Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

FOTO CALON SUAMI BELLA SAPHIRA SEORANG MAYOR JENDERAL Pernikahan Bella Saphira Dengan Mayjen Agus Surya Bakti 17 Agustus 2013


FOTO CALON SUAMI BELLA SAPHIRA SEORANG MAYOR JENDERAL Pernikahan Bella Saphira Dengan Mayjen Agus Surya Bakti 17 Agustus 2013. Teka-teki siapa calon suami aktris Bella Saphira (40) terkuak. Perempuan bernama panjang Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini kabarnya akan dinikahi oleh Mayor Jenderal Agus Surya Bakti (52) yang kini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi, BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme).

Bella dan Agus akan melangsungkan pernikahan yang rencananya digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus. Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut. Mereka akan menikah di rumah orangtua Agus. Menurut sebuah sumber, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013. Tanggal dan tempat belum ditetapkan karena masih dicari.
Sebenarnya, ketika Bella menyatakan sebagai muslimah di Masjid Istiqlal pada 26 Juli 2013, Agus yang bertubuh tegap, berpeci, dan mengenakan baju koko warna putih mendampingi Bella.

Pria lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang pada 1984 itu berada di seberang Bella, ketika calon istrinya itu mengucapkan dua kalimat syahadat. Hal ini luput dari perhatian media.

Bella Saphira Dinikahi Jenderal, Keluarga Masa Bodoh

Keputusan Bella Saphira menjadi mualaf lantaran ingin menikah dengan Jenderal Kopasus, H. Agus Suryabhakti pada 17 Agustus besok menjadi perbincangan.

Namun, kabarnya pernikahan tersebut justru tidak mendapat restu dari keluarga Bella. Sayangnya adik kandung, sekaligus mantan manajer Bella, Dian Simanjuntak juga tidak mau menjelaskan kabar tersebut."Lebih baik dikonfirmasikan dengan yang bersangkutan. Kalau itu urusan pribadi Mas, saya enggak ada kapasitasnya menjawab," ketus Dian.

Perlu diketahui, Bella tiba-tiba memutuskan menjadi mualaf pada Jumat kemarin di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Keputusan Bella ituternyata ingin dipinang oleh Jenderal Kopasus, H. Agus Suryabhakti. 

Bella Saphira Jarang Pulang ke Rumah Orangtua Sejak Mualaf 

Sudah hampir seminggu yang lalu Bella Saphira memeluk agama Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sejak saat itu, Bella pun dikabarkan jarang pulang ke rumah orangtuanya.

Sayang, kedua orangtua Bella tak bisa ditemui ketika menyambangi kediaman mereka di kawasan Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013). Di rumah berpagar putih itu tampak tak begitu terurus. Terlihat tanaman yang menghiasi rumah tersebut tumbuh layu.

Seekor anjing putih tiba-tiba keluar dari balik garasi. Tak lama diikuti oleh seorang perempuan berbaju suster. Ia menuturkan, sang majikan tengah ke luar kota."Nggak ada lagi, ke luar kota," tuturnya.

Ia mengisahkan, Bella sebelumnya memang hampir setiap hari pulang ke rumah itu. Namun, kini menurutnya bintang sinetron 'Dewi Fortuna' itu tak pernah pulang."Sudah jarang semenjak berita itu (mualaf). Sudah sejak satu bulanan nggak ke sini," ujarnya. Namun ia mengaku tak tahu alasan Bella tak pulang.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/07/foto-calon-suami-bella-saphira-seorang.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment