Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA SKUTIK HONDA ACTIVA-I TERBARU 2013 Model Skutik Honda ACTIVA-I

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR SPESIFIKASI HARGA SKUTIK HONDA TERBARU 2013 Model Skutik Honda ACTIVA-I[FOTO] SPESIFIKASI HARGA SKUTIK HONDA TERBARU 2013 Model Skutik Honda ACTIVA-I. Produsen motor Honda sepertinya memanjakan India. Di negeri Bollywood itu, Honda memperkenalkan skutik terbaru mereka yang harganya hanya Rp 7,3 jutaan saja.

Di India, Honda menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar skuti. Dan untuk mempertahankan dominasi itu, Honda Motorcycle dan Scooter India Pvt. Ltd. (HMSI) pun memperkenalkan Honda ACTIVA-I yang berharga murah.

Di India, ada tiga segmen skutik yakni Moto Scooter, Family Scooter dan Personal Compact scooter. Dan sampai saat ini, Honda hanya menguasai dua kategori pertama. Itulah kenapa mereka melahirkan ACTIVA-I guna menguasai segmen Personal Compact scooter yang pasarnya kini hanya mereka kuasai 25 persen.

Honda mengatakan kalau ACTIVA-I telah secara khusus dikembangkan untuk kenyamanan dan kemudahan bagi mereka yang menginginkan sebuah skutik kompak. Meski begitu, berbagai fitur terkini sudah diaplikasi Honda di motor ini. Sebut saja Combi Brake System yang mampu mengurangi jarak pengereman hingga 24% dibandingkan dengan rem konvensional, ban tubeless hingga ruang penyimpanan berkapasitas 18 liter di balik joknya.

Dengan berat hanya 103 kg dan tubuh yang ramping, Honda percaya kalau ACTIVA-I mampu bermanuver bahkan di jalan padat sekalipun.

Di jantungnya, Honda menyematkan sebonggol mesin 4 tak berkapasitas 109 cc dengan pendingin udara yang sudah menerapkan 'Eco Technology'. Hasilnya, Honda mengklaim kalau motor ini mampu menampilkan pembakaran yang lebih sempurna, mengurangi gesekan dan transmisi yang dioptimalkan.

Pada pengetesan yang dilakukan Honda, motor ini mampu menunjukkan tingkat efisiensi hingga 60 km/liter. Meski sangat irit, ACTIVA-I mampu menampilkan kekuatan 8 bhp dengan torsi 8.74 Nm di 5.500 rpm.

Dan faktor yang paling menarik dari motor ini tentu saja adalah harganya. Karena Honda hanya melepas motor ini dengan harga Rs 44.200 di India atau setara dengan Rp 7,3 jutaan saja.

"Kontribusi segmen skuter otomatis di penjualan sepeda motor secara keseluruhan di India telah berkembang pesat dari 14% pada 2009-2010 menjadi 21% hari ini yang menunjukkan adanya permintaan yang kuat di segmen ini," kata Presiden dan CEO, Honda Motorcycle dan Scooter India Pvt. Ltd Keita Muramatsu.

"Dengan harga yang paling terjangkau mulai dari Rs. 44.200 (Delhi), dan Dream Mileage dari 60 km/liter, ACTIVA-I adalah revolusi berikutnya dalam segmen skutik kompak," timpal Wakil Presiden - Penjualan dan Pemasaran, Honda Motorcycle dan Scooter India Pvt. Ltd YS Guleria.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/06/foto-spesifikasi-harga-skutik-honda.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA SKUTIK HONDA ACTIVA-I TERBARU 2013 Model Skutik Honda ACTIVA-I

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment