Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ANNISA RAHMA RESMI KELUAR DARI CHERRYBELLE Alasan Annisa Keluar Dari Cherrybelle

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO ANNISA RAHMA KELUAR DARI CHERRYBELLE[VIDEO] ANNISA RAHMA RESMI KELUAR DARI CHERRYBELLE Alasan Annisa Keluar Dari Cherrybelle. Salah satu personel girlband Cherrybelle, Annisa Rahma memutuskan hengkang pada 18 Oktober 2013 lalu. Menurut manajer grup pelantun lagu 'Love is You' itu, Annisa memilih keluar karena memikirkan kuliahnya yang telah lama tertunda.

"Dia udah semester akhir dan udah cuti kuliah dua tahun," ujar Deddy sang manajer saat dihubungi via telepon, Minggu (20/10/2013).

Deddy menambahkan selama ini Annisa mencoba untuk menyesuaikan kuliahnya dengan jadwal manggungnya bersama Cherrybelle. Namun pada kenyataannya hal tersebut tak bisa dijalani beriringan.

"Dia lanjut lagi dari Juli kalau nggak salah, dengan kegiatan kuliahnya yang padat dan jadwal Chibi juga padat kan kasihan juga untuk Annisa," sambung Deddy lagi.

Alhasil manajemen pun mengikhlaskan kepergian dara bernama asli Annisa Rahma itu untuk menghentikan kariernya bersama Cherrybelle. Meski berat, namun hengkangnya Annisa menjadi jalan keluar yang tepat.

"Karena memang nggak bisa dipaksain, kalau iya bisa runyam," papar Deddy.Hengkangnya dara 23 tahun tersebut diakui manajemen grup yang berdiri 2011 lalu itu cukup berat.

Meski sudah terpikir untuk segera mencari pengganti untuk melengkapi formasi Cherrybelle, namun manajemen Cherrybelle mngungkapkan sosok Annisa tak pernah bisa digantikan.

"Kami akan mencari personel baru. Tapi posisi Annisa tidak akan pernah tergantikan," ucap Deddy saat dihubungi Minggu (20/10/2013).

Sebelumnya, kabar keluarnya Annisa santer terdengar sejak beberapa waktu belakangan. Perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 sering terlihat absen dalam beberapa penampilan Cherrybelle di atas panggung.

Sepeninggal Annisa kini Cherrybelle pun berencana mencari personel untuk melengkapi formasi Cherrybelle yang beranggotakan sembilan orang. Namun mewakili manajemen, Deddy belum bisa memastikan kapan seleksi pemilihan anggota baru akan digelar.

"Yang pasti kami akan cari anggota baru, karena Chibi harus bersembilan. Kami akan cari segera," tukas Deddy.



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/video-annisa-rahma-resmi-keluar-dari.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] ANNISA RAHMA RESMI KELUAR DARI CHERRYBELLE Alasan Annisa Keluar Dari Cherrybelle

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:18 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment