Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] BENTUK KONDISI MOBIL GRAND MAX-AVANZA KASUS KECELAKAAN MAUT MOBIL DUL ANAK AHMAD DHANI TOL JAGORAWI Polisi Pastikan Dul Tidak Punya SIM

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO BENTUK KONDISI MOBIL GRAND MAX-AVANZA KASUS KECELAKAAN MAUT MOBIL DUL ANAK AHMAD DHANI TOL JAGORAWI   Polisi Pastikan Dul Tidak Punya SIM [FOTO] BENTUK KONDISI MOBIL GRAND MAX-AVANZA KASUS KECELAKAAN MAUT MOBIL DUL ANAK AHMAD DHANI TOL JAGORAWI   Polisi Pastikan Dul Tidak Punya SIM. Mobil Gran Max yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 saat ini sudah berada di Kantor Satuan Wilayah Lalu Lintas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas, Minggu (8/9/2013). Tampak banyak cipratan darah yang mulai mengering di bagian atap mobil bagian dalam.

Darah korban juga tampak menempel di jok bagian depan dan pintu mobil. Mobil Gran Max bagian penumpang tampak sudah dimodifikasi sehingga joknya berhadap-hadapan.

Semua kaca mobil hancur, demikian pula dengan dashboardnya. Sesaat setelah sampai di Kantor Satwil Lantas Polres Jaktim, terlihat petugas mengeluarkan sekitar 12 tas dari dalam mobil tersebut. Saat ini masih terdapat beberapa sepatu yang tergeletak di dalam mobil.

Mobil ini ditabrak oleh mobil sedan Lancer milik putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), dari arah berlawanan. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Enam orang di Gran Max tewas, sedangkan 9 orang terluka termasuk Dul dan Noval, rekan semobil anak Ahmad Dhani.

4 Kondisi Mobil Gran Max: Berlumuran Darah dan Posisi Duduk yang Diubah


Mobil Daihatsu Gran Max yang ditabrak Mitsubishi Lancer yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, di Tol Jagorawi tampak parah. Mobil itu penuh cipratan darah dan tampak ada posisi kursi mobil diubah.

GAMBAR BENTUK KONDISI MOBIL GRAND MAX-AVANZA KASUS KECELAKAAN MAUT MOBIL DUL ANAK AHMAD DHANI TOL JAGORAWI   Polisi Pastikan Dul Tidak Punya SIM

1. Atap Penyok, Bagian Depan Berlumuran Darah

Dilihat dari depan, atap mobil Gran Max berwarna putih itu tampak penyok dan lepas dari bagian depan. Demikian pula kap mobil serta pintu bagian depan kiri mengalami deformasi karena penyok.

Di bagian ruang kemudi, kaca depan sudah tidak ada, cipratan darah di bagian kaca rear-view, pintu mobil sebelah kanan depan serta plafon mobil.

2. Kemudi dan Dashboard

Di bagian kemudi, tak ada lagi tombol klakson. Cipratan darah juga ada di bagian kemudi. Sementara dashboardnya sudah tampak penyok dan lepas dari tempatnya.


3. Kap Mesin Penyok

Dilihat dari bagian samping, bagian depan, kap dan mesin mobil bernopol B 1349 TEN itu tampak melesak ke dalam. Dashboard di bagian penumpang depan lebih parah dibanding bagian kemudi, begitupun kursi mobil bagian depannya. Tak seperti di mobil Lancer yang ada airbagnya, tak ada airbag di mobil ini.


4. Posisi Tempat Duduk Diubah

Di bagian belakang Gran Max, tampak posisi tempat duduk berhadap-hadapan seperti di mobil angkutan umum Mikrolet. Posisi ini tampaknya berubah dari posisi duduk standar yang menghadap ke depan. Kemudian pintu mobil belakang dan samping tampak dimasukkan ke dalam. Ada ceceran sepatu penumpang di dalam.


Kondisi Avanza yang Terlibat Kecelakaan Maut di Jagorawi


Ada 3 mobil yang terlibat kecelakaan di tol Jagorawi. Selain Lancer yang dikemudikan Dul (13), ada juga Gran Max yang berisi para pegawai perusahaan ekspedisi dan juga sebuah Avanza hitam. Avanza itu mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Avanza tersebut baru tiba di Kantor Satuan Kecelakaan Jaktim di Kebon Nanas, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Mobil bernomor polisi D 1882 UZJ ini masih bisa berjalan meski mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Sisi belakang bagian kanan mobil ini mengalami kerusakan cukup parah. Bagian ini ringsek dan kaca-kacanya pecah. Lampu bagian belakang mobil ini juga pecah.

Mobil ini diparkir di samping mobil Daihatsu Gran Max yang ikut menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8. Bodi mobil dipasangi garis polisi oleh petugas kepolisian. Namun bagian depan mobil MPV ini masih bagus yang tidak terlihat kerusakan berarti.

Di bagian dalam mobil ini terdapat knalpot sedan Lancer milik Dul yang lepas saat kecelakaan. Knalpot ini diletakkan di bagian samping kursi sopir.

Kecelakaan beruntun ini terjadi pada dini hari tadi pukul 00.45 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, melaju dari Bogor ke Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer B 80S AL yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan.

Kemudian Lancer menghantam Daihatsu Gran Max yang datang dari arah Jakarta. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Korban tewas adalah:
1. Agus Wahyudi Hartono (40) di RS Polri Kramatjati.
2. Rizki Aditya Santoso (20) di RS Polri Kramatjati.
3. Agus Surahman (31) di RS Polri Kramatjati.
4. Komaruddin di RS Polri Kramatjati.
5. Normansyah (RS Mitra Keluarga Cibubur)
6. Agus Komara (RS Mitra Keluarga Cibubur)

Sedangkan 9 orang lainnya terluka termasuk Dul dan teman semobilnya, Noval.



Polisi Pastikan Dul Tidak Punya SIM


Karena masih berusia 13 tahun, Dul jelas tak memiliki SIM. Hal ini ditegaskan oleh polisi.

Dul mengalami kecelakaan saat menyetir mobil sedan Lancer B 80S AL. Dia menabrak pembatas jalan tol Jagorawi, lalu berbalik ke arah berlawanan sehingga bertubrukan dengan Gran Max. Gran Max lalu menyundul Avanza. Enam orang di Gran Max tewas dan 9 orang terluka termasuk Dul dan rekannya, Noval.

Berikut petikan wawancara detikcom dengan Kasudit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (8/9/2013)

Bagaimana Pak, soal kecelakaan Dul?
Untuk saat ini masih kita dalami. Belum bisa diibicarakan, nanti kita kabarkan. Ini kita baru menuju RS Pondok Indah.

Apakah dul sudah punya SIM?
Tidak ada (SIM).

Dalam mobil itu ada berapa orang?
Dua orang, sama temannya laki-laki (Noval).

Itu dipastikan tidak ada SIM?
Tidak ada.









Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/foto-bentuk-kondisi-mobil-grand-max.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment