Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KUMPULAN FOTO KECELAKAAN MOBIL LACER DUL ANAK AHMAD DHANI DI TOL JAGORAWI Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KUMPULAN FOTO KECELAKAAN MOBIL LACER DUL ANAK AHMAD DHANI DI TOL JAGORAWI Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013KUMPULAN FOTO KECELAKAAN MOBIL LACER DUL ANAK AHMAD DHANI DI TOL JAGORAWI Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013. Mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra ketiga musisi Ahmad Dhani, yang kecelakaan di Tol Jagorawi diamankan di Satwil Lantas Jakarta Timur, Kebon Nanas, Jaktim. Ini kondisi terakhir mobil naas itu.


1. Kap Mobil Ringsek


Dari luar, kap mobil bernopol B 80S AL itu tampak ringsek. Bahkan penutup kap mobil juga sudah tak ada sama sekali. Pagar pembatas tol masih menempel di atas kap mobil bercat hitam itu.

Tampak roda sebelah kiri penyok ke luar hingga menampakkan as roda.

VIDEO KECELAKAAN MOBIL LACER DUL ANAK AHMAD DHANI DI TOL JAGORAWI Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013

2. Pintu Mobil Kiri Tinggal Rangka

Bagian samping mobil Lancer itu tampak juga rusak. Pintu mobil sebelah kiri tampak tinggal rangka.


3. Kaca Mobil Pecah

Dari samping kanan, kaca mobil bercat hitam itu tampak pecah, terutama kaca pintu mobil di bagian pengemudi. Spion bagian kanan juga hancur. Kemudian tampak pula pagar pembatas tol yang penyok melilit kap mobil depan. Pintu mobil tampak diikat tali dengan pagar pembatas jalan tol.

KUMPULAN GAMBAR KECELAKAAN MOBIL LACER DUL ANAK AHMAD DHANI DI TOL JAGORAWI Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013

4. Bagian Ruang Kemudi

Ini kondisi bagian dalam mobil Lancer yang dikemudikan Dul. Tampak kaca depan mobil itu hancur. Bagian kemudi tampak airbag yang menggembung karena benturan sudah mengempis. Mobil berjok hitam itu tampak mengalami deformasi.


5. Bagian Penumpang Depan

Tampak bagian penumpang di bagian depan, kaca mobil yang hancur bergelantungan. Ada pula airbag yang sudah mengempis. Di depan kaca tampak pagar pembatas tol yang masih tersangkut.

Video Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013

6. Bagasi Isi Ban dan Buku Nirvana

Bagasi mobil yang dikemudikan Dul tampak tak ada tutupnya. Di dalam bagasi itu tampak ban serep, box CD hitam, kaus U can see garis putih dan abu-abu serta buku Nirvana bercover kuning dengan judul 'Treasure of Nirvana'.

Youtube Bentuk dan Kondisi Mobil Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Maut Mobil Di Tol Jagorawi 2013









Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/kumpulan-foto-kecelakaan-mobil-lacer.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment