Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] TEMUAN KPK DIRUANG KERJA MK AKIL MOCHTAR KASUS SUAP PILKADA LEBAK DAN GUNUNG MAS Ada Ganja, Ekstasi, dan Obat Kuat di Ruang Kerja Akil

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO TEMUAN KPK DIRUANG KERJA MK AKIL MOCHTAR KASUS SUAP PILKADA LEBAK DAN DUNUNG MAS Ada Ganja, Ekstasi, dan Obat Kuat di Ruang Kerja Akil.[FOTO] TEMUAN KPK DIRUANG KERJA MK AKIL MOCHTAR KASUS SUAP PILKADA LEBAK DAN GUNUNG MAS Ada Ganja, Ekstasi, dan Obat Kuat di Ruang Kerja Akil. Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar sudah ditetapkan sebaai tersangka dalam kasus penerimaan suap. Total uang yang diterima Akil sebanyak Rp 3 miliar.

"284.050 dolar Singapura dan 22 ribu dolar Amerika," kata Ketua KPK Abraham Samad di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (3/10/2013).

"Dan uang dalam travel bag biru dengan total Rp 1 miliar," lanjut Samad.

Samad menyebut jika ditotal secara keseluruhan uang itu berjumlah Rp 3 miliar dari Pilkada Gunung Mas dan Rp 1 miliar dari Pilkada Lebak.

Untuk Pilkada Gunung Mas, uang itu disimpan dalam amplop coklat. Sedangkan Pilkada Lebak, uang dalam pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu disimpan dalam tas warna biru.

KPK Temukan Uang Rp 500 Juta Lebih di Ruang Kerja Akil


Tersangka kasus suap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar ternyata menyimpan uang banyak. Gepokan uang ditemukan di ruang kerja Akil di kantor MK. Terkait suap?

Informasi yang dikumpulkan, Kamis (3/10/2013) pukul 20.00 WIB, gepokan uang dalam kurs rupiah itu ditemukan di dalam dua buah koper. "Nilainya lebih dari Rp 500 juta," bisik sumber detikcom yang enggan disebutkan namanya.

Uang itu kini diamankan KPK. Belum diketahui apakah uang itu terkait dengan Pilkada Lebak, Gunung Mas, atau kasus lainnya.

Sementara itu juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi detikcom mengaku masih melakukan pengecekan. "Tim masih di lapangan, saya cek dulu ya," jelas Johan.

Ada Ganja, Ekstasi, dan Obat Kuat di Ruang Kerja Akil


Ini memang temuan yang mengejutkan. Kabarnya, ada barang 'haram' yang ditemukan KPK di ruang kerja Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Belum diketahui, apakah itu milik Akil atau bukan. Yang jelas, benda itu ada di meja kerjanya.

"Ada ganja, ekstasi, dan obat kuat," bisik penegak hukum yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2013).

Sayangnya Akil tak bisa dikonfirmasi, dia diperiksa intensif di KPK. Akil sudah ditetapkan menjadi tersangka dua kasus sekaligus, yaitu kasus sengketa Pilkada Lebak dan Pilkada Gunung Mas.

Ruangan Akil sejak Rabu (2/10) malam sudah disegel KPK, tak lama setelah penangkapan Akil. Pastinya penyidik KPK yang melakukan penggeledahan kini mengamankan benda-benda itu.

Juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi belum memberikan respons. Johan hanya menyampaikan saat jumpa pers, KPK masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/foto-temuan-kpk-diruang-kerja-mk-akil.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment