Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] KONDISI DUL ANAK AHMAD DHANI BELUM SADARI DIRI TAHAP DUA KASUS KECELAKAAN DI TOL JAGORAWI Ahmad Dhani Tidak Pernah Izinkan Dul Bawa Mobil

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE KONDISI DUL ANAK AHMAD DHANI BELUM SADARI DIRI TAHAP DUA KASUS KECELAKAAN DI TOL JAGORAWI Ahmad Dhani Tidak Pernah Izinkan Dul Bawa Mobil[VIDEO] KONDISI DUL ANAK AHMAD DHANI BELUM SADARI  DIRI TAHAP DUA KASUS KECELAKAAN DI TOL JAGORAWI Ahmad Dhani Tidak Pernah Izinkan Dul Bawa Mobil. Putra Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul, belum lama ini genap berusia 13 tahun. Namun, Dul ternyata sudah bisa menyetir mobil hingga mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi dini hari tadi.

Ahmad Dhani tidak pernah sekalipun memberikan izin Dul untuk membawa mobil. Hal itu ditegaskan oleh adik kandung Dhani, Jerry, yang menggelar jumpa pers didampingi oleh ibu kandungnya, Joyce, di halaman Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013).

"Dul (panggilan Abdul Qadir Jaelani) tidak pernah diizinkan oleh Dhani bawa kendaraan sendiri. Kalaupun diizinkan keluar, pasti yang bawa sopir," kata Jerry.

Jerry menuturkan bahwa saat ini Dul tengan menjalani operasi tahap kedua. Operasi tersebut dilakukan di tulang panggul Dul.

"Operasi pertama di bagian tulang rusuk di punggung dan kedua di operasi di tulang panggul," ujarnya.

Kecelakaan yang melibatkan Dul menelan korban enam orang meninggal dan sembilan orang luka-luka.

Dul Alami Kecelakaan Parah, Ahmad Dhani Merasa Bersalah


Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul mengalami kecelakaan maut yang membuatnya terluka parah. Tak hanya melukai dirinya sendiri, enam orang meninggal dan sembilan orang luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Melihat kejadian tersebut Ahmad Dhani merasa terpukul dan bersalah. Bahkan, psikis Dhani pun ikut tergoncang melihat apa yang terjadi dengan putranya itu.

"(Dhani)Sangat tergoncang, merasa bersalah sekali. Perlu pendampingan psikologis. Prihatin dan merasa bersalah," ujar pemerhati anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto yang menjengguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013).

Berbeda dengan Dhani yang terpukul, sikap Maia Estianty justru dijelaskan Kak Seto terlihat lebih tenang. Terlihat Maia pun seperti tak mau menyalahkan siapapun dengan kejadian yang dialami Dul dan mencoba untuk tetap tenang.

"Tidak akan ada saling menyalahkan. Semua introspeksi, yang pnting tenang dulu," tuturnya.

Kecelakaan yang dialami Dul berawal saat mobil kehilangan kendali di kilometer delapan Tol Jagorawi dan langsung menyebrang ke jalur berlawan arah. Hingga akhirnya kecelakaan terjadi, mobil Mitsubishi Lancer akhirnya menambrak dua mobil yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza.

Total 15 orang menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Sialnya, tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul saat kecelakaan terjadi.

Ahmad Dhani Tidak Pernah Izinkan Dul Bawa Mobil


Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul diketahui masih berusia 13 tahun. Namun, Dul ternyata sudah bisa menyetir mobil hingga mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi dini hari tadi.

Ahmad Dhani sendiri tidak pernah sekalipun memberikan izin Dul untuk membawa mobil. Hal itu ditegaskan oleh adik kandung Dhani, Jerry, yang menggelar jumpa pers didampingi oleh ibu kandungnya, Joyce, di halaman Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013).

"Dul (panggilan Abdul Qadir Jaelani) tidak pernah diizinkan oleh Dhani bawa kendaraan sendiri. Kalaupun diijinkan keluar, pasti yang bawa supir," kata Jerry.

Jerry sendiri menuturkan bahwa saat ini Dul tengan menjalani operasi tahap kedua. Operasi tersebut dilakukan di tulang panggul Dul.

"Operasi pertama di bagian tulang rusuk di punggung dan kedua di operasi di tulang panggul," ujarnya.

Kecelakaan yang melibatkan Dul sendiri menelan korban enam orang meninggal dan sembilan orang luka-luka. Saat kejadian tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul.

Dul Sempat Susah Dihubungi


Pihak keluarga tidak mengetahui secara pasti kronologis kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari.

Dhani yang awalnya mengajak Dul ke resepsi perkawinan Judika dan Duma Riris pun sempat tak bisa menghubungi Dul. Hal itu disampaikan adik kandung Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013).

"Jam lima sore itu Dul mau diajak ke nikahan Judika sama Duma di Taman Mini, lalu dikontak nggak bisa masuk terus. Tahu-tahu pagi ada kabar ini," ujar Jerry.

Lebih lanjut, keluarga masih menantikan informasi secara detail mengenai kronologis pasti kejadian tersebut dari pihak kepolisian.

"Kami tentu kooperatif, bahkan bergantung kepolisian juga soal kronologisnya seperti apa. Informasi (mengenai kronologis) masih gelap," ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani melalui Jerry menegaskan tidak pernah memberikan izin kepada Dul yang masih berusia 13 tahun untuk mengendarai sendiri Mitsubishi Lancer miliknya.

"Dul (panggilan Abdul Qodir Jaelani) tidak pernah diizinkan oleh Dhani bawa kendaraan sendiri. Kalaupun diijinkan keluar, pasti yang bawa supir," katanya.

Kecelakaan Dul sendiri berawal saat Dul kehilangan arah di kilometer delapan Tol Jagorawi mengarah ke arah Pondok Indah. Hingga membuat mobil Dul 'menyebrang' ke arah sebaliknya dan kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Mobil Dul pun 'menyeruduk' dua mobil yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza. Total 15 korban yaitu enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Jalani Operasi Tahap Dua, Kondisi Dul Tak Sadarkan Diri


Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul menjalani operasi kedua di Rumah Sakit Pondok Indah. Kondisi Dul pun disebutkan tak sadarkan diri sejak operasi pertama dilakukan hingga operasi kedua dimulai.

Hal tersebut disampaikan oleh adik Ahmad Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di RSPI, Minggu (8/9/2013). Sayangnya, Jerry tak menjelaskan kondisi tak sadarkan diri Dul merupakan efek dari obat bius atau tidak.

"Saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri. Memang dari operasi pertama memang masih belum sadarkan diri," ujarnya.

Kondisi Dul yang tak sadar itulah membuat pihak keluarga kesulitan untuk mengetahui kejadian sebenarnya dari mulut Dul langsung. Jerry pun berharap kondisi Dul bisa cepat membaik.

"Memang belum bisa ditanya-tanya jadinya sekarang," ujarnya.

Sedangkan di operasi pertama sudah dilakukan di bagian tulang rusuk di punggung. Sedangkan tahap kedua operasi dilakukan di tulang panggul Dul.

Kecelakaan yang melibatkan Dul sendiri menelan enam orang meninggal dan sembilan orang luka-luka. Saat kejadian tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul yang baru genap berusia 13 tahun pada Agustus lalu.

Dhani dan Maia Temani Dul di Ruang Operasi


Setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul) harus dua kali operasi. Pihak rumah sakit, hanya mengizinkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang masuk ke dalam ruang operasi.

Hal itu disampaikan oleh adik Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Keterbatasan orang yang bisa menemani Dul pun membuat informasi yang diterima tentang kondisi Dul pun tak bisa maksimal.

"Informasi selanjutnya juga masih menunggu. Karena yang bisa masuk hanya Mas Dhani dan Mbak Maia," ucap Jerry.

Dul sendiri sudah sejak pukul 16.00 WIB menjalan operasi keduanya. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda operasi kedua tersebut sudah selesai dilakukan.

Sejak pagi, seluruh keluarga dan sahabat setia menunggu Dul di depan ruang operasi. Tak hanya mereka, kekasih Dul, Arin juga nampak setia menemani sang pujaan hati.

Sekitar pukul 17.00 WIB, terlihat juga aktivis pemerhati anak, Kak Seto mendatangi RSPI. Kak Seto terlihat langsung naik ke lantai 2, dimana Dul sedang menjalani operasi.

Tak berapa lama, sekitar pukul 18.00 WIB Kak Seto meninggalkan RSPI. Saat ditemui oleh wartawan, Kak Seto menuturkan kalau Dul masih menjalani operasi.

"Masih. (Dul) Sedang menjalani operasi," ucapnya pada wartawan.

Kecelakaan Dul sendiri terjadi tepat pukul 00.45 WIB dini hari tadi. Mobil yang dikemudikan Dul kehilangan arah di Tol Jagorawai kilometer delapan hingga menyebrang ke ruang tol yang berlawan arah.

Hingga akhirnya kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Enam orang tewas dan sembilan orang luka-luka akibat kecelakaan tersebut.






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/video-kondisi-dul-anak-ahmad-dhani-ari.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment