Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO LOKASI DAN PENAMPAKAN MOBIL PUTRA AHMAD DHANI KECELAKAAN MOBIL DI TOL JAGORAWI Putra Ahmad Dhani Usi 13 Tahun Mengendarai Mobil Di Tol Jagorawi 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO LOKASI DAN PENAMPAKAN MOBIL PUTRA AHMAD DHANI KECELAKAAN MOBIL DI TOL JAGORAWI Putra Ahmad Dhani Usi 13 Tahun Mengendarai Mobil Di Tol Jagorawi 2013FOTO LOKASI DAN PENAMPAKAN MOBIL PUTRA AHMAD DHANI KECELAKAAN MOBIL DI TOL JAGORAWI Putra Ahmad Dhani Usi 13 Tahun Mengendarai Mobil Di Tol Jagorawi 2013. Pecahan-pecahan kaca dan serpihan mobil masih terlihat di lokasi kecelakaan anak Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani. Besi pembatas tol remuk ditabrak mobil Lancer yang dikendarai bocah yang akrab disapa Dul itu.

Lokasi kecelakaan anak Ahmad Dhani ini berada di KM 8 Tol Jagorawi. Hingga pukul 09.15 WIB proses evakuasi tahap akhir masih berlangsung.

Masih tampak mobil Daihatsu Grand Max warna silver yang ringsek, yang merupakan salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun pada dini hari tadi. Mobil itu tampak sudah dinaikkan ke mobil derek dan siap diderek ke arah Jakarta.

Beberapa petugas Jasa Marga juga masih berada di lokasi. Akibat proses evakuasi ini, lalu lintas kendaraan dari arah Jakarta menuju Bogor macet dari KM 6. Sementara arus kendaraan dari arah Bogor tersendat menjelang lokasi.

Besi pembatas jalan tampak penyok. Bahkan satu besi pembatas jalan patah setelah ditabrak mobil yang dikendarai Dul yang masih berusia 13 tahun itu dari arah Bogor. Setelah menabrak pembatas, mobil anak Ahmad Dhani terbang ke jalur yang mengarah ke Bogor, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

Dahsyatnya tabrakan itu masih terlihat jelas. Selain dari ringseknya pembatas jalan dan kondisi mobil Grand Max, serpihan-serpihan mobil juga masih terserak. Antara lain ada potongan bemper yang terlepas dan pecahan kaca.

Juga ada dua jaket hitam dan cokelat yang dibiarkan di pinggir jalan. Serpihan bagian-bagian mobil yang lain juga masih ada di lokasi. Lima orang di Grand Max tersebut meninggal dunia.

Rencananya Putra Ahmad Dhani akan Jalani Operasi di RS Pondok Indah


Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul) saat ini berada di berada di ruang IGD Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Dikabarkan, Dul akan menjalani operasi pada pagi ini.

"Katanya 09.00 WIB mau dioperasi," ujar salah seorang petugas keamanan RSPI yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (8/9/2013).

Dul tiba di RSPI pada sekitar pukul 06.00 WIB. Beberapa keluarga telah berada di sana di antaranya Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kabar yang beredar, Dul mengemudi mobil sedan Lancer. Di dalam mobil tersebut, Dul bersama temannya bernama Noval yang saat ini juga berada di RSPI.

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 8 yang terjadi pada tengah malam tadi. Mobil yang dikemudikan Dul masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza. Kecelakaan ini menewaskan 5 orang, sedangkan 10 orang lainnya luka-luka.

Putra Ahmad Dhani Setir Mobil, Polisi: 13 tahun Logikanya Belum Punya SIM


Kepolisian memastikan bahwa pengemudi Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi adalah putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Namun, polisi belum bisa memastikan bahwa Dul yang masih berusia 13 tahun itu punya Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Logikanya kalau 13 tahun seharusnya belum punya SIM. Tetapi saya sendiri belum bisa pastikan dia umurnya berapa, punya SIM atau tidak karena belum mendapat keterangan langsung dari orangnya," jelas Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, Minggu (86962013).

Miyanto mengatakan, kepastian itu akan ditentukan nanti setelah ia bisa memintai keterangan dari Dul, yang juga mengalami luka cukup parah dalam kecelakaan tersebut.

"Nanti, saya belum bisa pastikan," ucap Miyanto.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), mengarah dari selatan. Tiba-tiba mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan.

Kemudian menabrak Daihatsu Gran Max yang datang dari arah utara. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Penampakan Mobil Anak Ahmad Dhani yang Tak Berbentuk Lagi


Bangkai mobil Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya ringsek tak berbentuk.

Mobil sedan Lancer warna hitam yang dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer tersebut datang dengan ditarik mobil derek.

Kondisi mobil rusak parah. Kaca mobil bagian depan pecah, pintu mobil terlepas, dan ban depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar 1,5 meter 'nyangkut' di bagian depan mobil.

Air bag di kursi pengemudi dan penumpang depan juga terbuka. Serpihan kaca juga memenuhi jok bagian depan. Sedangkan jok pengemudi tampak hancur penyok ke arah belakang.

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 8 yang terjadi pada tengah malam tadi. Mobil yang dikemudikan Dul masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza. Kecelakaan ini menewaskan 5 orang, sedangkan 10 orang lainnya luka-luka.

KUMPULAN FOTO LOKASI DAN PENAMPAKAN MOBIL PUTRA AHMAD DHANI KECELAKAAN MOBIL DI TOL JAGORAWI Putra Ahmad Dhani Usi 13 Tahun Mengendarai Mobil Di Tol Jagorawi 2013

YOUTUBE LOKASI DAN PENAMPAKAN MOBIL PUTRA AHMAD DHANI KECELAKAAN MOBIL DI TOL JAGORAWI Putra Ahmad Dhani Usi 13 Tahun Mengendarai Mobil Di Tol Jagorawi 2013









Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-lokasi-dan-penampakan-mobil-putra.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment