Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY Q5 TERBARU 2013 Blackberry Q5 Hadir Sebelum Lebaran 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

 Video Blackberry Q5 Terbaru
[FOTO] SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY Q5 TERBARU 2013 Blackberry Q5 Hadir Sebelum Lebaran 2013. Kabar baik kini datang untuk pecinta perangkat Blackberry. Setelah merilis BlackBerry Z10 dan Q10 di Indonesia, produsen ponsel asal Kanada itu tak lama lagi akan menghadirkan seri ketiga BlackBerry 10 yang lebih terjangkau, BlackBerry Q5."(BlackBerry Q5) mudah-mudahan hadir sebelum Lebaran, akhir Juli ini," ujar R.

Andi K Utomo, Direktur Distribusi BlackBerry Indonesia usai buka puasa bersama BlackBerry di Jakarta, kemarin.

Andi mengungkapkan, saat ini produk Q5 masih berada di luar negeri. Tapi, tahap perizinan ponsel yang nantinya hadir dengan banyak pilihan warna itu, sudah tinggal dua tahap lagi. "Dari perizinan importasi siap, sertifikasi juga sudah. Tinggal beberapa tahap sudah beres, tinggal masuk, target sebelum Lebaran sudah bisa dilepas ke pasar," ujarnya.

Untuk kisaran harga, Andi belum bersedia mengungkapkannya. Namun ia memastikan banderol Q5 lebih murah dibandingkan Z10 dan Q10. Sebagai perbandingan, di luar negeri, Q5 beredar dengan banderol harga 320 euro, setara Rp4,2 juta.

BlackBerry Indonesia akan memasarkan Q5 melalui tiga mitra distributor resmi, yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech Selular (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM)."Kami nggak mengadakan preorder. Itu terserah operator. Tergantung kerja sama bundling masing-masing operator dengan distributor," jelasnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/foto-spesifikasi-harga-blackberry-q5.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA BLACKBERRY Q5 TERBARU 2013 Blackberry Q5 Hadir Sebelum Lebaran 2013

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:08 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment