Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ROBY GITARIS BAND GEISHA POSITIF PAKAI GANJA Kronologis Gitaris Band Geisha DI Tangkap

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE ROBY GITARIS BAND GEISHA POSITIF PAKAI GANJA Kronologis Gitaris Band Geisha DI Tangkap[VIDEO] ROBY GITARIS BAND GEISHA POSITIF PAKAI GANJA Kronologis Gitaris Band Geisha DI Tangkap. Gitaris band Geisha berinisial RS melakoni tes urin setelah ditangkap dengan barang bukti berupa ganja. Hasil tes menunjukkan bahwa RS positif menggunakan ganja.

"Tes urin sudah positif pemakai zat canabis," ujar Kasat Narkoba AKBP J.R Sitinjak saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (21/10/2013).

J.R Sitinjak mengungkapkan, status RS saat ini sebagai pemakai. RS juga mengakui kalau ganja seberat 5,1 gram itu adalah miliknya.

"Iya konsumsi untuk dirinya sendiri. Penyimpanan untuk dikonsumsi," tuturnya.

RS ditangkap saat berada di kamar kosnya yang berada di Pangadegan, Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2013.

"Tanggal 7 Oktober ditangkapnya. Tapi pada waktu ditangkap awalnya ia tidak ada di kontrakannya dan kami tunggu dia. Nggak beberapa lama dia datang dan kami bawa," jelas J.R Sitinjak.

Ketagihan Narkoba, Roby 'Geisha' Akan Didampingi Psikiater


Gitaris band Geisha, Roby ditangkap kepolisian Jakarta Pusat karena kasus narkoba. Dalam pemeriksaan, Roby mengaku dirinya telah tiga kali mengkonsumsi ganja sebelum ditangkap.

Lewat pengakuan itu, sang pengacara, Jhon Hasyim pun memiliki beberapa pertimbangan untuk menyikapi kasus yang dihadapi kliennya tersebut. Diantaranya menyiapkan psikiater untuk menjaga kestabilan psikis Roby.

"Psikiater pasti akan kita siapkan, biar dia tenang," ujar Jhon .

Sejak ditangkap, hingga saat ini Roby masih menjalani pemeriksaan. Meski begitu, Jhon menuturkan kondisi gitaris 29 tahun tersebut dalam keadaan sehat.

Ia pun akan kembali mendatangi Polres Jakarta Pusat, Senin (21/10/2013) esok untuk memantau kelanjutan proses hukum kliennya tersebut.

Bersama dua orang temannya, Roby diciduk karena kedapatan memiliki ganja. Menurut versi pengacara, Roby ditangkap pada 7 Oktober lalu setelah polisi menggerebek kos-kosannya di kawasan Pengadegan, Pasar Minggu belum lama ini.

Dari penggerebakan tersebut pihak berwajib menyita ganja seberat 5,1 gram serta 0,5 gram lintingan ganja bekas pakai.

Video Kronologis Gitaris Band Geisha DI Tangkap



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/10/video-roby-gitaris-band-geisha-positif.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] ROBY GITARIS BAND GEISHA POSITIF PAKAI GANJA Kronologis Gitaris Band Geisha DI Tangkap

Posted by Berita Info Sehat, Published at 8:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment