Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] NAMA ARTI BAYI AUDY DAN IKO UWAIS Atreya Syahla Putri Uwais Anak Perempuan Audy dan Iko Uwais

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO  NAMA ARTI BAYI AUDY DAN IKO UWAIS Atreya Syahla Putri Uwais  Anak Perempuan Audy dan Iko Uwais[FOTO] NAMA ARTI BAYI AUDY DAN IKO UWAIS Atreya Syahla Putri Uwais  Anak Perempuan Audy dan Iko Uwais. Pasangan Audy dan Iko Uwais telah dikarunai bayi perempuan pada Jumat (11/10/2013). Iko mengaku masih belum berani menggendong buah hatinya tersebut.

"Masih kecil banget, belum berani. Gimana ya, badannya kan masih lembek gitu. Ya belum berani (gendong anak)," ujar Iko saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Hermina, Galaxy, Bekasi, Sabtu (12/10/2013).

Bayi perempuan yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais itu lahir pukul 7.24 WIB secara caesar dengan berat 3,697 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Iko mengungkapkan, saat pertama kali melihat nama anaknya lahir, bintang 'The Raid' itu tak bisa berkata apa-apa. Ia pun tak percaya dirinya kini telah menjadi seorang ayah.

"Pas dipanggil lihat nama anak saya, masih bersih, nggak ada cacat. Saya nggak bisa ngomong apapun wah ternyata saya baru sadar saya sudah punya anak," katanya.

Arti Nama Bayi Perempuan Audy dan Iko Uwais


Nama Atreya Syahla Putri Uwais dipilih pasangan Audy Item dan Iko Uwais untuk bayi perempuan mereka. Menurut Iko, ada arti tersendiri di balik nama tersebut.

"Atreya bahasa sansekerta artinya nama yang bijaksana, Syahla yang bermata biru, Putri Uwais artinya putri saya. Jadi nama yang bijaksana putri bermata biru," ujar Iko saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Hermina, Galaxy, Bekasi, Sabtu (12/10/2013).

Audy melahirkan buah hati pertamanya secara caesar pada Jumat (11/10/2013). Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Iko mengatakan, kondisi istrinya itu kini masih lemas. Audy masih belum bisa banyak bergerak pasca melahirkan.

"Alhamdulillah sehat cuma masih ada sedikit lemes kan baru ngelahirin secara caesar. Masih istirahat di kamar, belum bisa banyak gerak banget," ucapnya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-nama-arti-bayi-audy-dan-iko-uwais.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] NAMA ARTI BAYI AUDY DAN IKO UWAIS Atreya Syahla Putri Uwais Anak Perempuan Audy dan Iko Uwais

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:44 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment