkan sedang dekat dengan Karina Ranau, istri dari komedian Epy Kusnandar. Karina emosi saat dikabarkan dirinya yang mengejar Arya lebih dulu.

Hal itu mempengaruhi nama baiknya. Apalagi, ia seorang ibu. Ia pun merasa malu karena gosip-gosip tak sedap dirinya dengan Arya.

"Dulu suka berbaur sama tetangga, tapi sekarang jadi ingin pakai topeng," kata Karina saat tampil di acara SOS ANTV, Senin, 3 Juni 2013.

Ia menganggap masalah yang dihadapinya dengan Arya adalah sebuah musibah. "Saya anggap musibah. Sedih dengan kondisi ini," ujarnya sambil menahan tangis.

Dalam kesempatan itu, Karina menjelaskan hubungannya dengan Arya. Ia mengaku tak memiliki hubungan khusus apapun dengan duda tersebut.

"Waktu itu saya diperkenalkan pada Arya sama teman. Lalu kami foto bersama, waktu itu pakai ponsel Arya, dan saya nggak tahu foto bareng Arya itu menyebar," kata Karina.

Penjelasan Arya Wiguna

Mendengar luapan emosi Karina, Arya pun mencoba memberi klarifikasi. Arya mengaku jujur tak tahu suami dari Karina, adalah komedian Epy Kusnandar.

Arya pun berusaha membela diri. Begitu juga dengan Karina. Ia mendapat cibiran setelah isu dengan Arya muncul ke publik. Padahal status Karina masih sebagai istri komedian Epy Kusnandar.

Kepada SOS (Seputar Obrolan Selebritis) ANTV, Karina membantah. Ia mengaku tak memiliki perasaan berlebih kepada mantan murid Eyang Subur itu.

"Saya cuma sebatas fans ke Arya Wiguna, kalau sayang, itu lupain saja, takutnya berharap sesuatu yang tak pasti," ujar Karina, Senin, 3 Juni 2013.

Sebelumnya, Karina dan Arya dipertemukan di sebuah klub di Kemang. Keduanya pun berkenalan. Arya dan Karina langsung akrab dan mereka pun foto bersama.

Karina pun meminta maaf dirinya tak sempat memperkenalkan Epy, suaminya kepada Arya. Ia mengaku cukup lelah saat itu.

"Malam itu, saya lelah dan capek, bukan saya bilang tak memiliki suami. Saya masih istri kang Epy. Cuma sedang ada masalah," ujar Karina.

Arya melalui sambungan telepon juga meminta maaf kepada Karina. Dirinya mengaku tak tahu bahwa Karina adalah istri Epy Kusnandar.

"Saya minta maaf Karina. Kalau saya ada rasa, kang Epy saya minta maaf. Karina itu istrinya, intinya saya nggak tahu menahu. Saya tidak akan mengganggu lagi," ujar Arya.





Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-arya-wiguna-memikat-wanita-cantik.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] ARYA WIGUNA MEMIKAT WANITA CANTIK Curahan Hati Wanita Cantik Tentang Arya Wiguna

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment