Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

CARA MENGHADAPI MACET SAAT MUDIK Tips Nyaman Mudik Saat Macet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

tips meghadapi macet saat mudik
CARA MENGHADAPI MACET SAAT MUDIK Tips Nyaman Mudik Saat Macet . Macet berjam-jam saat mudik? Itu sudah pasti, dengan ribuan kendaraan yang mengalir di jalanan, risiko macet sudah terbayang di depan mata. Biar nyaman saat mengalami macet, simak tipsnya.

1. Jaga jarak dengan mobil depan.

Pengemudi roda empat harus pastikan jaga jarak aman minimal minimal 2-3 meter."Jaga bemper mobil depan. Fungsinya kalau mobil depan tiba mundur atau tiba-tiba mogok. Jadi kita antisipasi dan dengan itu kita bisa menyalip.

Selain itu dengan menjaga jarak dengan mobil depan kita bisa kasih pemotor jalan, dan kita pun tidak stuck bareng-bareng di jalan," ujar Training Director & Owner The Real Driving Centre Marcell Kurniawan dalam event #ngaBLOGburitOTO di Garda Aula, Grha Asuransi Astra (Garda Oto) Jl. TB. Simatupang Kav.15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta, Minggu (21/7/2013).

2. Lihat 2 mobil di depan mobil kita

Ketika stuck terkena macet, mata usahakan melihat posisi 2 kendaraan di depan kendaraan kita."Ketika mobil paling depan jalan kita siap-siap jalan juga. Tujuannya agar tetap beriringan. Fungsi ini juga bisa membiarkan pemotor leluasa berjalan untuk menghindari kemacetan dan kita pun lebih cepat sampai," ujarnya.

3. Siapkan tandem lebih banyak.

Mudik saat berpuasa dan terjebak macet maka dapat menyebabkan pengendara bisa mengalami dehidrasi. Selain dehidrasi, pengendara juga bisa lebih cepat emosi. Karena itu siapkan tandem."Dengan tersedianya banyak tandem, aktivitas mudik saat berpuasa juga bisa lebih santai," ujarnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/cara-menghadapi-macet-saat-mudik-tips.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

CARA MENGHADAPI MACET SAAT MUDIK Tips Nyaman Mudik Saat Macet

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment