Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS INNOVA F 1450 BK TERBAKAR DI TOL RAWAMANGUN 2013 Kondisi Syamadam Dan Fadli Rinaldi Kecelakaan Innova Terbakar F 1450 BK Tabrak Taksi Truk Di Tol Rawamangun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PENYEBAB INNOVA F 1450 BK TERBAKAR DI TOL RAWAMANGUN 2013 Kondisi Syamadam Dan Fadli Rinaldi Kecelakaan Innova Terbakar F 1450 BK Tabrak Taksi Truk Di Tol Rawamangun[VIDEO] KRONOLOGIS INNOVA F 1450 BK TERBAKAR DI TOL RAWAMANGUN 2013 Kondisi Syamadam Dan Fadli Rinaldi Kecelakaan Innova Terbakar F 1450 BK Tabrak Taksi Truk Di Tol Rawamangun. Manusia tak ada yang pernah tahu ajalnya. Seperti yang dialami, Syamadam (24), mahasiswa tingkat akhir di Univesitas Pakuan Bogor jurusan Ekonomi Manajemen.

Dia terlihat kecelakaan di kawasan Tol Rawamangun diri hari tadi. Saat itu dia bersama seorang rekannya bernama Fadli Rinaldi (24) wirausaha.

Saat itu, mobil Totoya Innova berpelat F 1450 BK yang dikemudikan Syam menabrak taksi dan truk, sebelum akhirnya terbalik dan terbakar. Dua orang yang tak sempat menyelamatkan diri ikut terbakar.

"Dia akan wisuda dua bulan lagi," kata Winda, keluarga Syamadam.

Hal itu dia katakan saat akan menjemput jenazah Syam di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. "Kami mau ambil jenazah Syam dan mau langsung dimakamkan hari ini," tambahnya.

Menurut Winda, malam itu Syam tak bilang akan ke mana. Yang jelas, dari posisi kecelakaan, Winda menduga adiknya hendak arah pulang ke Bogor.

"Saya dapat kabar itu jam empat," cerita Winda.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.45 WIB. Menurut penjelasan petugas Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Brigadir Erwin, sebelum terbakar, mobil Toyota Kijang Innova itu menabrak dua kendaraan.

"Mobil Innova itu sempat menabrak taksi Bluebird bernomor polisi A 1922 ZB. Kemudian oleng dan menabrak truk bernomor polisi B 9212 NU. Setelah itu terbalik dan terbakar," kata Brigadir Erwin .

Menurut Erwin, api berhasil dipadamkan 35 menit kemudian.

Jl Kolonel Enjo Martadisastra, RT 3/RW 5, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor. Setelah itu dimakamkan di TPU Blender, Bogor.

Berdasarkan pengamatan, Sabtu (1/6/2013) mobil itu kini berada di tempat penyimpanan kepolisian di Kebon Nanas, Jaktim. Rupa mobil itu tak berbentuk lagi. Warnanya sudah tak kelihatan.

Nomor pelat mobil juga sudah hilang. Kebakaran yang dialami mobil itu membuat hangus seluruh bodi dan isi kendaraan. Menurut Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Laksono kepada detikcom, pengemudi mobil itu diduga hilang konsentrasi.

Kecelakaan terjadi pukul 03.25 WIB di di tol di dekat Pulomas arah Cawang, Jakarta Timur.

"Kami menduga kurang konsentrasi lalu oleng kiri menabrak bodi taksi dan ban kontainer B 2916 NO yang jalan lurus di lajur kiri hingga Innova tersebut terbalik dan terbakar," terang Agung.

Mobil itu kini teronggok di Kebon Nanas, demikian juga taksi yang ditabrak mobil itu. Sedang jenazah kedua penumpang Innova sudah dibawa keluarga ke rumah di Bogor.

Keluarga Sempat Tak Percaya Korban Innova Terbakar dan Meninggal

Polisi berhasil mengindetifikasi korban yang kecelakaan dan meninggal dalam innova yang terbakar. Saat petugas menginfokan kabar itu, keluarga sempat tidak percaya.

"Saat kami infokan memang pihak keluarga korban sedikit banyak meledek kami. Kata mereka hari gini nipu-nipu," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Laksono di Pos Lantas Jaktim, Jalan D.I. Pandjaitan, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Petugas kemudian menceritakan kronologis kejadian. Keluarga yang menerima telepon tiba-tiba terdiam dan akhirnya percaya."Saya sampaikan kronologis, mereka kemudian diam sesaat," ucap Agung.

"Almarhum (meninggal) Pak?" tanya keluarga korban.

"Iya sudah meninggal," jawab petugas.

Usai percakapan itu, Agung meminta keluarga untuk segera mengambil jenazah di RSCM.

Sebelumnya kedua korban yang merupakan mahasiswa ini mengalami kecelakaan di Tol Wiyono Wiyoto pukul 03.45 WIB. Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga mobil yang ditumpanginya terguling dan menabrak truk tronton yang tengah melaju di lajur sebelah kirinya.

Kedua korban meninggal dunia di lokasi dalam kondisi terbakar. Mobil yang mereka tumpangi pun hangus.

Identitas 2 Korban yang Terbakar dan Tewas Akibat Kecelakaan Innova


Polisi berhasil mengidentifikasi dua korban yang meninggal terbakar di dalam kecelakaan mobil Innova di Cawang, Jakarta Timur. Keduanya adalah Sam Adam (24) dan Padli Rinaldi (25) yang berstatus mahasiswa. Keduanya pria.

Identitas korban terungkap dari simcard yang ditemukan petugas di dalam telepon milik korban. Petugas sempat kesulitan mengidentifikasi korban karena kondisi korban yang hancur dan hangus terbakar.

"Sekitar 1,5 jam kesulitan identifikasi. Kami menemukan 1 buah hp milik korban tapi hpnya nggak berfungsi sudah hancur. Namun, beruntung sim card masih utuh. Lalu kami hubungi satu satu kontak simcard," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Laksono kepada detikcom di Pos Lantas Jaktim, Jalan D.I. Pandjaitan, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Kemudian petugas melakukan pengecekan ke keluarga bahwa pemilik simcard ini mengalami kecelakaan.

"Kita bilang Innova warna coklat kekuningan, keemasan. Kita kroscek ke keluarga memang sesuai," ujar Agung.

Sebelumnya mobil yang ditumpangi korban menabrak truk trailer, kemudian terguling dan terbakar di tol di dekat Pulomas arah Cawang, Jaktim subuh tadi pukul 03.45 WIB. Saat ini jenazah berada di RSCM untuk diautopsi.

Korban pengendara mobil Kijang Innova (sebelumnya ditulis Avanza-red) yang hangus terbakar telah dibawa ke RSCM. Jenazah keduanya belum teridentifikasi. Pihak rumah sakit melakukan otopsi.

"Datangnya sekitar pukul 07.00 WIB," ujar petugas pelayanan rumah duka RSCM, Mulya, Sabtu (31/5/2013). Mobil yang terbakar itu jenis Innova, bukan Avanza seperti yang tertulis sebelumnya.

Mulya mengatakan, jenazah tersebut diantar oleh polisi. Hingga saat ini identitas kedua korban belum diketahui.

"Usianya juga belum tahu, karena kondisinya hangus. Yang jelas dewasa," paparnya.


YOUTUBE KRONOLOGIS INNOVA F 1450 BK TERBAKAR DI TOL RAWAMANGUN 2013

VIDEO KRONOLOGIS INNOVA F 1450 BK TERBAKAR DI TOL RAWAMANGUN 2013



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-kronologis-innova-f-1450-bk.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment