Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2014

[FOTO] MOBIL MEWAH TUBAGUS CHAERY WARDANA 'WAWAN' DISITA KPK KASUS SUAP MK AKIL MOCHTAR PILKADA LEBAK Adik Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah Koleksi Mobil Mewah


VIDEO MOBIL MEWAH TUBAGUS CHAERY WARDANA 'WAWAN' DISITA KPK KASUS SUAP MK AKIL MOCHTAR PILKADA LEBAK Adik Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah Koleksi Mobil Mewah[FOTO] MOBIL MEWAH TUBAGUS CHAERY WARDANA 'WAWAN' DISITA KPK KASUS SUAP MK AKIL MOCHTAR PILKADA LEBAK Adik Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah Koleksi Mobil Mewah. Ada 11 mobil di garasi rumah Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, tersangka kasus suap kepada Ketua MK Akil Mochtar terkait Pilkada Lebak. Wawan yang merupakan adik Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah mengoleksi banyak mobil mewah. Tim penyidik KPK menggeledah sebagian mobil mewah Wawan.

Pemantauan, Kamis (3/10/2013), penggeledahan mobil-mobil Wawan dilakukan tim penyidik KPK sejak pukul 20.00 WIB. Ada empat mobil yang Wawan yang digeledah tim penyidik KPK, yaitu Ferrari warna merah, Bentley warna hitam, Toyota Lexus warna hitam, dan Toyota Land Cruiser.

Sebelum menggeledah, tim penyidik KPK tiba-tiba keluar dari dalam rumah Wawan yang mewah. Mereka kemudian membuka pintu dua buah garasi di rumah yang terletak di Jl Denpasar IV nomor 35 Kuningan Jakarta Selatan itu. Wow!! Begitu pintu dua garasi yang berdekatan itu dibuka, tampak banyaknya mobil di dua garasi itu. "Ini sih bukan garasi. Tapi show room mobil mewah," celetuk salah seorang wartawan.

Di dua garasi ini memang terdapat 11 mobil, yang mayoritas mobil-mobil mewah. Mobil-mobil terdiri dari 2 buah Ferrari warna merah, 1 Lamborghini warna putih, 1 Nissan GTR warna putih, 1 Bentley warna hitam, 1 Rolls Royce warna hitam, 1 Toyota Lexus, 1 Toyota Innova, 2 Toyota Land Cruiser, dan 1 Toyota Camry. Ada juga 1 motor Harley Davidson.

Dari 11 mobil-mobil itu, tim penyidik KPK hanya memeriksa 4 buah mobil mewah. Masing-masing mobil digeledah oleh tim penyidik KPK yang mengenakan rompi bertuliskan KPK dan mengenakan sarung tangan karet. Setiap bagasi dari 4 mobil mewah itu dibuka.

Dari mobil Bentley, tim penyidik KPK menemukan beberapa dokumen dan amplop. Ada sebuah map warna hitam yang dibawa tim penyidik. Belum diketahui apa dokumen yang dibawa tersebut. Sementara dari mobil-mobil lainnya, penyidik KPK tidak menemukan dokumen-dokumen penting.

Hingga pukul 20.45 WIB, tim penyidik KPK masih berada di dalam rumah Wawan. Menurut salah seorang petugas keamanan kompleks yang turut masuk ke dalam rumah, tim penyidik KPK menggeledah ruangan-ruangan dan kamar-kamar. "Saya juga sempat ditanya-tanya," kata petugas keamanan yang bernama Husain.

Rumah Wawan memang mencolok di kompleks ini. Rumah berlantai dua yang berdesain minimalis ini berlahan luas, terdiri dari 3 kapling.

Mobil-mobil itu disimpan di dua garasi. Menurut sopir tetangga rumah Wawan, Udin, suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, itu punya 11 mobil. Beberapa di antaranya adalah mobil mewah.

Di dalam rumah adik Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chery Wardhana alias Wawan yang terletak di Jalan Denpasar IV no 35 Kuningan, Jakarta Selatan ditemukan banyak mobil mewah. Menurut informasi suami dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany itu dikenal sebagai kolektor mobil mewah.

"Bapak emang kolektor mobil-mobil mewah. Mobil sportnya ada tiga dan mobil mewahnya ada dua," ujar sopir tetangga rumah Wawan yang kini disita KPK, Udin, saat berbincang, Kamis (3/10/2013).

Udin mengatakan, mobil sport yang dimiliki Wawan diketahui terdiri dari Lamborghini Aventandor warna putih, Ferrari F430 warna merah dan Nissan GTR warna putih. Sedangkan untuk dua mobil mewahnya, Bentley warna hitam dan Rolls Royce warna hitam.

"Itu yang setahu saya ya, soalnya dari dulu suka gonta-ganti mobil. Namun, mobil-mobil tersebut jarang dipake kali cuman dipanasin doang," ujar Udin.

Pantuan detikcom, di garasi luar terdapat mobil Land Cruiser Prado, Land Cruiser biasa dan Toyota Innova. Terlihat juga Bentley dan Innova yang digaris pita KPK menandakan kedua mobil tersebut disita.

Berikut daftar mobil mewah tersebut :

Ferrari


Wawan memiliki dua mobil Ferrari merah yang terparkir di garasi. Salah satu jenisnya adalah F340.

Mobil ini terparkir di garasi depan. Tampak para penyidik KPK sedang mengobok-obok isi mobil tersebut.

Lamborghini


Wawan juga memiliki mobil Lamborghini warna putih. Pelat nomornya B 888 WAN.

Sama dengan Ferrari, mobil ini juga terparkir di garasi sebelah dalam. Tim KPK ikut memeriksa mobil, namun tak melakukan penyegelan.

Bentley

Mobil Bentley hitam ini disegel KPK. Pelat nomornya B 888 GIF. Mobil ini ikut disegel KPK bersama satu mobil

Nissan GTR


Adik Gubernur Atut ini juga memiliki mobil Nissan GTR berwarna putih. Mobil ini parkir di garasi bagian dalam

Rolls Royce


Mobil Rolls Royce ini juga ikut digeledah KPK isinya. Namun tak disegel. Mobil ini terletak di bagian dalam garasi rumah.

Sementara mobil yang di luar berjenis Innova.

Land Cruiser

Wawan memiliki dua mobil Land Cruiser. Satu mobil disita KPK karena diduga berkaitan dengan tindak pidana suap

Toyota Camry


Mobil ini juga terparkir di garasi milik Wawan. KPK tak melakukan penyegalan, hanya memeriksa isinya saja.

Penyidik KPK Amankan Seorang Pria dari Rumah Wawan Adik Gubernur Atut


Sebanyak tiga orang penyidik KPK terlihat membawa seorang pria dari rumah adik Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chery Wardhana alias Wawan yang terletak di Jalan Denpasar IV no 35 Kuningan, Jakarta Selatan. Belum diketahui siapa pria yang dibawa penyidik KPK tersebut.

Sekitar pukul 20.35 WIB tiga orang penyidik KPK terlihat mengamankan seorang pria dan langsung memasukkan pria tersebut kedalam mobil Avanza B 1904 UFR. Pria yang belum diketahui namanya tersebut mengenakan kaos warna biru dan celana panjang hitam saat dibawa.

Saat dibawa ke dalam mobil, pria tersebut terlihat bingung dan tidak berkata apapun. Penyidik KPK yang dihujani pertanyaan oleh para wartawan juga tidak mengatakan apa-apa soal siapa pria yang mereka bawa.

Pemeriksaan di dalam rumah Wawan masih berlangsung. Terlihat 11 orang penyidik KPK masih menggeledah dan memeriksa mobil-mobil mewah yang berada di dalam rumah berlantai dua tersebut.













Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-mobil-mewah-tubagus-chaery-wardana.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment