Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

KRONOLOGIS VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto Ditangkap

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto DitangkapKRONOLOGIS VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto Ditangkap. Mantan tunangan Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2013) sore karena telah buronan selama delapan bulan.

Pria berusia 29 tahun yang memiliki nama lengkap Hendrianto bin Hermanto itu ditangkap atas tuduhan pasal 263 tentang pemalsuan surat-surat tanah dan sejumlah dokumen lainnya.

Saat ditangkap nggak ada perlawanan," ungkap Chandra, salah seorang anggota tim kejaksaan yang menangkap Vicky. Dihubungi wartawan via telepon, Vicky berkelit kalau dirinya telah diciduk.

"Ini saya lagi di luar. Saya nggak ditangkap. Kalau saya ditangkap, Mas (wartawan) ngomong sama siapa dong? Sudah ya, nanti saja," kata Vicky yang langsung mematikan telepon. Anehnya, suara di telepon itu terdengar berbeda dari suara Vicky.

Meski Vicky mengelak, salah seorang anggota Kejari Cikarang yang ikut menciduk Vicky mengiyakan bahwa pria berusia 29 tahun itu ditangkap dan sedang tahap pemeriksaan identitas.

Sementara itu, menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Setia Untung Ari Muladi mengatakan, Hendrianto alais Vicky terbukti bersalah karena memalsukan surat tanah yang merugikan ahli waris bernama Nyoih Binti Entong.

Vicky dinyatakan bersalah atas Pasal 362 Ayat 2 KUHP tentang pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal uang Rp 1 miliar dan merugikan ahli waris Nyoih Binti Entong. Vikcy dikenakan hukuman 1,5 tahun penjara. Meski sudah tiga kali dipanggil Kejari Cikarang untuk menjalani hukuman, Vicky mangkir dan ditetapkan sebagai buronan sejak 11 Januari 2013.

Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut Zaskia "Gotik" tiba di Lapas Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 21.10 WIB, Jumat 6 September 2013.

Vicky yang merupakan buronan dalam kasus pemalsuan surat ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung menjalani pemeriksaan di ruang Seksi Pidana Umum Kejari Cikarang. Setelah itu, dia langsung dibawa ke Lapas untuk menjalani penahanan.

Vicky tiba di Lapas Bulak Kapal menggunakan kendaraan Tahanan Tindak Pidana Korupsi Kejari Cikarang dengan nomor polisi B 9005 FOQ. Mobil tahanan dikawal kendaraan patroli milik Polresta Bekasi.

Sejak tiba di depan Lapas, Vicky mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah petugas dari Kejari Cikarang dan Polresta Bekasi. "Iya, ini kasusnya tanah. Tahun 2006 lalu," kata Vicky saat berada di depan pintu Lapas.

Vicky membantah dia menjadi buronan. "Saya kooperatif kok," lanjut dia. Vicky enggan menjawab, kenapa dia melarikan diri dari upaya eksekusi. "Sudah mas, nanti saya jelaskan semua di konferensi pers," katanya.

Hingga pukul 21.47 WIB Jumat malam, Vicky terpaksa dibawa masuk lagi ke dalam mobil tahanan. Hal ini terjadi karena pihak Lapas menganggap tidak ada koordinasi mengenai penitipan Vicky.

Pihak Kejari Cikarang dan Lapas Bulak Kapal Bekasi, saat ini masih terus melakukan dialog agar Vicky bisa di tahan di Lapas malam ini juga.

Sebelum Ditangkap, Vicky Sedang Janjian dengan Chyntiara Alona


Chyntiara Alona mengaku kaget dengan kabar ditangkapnya mantan tunangan Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo. Pasalnya, beberapa saat sebelum Vicky diciduk tim Kejari Cikarang, keduanya intens berkomunikasi.

"Harusnya hari ini aku mau ketemu sama dia. Karena dia bilang mau curhat untuk bagaimana cara mengatasi semua masalahnya dengan media. Dia sampai bingung, stres," katanya saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (6/9/2013).

Sejak awal, Alona mengaku berkawan baik dengan Vicky. Bahkan, Alona juga bersedia memfasilitasi Vicky untuk menggelar jumpa media guna mengklarifikasi kabar yang berkembang. Namun, Vicky sudah telanjur ditangkap pihak kejaksaan karena bersalah atas pemalsuan surat tanah.

"Kalau masalah surat tanah, dia nggak pernah gimana-gimana. Dia diam-diam saja. Nggak pernah tawari tanah. Kalau sampai pihak kejaksaan yang menangkap dia, berarti kasusnya sudah lama," jelas Alona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal Rp 1 miliar dan merugikan ahali waris Nyoih Binti Entong.

Vicky Prasetyo Ditangkap Kejari, Orangtua Zaskia Gotik Bahagia

Kabar ditangkapnya Hendriyanto alias Vicky Prasetyo oleh Kejaksaan Negeri Cikarang pada Jumat (6/9/2013) sore, turut ditanggapi orangtua Zaskia Gotik. Sang ayah, Sosi, mengaku lega dengan tindakan Zaskia yang buru-buru memutuskan pertunangannya dengan Vicky.

"Dengarnya sangat kaget (Vicky ditangkap). Kalau menurut Abah, sangat-sangat membahagiakan. Tapi biarkan saja hukum yang menilai mana yang baik, yang benar dan yang salah," kata Sosi saat dihubungi via telpon, Jumat (6/9/2013).

Ia juga lega bahwa sang putri kini telah bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, beberapa hari lalu Zaskia sempat menghilang ketika pemberitaan miring tentang Vicky berembus kencang. Ia baru memberikan klarifikasi pada Kamis (5/9/2013) malam.

"Abah sudah lega. Eneng (Zaskia) juga sudah mau terbuka. Abah bilang ke dia, ambil hikmahnya. Kedepan harus hati-hati. Ibu juga sangat gembira. Makin senang, makin lega. Kalau kemarin makan saja masih murung," tutur Sosi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal Rp 1 miliar dan merugikan ahali waris Nyoih Binti Entong.

Zaskia Gotik Bersyukur Mantan Tunangan Ditangkap


Mantan tunangannya Vicky Prasetyo alias Hendrianto Bin Hermanto ditangkap Kejaksaan Agung, pedangdut Zaskia Gotik mengaku sudah tak mau tahu. Menurutnya, persoalan yang dialami oleh Vicky sudah tidak ada lagi kaitannya dengan dia.

“Aku sudah putus hubungan dengan dia, jadi aku nggak mau lagi ngurusin dia dan dikait-kaitkan lagi dengan dia,” kata Zaskia kepada wartawan, Jumat (6/9/2013).

Diakui oleh pelantun 'Satu Jam Saja' ini, bahwa dirinya merasa bersyukur karena sudah memutuskan pertunangan dengan Vicky.

"Yah, walau semua ini berat, Neng akan mencoba tegar dan akan menjalani hidup seperti biasanya lagi,” kata Zaskia.


VIDEO KRONOLOGIS VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto Ditangkap

YOUTUBE KRONOLOGIS VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto Ditangkap

VIDEO DETIK DETIK VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto Ditangkap






Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/09/kronologis-vicky-prasetyo-di-tangkap.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

KRONOLOGIS VICKY PRASETYO DI TANGKAP Zaskia Gotik Bersyukur Vicky Prasetyo Alias Hendriyanto Ditangkap

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment