Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ASHANTY HAMIL Istri Anang Hermansyah Hamil

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ASHANTY HAMIL Istri Anang Hermansyah Hamil. Kabar gembira, setelah sempat mengalami keguguran akhirnya Ashanty dikabarkan telah hamil lagi. Usia kandungan istri Anang Hermansyah itu disebut-sebut telah mencapai lima minggu.

Kabar kehamilan Ashanty beredar setelah dirinya terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Hal itu terlihat dalam berbagai kesempatan.

Saat dikonfirmasi soal kabar ini, Liza Natalia yang merupakan kerabatnya tidak membantahnya. Namun, ia juga tidak mau banyak berkomentar.

"Pamali ah kalau ngomong sekarang. Nanti saja bilangnya kalau sudah jelas," ucap Liza saat ditemui usai acara Car Free Day di Gor Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/10/2013).

"Kalau tambah gemuk iya. Dia sekarang sedang menikmati hidup. Aku suruh dia nggak boleh stres dan harus enjoy makanya dia sekarang enjoy banget," urai Liza.

Benarkah Ashanty telah hamil lagi?

Saat tampil dalam sebuah acara, Ashanty tampak sedikit lebih gemuk dari biasanya. Apakah istri Anang Hermansyah itu tengah hamil lagi?

Pada Maret lalu, Ashanty sempat mengalami keguguran saat usia kandungannya baru berusia sekitar lima sampai enam minggu. Saat ditanyai wartawan apakah dirinya tengah hamil lagi, ia hanya minta didoakan.

"Aduhh! Tanya yang lain deh, Insya Allah doain aja aku banyak di rumah istirahat dan aku harus jaga diri," ujar Ashanty saat ditemui di acara Nobar film 'Romantini' di Blok M Square Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Sama seperti keluarga muslim lainnya, Ashanty juga antusias menyambut Hari Raya Idul Adha. Ia mengaku akan memotong kurban di Jakarta dan di kota kelahiran Anang, Jember.

"Iya besok di rumah aja, main dong ke rumah, Besok mau motong-motong kambing, sapi," ucapnya antusias.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/ashanty-hamil-istri-anang-hermansyah.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ASHANTY HAMIL Istri Anang Hermansyah Hamil

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:05 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment