Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

GATOT SUPIARTONI MEMILIKI ISTRI HERBUDIANTI DI PENGGILINGAN Keterlibatan Gatot Kasus Pembunuhan Holly

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GATOT SUPIARTONI MEMILIKI ISTRI HERBUDIANTI DI PENGGILINGAN Keterlibatan Gatot Kasus Pembunuhan Holly. Ketua RT 01/08 Kelurahan Penggilingan, Jaktim, memiliki data soal keluarga pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono. Sang auditor memiliki istri bernama Herbudianti.

Bambang Sulistiono, ketua RT tersebut bercerita, sejak tahun 2004, Gatot tinggal di Perumahan Taman Pulo Indah, Jl Boulevard Utara, Blok T1, Penggilingan, Jakarta Timur. Di rumah tersebut, ada istri dan anaknya yang berusia 9 tahun.

"Dia tinggal sama istri, sama anaknya, satu istri dan anaknya. Nama istri Herbudianti," kata Bambang saat ditemui sambil menunjukkan kartu keluarga (KK) milik Gatot, Minggu (13/10/2013). Namun sayang, dia tak memberi izin untuk memotretnya.

Bambang terakhir bertemu dengan istri dan anak Gatot saat digelar acara khitanan di rumah tersebut. Sejumlah tokoh dari BPK juga datang."Pas kemarin ada khitanan itu, kepala BPK Hadi Purnomo juga datang," imbuhnya.

Hingga kini, keberadaan Gatot belum diketahui. Warga yang lain juga tak melihatnya lagi sejak kasus pembunuhan Holly Angela mencuat.Nama Gatot sebelumnya disebut oleh pihak keluarga Holly sebagai suami. Mereka dikabarkan sudah menikah selama dua tahun. Dalam dokumen kesehatan, Holly bahkan menuliskan nama Gatot sebagai kepala keluarga. Namun polisi hingga kini tak menemukan akta nikah di apartemen Holly.

Keterlibatan Gatot dalam pembunuhan Holly karena disebut oleh tersangka Surya, sebagai koordinator eksekusi pembunuhan. Surya mengaku pernah jadi sopir Gatot.

Sejumlah bukti pun mengarah pada dugaan keterlibatan Gatot sebagai aktor intelektual kasus ini. Namun hingga kini, Gatot baru dicegah ke luar negeri. Belum ada status apa pun padanya.

Ada Altis Singgah ke Rumah di Penggilingan Semalam, Mungkinkah Gatot?

Kapan Gatot Supiartono pulang ke rumahnya di Kelurahan Penggilingan, Jakarta Timur? Tidak ada yang tahu. Auditor BPK itu memang jarang terlihat oleh warga. Tapi tetangga sempat melihat kedatangan mobil pada malam hari."(Mobil) Datang tadi malam. Nggak bisa mastiin dia (Gatot) atau bukan," kata tetangga yang enggan disebutkan namanya, Minggu (13/10/2013).

Ia mengaku tidak tahu siapa yang ada di mobil tersebut. Juga tidak diketahui berapa lama mobil dan pengemudinya berada di rumah satu lantai bercat putih dan cokelat tersebut.

"Pakai mobil Toyota Altis. Nggak tahu cuma sebentar atau pergi pagi tadi," jelasnya.Ketua setempat, Bambang Sulistiono, mengaku tidak begitu tahu soal kedatangan mobil. Namun ia memastikan Gatot memiliki dua mobil. Satu mobil Kijang Innova, satu lainnya Toyota Altis.
"Terakhir ketemu pas khitanan anak (Gatot). Ada pejabat BPK yang datang," katanya.

Rumah Gatot berada di Perumahan Taman Pulo Indah, Jl Boulevard Utara, Blok T1, Penggilingan, Jakarta Timur. Bersama istri dan anaknya yang berusia 9 tahun, ia tinggal sejak tahun 2004. Hanya senyap yang terasa saat berkunjung ke rumah tersebut. Ada sebuah motor bebek yang terparkir di halaman depan. Tapi tidak ada respons saat pintu rumah diketok.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/gatot-supiartoni-memiliki-istri.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

GATOT SUPIARTONI MEMILIKI ISTRI HERBUDIANTI DI PENGGILINGAN Keterlibatan Gatot Kasus Pembunuhan Holly

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment