Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS ROBBY TUMEWU SAKIT STROKE Kondisi Robby Tumewu di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE PENYEBAB ROBBY TUMEWU SAKIT STROKE[VIDEO] KRONOLOGIS ROBBY TUMEWU SAKIT STROKE Kondisi Robby Tumewu di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Aktor dan desainer Robby Tumewu kembali masuk rumah sakit karena terserang stroke untuk kedua kalinya. Menurut keluarga, stroke yang diderita Robby kali ini memang lebih parah dari stroke pertama.

Hal itu diungkapkan oleh kerabat Robby, Hengky Tandayu saat berbincang via ponselnya, Minggu (23/6/2013) malam.

"Dibandingkan dulu, kondisinya lebih parah. Karena pendarahan yang sudah menyebar ke bagian otak kanan, sebelumnya otak kiri," terang Hengky.

Kini Robby masih belum sadarkan diri sejak Kamis (20/6) lalu. Namun bintang film 'Madame X' itu sudah dua kali menjalani operasi.

"Operasi di tenggorokan untuk menghilangkan klem atau lendir, supaya napasnya bisa lebih lancar," sambungnya.

"Sekitar satu minggu sebelum masuk RS sempat operasi pendarahan di otak kanan. Operasi itu untuk mengeluarkan cairan berlebihan di bagian otak," papar Hengky lagi.

Robby hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelum serangan stroke kedua ini, ia juga pernah mengalami stroke pertama pada Oktober 2010 lalu.

Keluarga Berharap Mukjizat untuk Kesembuhan Robby Tumewu

Robby Tumewu belum sadarkan diri sejak terserang stroke kedua kalinya. Keluarga pun berharap adanya mukjizat untuk kesembuhan Robby.

"Kita mengharapkan ada mukjijat untuk beliau supaya lekas sembuh," kata kerabat Robby, Hengky Tandayu sata berbincang via telepon, Minggu (23/6/2013) malam.

Lebih lanjut, Hengky menerangkan, kondisi Robby saat ini masih belum stabil. Bintang film 'Gie' itu pun kini dirawat di ruang perawatan intensif.

"Peluang untuk sembuh dokter belum bisa menentukan berapa persennya. Keadaannya masih vegetatif. Tapi sekarang sudah dipindah ke kamar perawatan intensif," terangnya.

Ini adalah stroke kedua yang dialami Robby. Pria yang melejit lewat grup 'Lenong Rumpi' itu pun sudha menjalani dua kali operasi dan belum sadar sejak Kamis (20/6) lalu.

Sebelumnya Robby terserang stroke pertama kalinya pada Oktober 2010 lalu. Namun keadaannya sempat membaik sebelum terkena stroke kedua ini.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/video-kronologis-robby-tumewu-sakit.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] KRONOLOGIS ROBBY TUMEWU SAKIT STROKE Kondisi Robby Tumewu di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment