Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN ANAK AHMAD DHANI MAIA DI TOL JAGORAWI Penyebab Kecelakaan Maut Abdul Qodir Jaelani Anak Ahmad Dhani Bawa Mobil Lancer B 80 SAL Di Tol Jagorawi

VIDEO  KRONOLOGIS KECELAKAAN ANAK AHMAD DHANI MAIA DI TOL JAGORAWI Penyebab Kecelakaan Maut Abdul  Abdul Qodir Jaelani Anak Ahmad Dhani Bawa Mobil Lancer B 80 SAL Di Tol Jagorawi[FOTO] KRONOLOGIS KECELAKAAN ANAK AHMAD DHANI MAIA DI TOL JAGORAWI Penyebab Kecelakaan Maut Abdul Qodir Jaelani Anak Ahmad Dhani Bawa Mobil Lancer B 80 SAL Di Tol Jagorawi.  Polisi memastikan pengemudi mobil Lancer yang menyebabkan kecelakaan maut di Tol Jagorawi adalah anak musisi kondang Ahmad Dhani. Mobil yang dikemudikan Abdul Qodir Jaelani yang masih ABG itu, tiba-tiba saja menabrak pembatas dan masuk ke jalur yang berlawanan.

"Iya pengemudinya dia (putra Ahmad Dhani)," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur, AKP Agung, saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2013).

Namun dia belum bisa memastikan mengapa mobil tersebut melawan arah. "Masih dilakukan pengembangan," terangnya.

Agung mengatakan, saat ini pihaknya sedang meminta keterangan dari Ahmad Dhani. "Kita lagi minta keterangan dari Ahmad Dhani sekarang," ucapnya.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Sedangkan 10 orang lainnya luka-luka. Mobil yang dikemudikan anak ketiga Ahmad Dhani itu masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza.

Siapa Sopir Mobil Lancer yang Sebabkan Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi?


Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum tahu siapa pengemudi mobil Mitsubishi Lancer yang menewaskan lima orang di Tol Jagorawi, dini hari tadi. Yang jelas, anak musisi kondang Ahmad Dhani, dipastikan polisi berada di mobil penyebab kecelakaan beruntun itu.

"Kita masih belum dapat kejelasan siapa sopir mobil Mitsubishi Lancer itu," kata Kanit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2013).

Miyanto mengatakan sampai saat ini pihaknya belum memeriksa satu orang pun. Dia mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan saksi-saksi.

"Belum ada diperiksa, korbannya masih di rumah sakit dan petugas masih mencari saksi-saksi," ucapnya.

Lanjut, Miyanto juga mengirim jajarannya ke tiap rumah sakit yang dihuni korban kecelakaan. "Petugas masih mendata korban-korban di rumah sakit," tutupnya.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka.

Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpangi oleh putra Ahmad Dhani yang bernama Abdul Qodir Jaelani.

Identitas Korban Kecelakaan Maut Tol Jagorawi


Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Berikut identitas korban tewas dan terluka yang diperoleh dari petugas Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi:

Korban tewas:

1. Agus Wahyudi Hartono (40 tahun). Alamat Jalan Warakas I Nomor 6 RT 004/001, Warakas, Jakarta Utara. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).
2. Rizky Aditya Santoso (20 tahun). Alamat Jalan Asrama Polisi 301 RT 003/05, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur)
3. Agus Surahman (31 tahun). Alamat Komplek Perla No.48 RT 003/04, Rorotan, Jakarta Utara. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).
4. Agus Komara. Alamat Gang Plamboyan RT 0O3/09, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. (Jenazah dibawa ke RS Meilia, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat)
5. Belum diketahui identitasnya. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).

Korban luka:
Dibawa ke RS Meilia, Cimanggis, Depok.
1. Abdul Kadir Mukri (27 tahun), luka ringan, alamat Jalan Melur Tugu 4, RT 005/09, Jakarta Utara.
2. Pardomoan (35 tahun), luka berat, Bendungan Hilir, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.
3. Pujowidodo, luka berat, alamat belum diketahui.
4. Zulhari, luka berat.
5. Robi, luka berat.
6. Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13 tahun), patah kaki sebelah kanan.
7. Noval S, luka ringan.

RS Mitra:
1. Wahyudi (35 tahun), luka ringan, Kampung Mangga RT 013/002, Tugu Selatan, Jakarta Utara.
2. Nugroho Laksono (34 tahun), luka berat, Perumahan Mega Regency, Blok C No 18 RT 001/10, Bulak Kapal, Bekasi.
3. Nurmansyah (31 tahun) luka berat, Jalan Gedung Laut No 75, RT 002/07, Kelurahan Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.

Tabrakan di Jagorawi, Putra Ahmad Dhani Berada di Mobil yang Melawan Arah


Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpangi oleh putra Ahmad Dhani. Mobil tersebut tiba-tiba masuk ke arah berlawanan.

"Dia ada di mobil Lancer itu," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2013).

Kasno belum bisa memberi informasi mengapa mobil Lancer yang ditumpangi Dul melawan arah. Mobil Dul tadinya berada dari arah Bogor menuju Jakarta, tiba-tiba di KM 8, mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan masuk ke arah berlawanan.

Akibat kejadian ini putra ketiga Ahmad Dhani, mengalami luka-luka. "Dia luka-luka memar, dirawat ke RS Melia dan infonya dipindahkan ke RS Pondok Indah," ujarnya.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka.

Kecelakaan di Tol Jagorawi, Putra Ahmad Dhani Diduga Kurang Konsentrasi


Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi, dini hari tadi. Kecelakaan diduga karena putra Ahmad Dhani yang mengemudikan Lancer, kurang berkonsentrasi dalam berkendara.

"Mobil Lancer B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara, karena tidak konsentrasi menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan nyebrang menghantam Daihatsu B 1349 TEN," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Minggu (8/9/2013).

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani, mengarah dari selatan. Tiba-tiba mobil Lancer yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan.

"Kemudian menabrak Daihatsu Grand Max yang datang dari arah utara," kata Rikwanto

Putra Ahmad Dhani Alami Patah Kaki Kanan Akibat Kecelakaan Beruntun


Putra Ketiga Ahmad Dhani mengalami patah kaki sebelah kanan akibat tabrakan beruntun di Tol Jagorawi yang menewaskan 5 orang. Selain itu total 10 orang mengalami luka-luka akibat peristiwa nahas itu.

"Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (8/9/2013).

Dul, nama sapaan akrab anak Ahmad Dhani, langsung dilarikan ke RS Melia, Cibubur. Namun saat ini, anak ketiga musisi Dewa 19 tersebut sudah dipindah ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpangi oleh putra Ahmad Dhani.

Mobil tersebut tiba-tiba masuk ke arah berlawanan, dan menabrak 2 mobil yang berada di jalur semestinya.

Masih 13 Tahun, Mengapa Putra Ahmad Dhani Bisa Kendarai Mobil?


Pihak kepolisian melansir identitas-identitas korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Kecelakaan itu diakibatkan oleh mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan oleh putra Ahmad Dhani yang baru berusia 13 tahun.

"(Lancer Dikemudikan) Ahmad Abdul Qodir Jaelani usia 13," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung dalam pesan singkat, Minggu (8/9/2013).

Tentunya jika merunut kepada peraturan, seseorang yang boleh mengendarai mobil haruslah berumur 17 tahun. Peraturan itu dikuatkan dengan UU No 22/2009 tentang Surat Izin Mengemudi di Pasal 281.

Dalam pasal itu jika pengemudi tidak bisa menunjukkan SIM maka pidana 4 bulan penjara akan menanti. Tidak hanya itu, pengemudi juga akan mendapat ganjaran denda Rp 1 juta.

Lalu bagaimana dengan sanksi yang akan diberikan kepada putra bungsu Ahmad Dhani? Sudah tidak memiliki SIM, terlibat kecelakaan dengan korban tewas 5 orang. Atas hal itu, polisi memilih sedikit komentar. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kita masih lakukan pemeriksaan," ujarnya.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani, mengarah dari selatan. Tiba-tiba mobil Lancer yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan. Mobil itu menyebabkan Grand Max dan Avanza yang berjalan di jalur yang benar menabrak sedan itu. Lima orang di Grand Max tewas.













Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-kronologis-kecelakaan-anak-ahmad.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment