Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ALASAN FARHAT ABBAS VS AHMAD DHANI LAPOR POLISI Ahmad Dhani Resmi Polisikan Farhat Abbas

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN FARHAT ABBAS VS AHMAD DHANI LAPOR POLISI Ahmad Dhani Resmi Polisikan Farhat Abbas. Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas berbuntut panjang. Ahmad Dhani telah resmi melaporkan Farhat Abbas pada Selasa (3/12/2013) petang tadi.

VIDEO ALASAN FARHAT ABBAS VS AHMAD DHANI LAPOR POLISI Ahmad Dhani Resmi Polisikan Farhat Abbas 

Tapi ternyata Farhat juga melaporkan Ahmad Dhani di hari yang sama. Saling lapor?

"hari ini gue juga resmi melaporkan si tukang kawin diam2 dhani serta 2 pengacaranya ke polda metrojaya," tulis Farhat di akun Twitternya @farhatabbaslaw, Selasa (3/12/2013).

Dhani melaporkan Farhat ke polisi karena merasa terganggu dengan kicauan Farhat di Twitter. Ia melaporkan Farhat dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah di jejaring sosial.

Mengenai Farhat yang juga melaporkan dirinya, pihak Dhani hanya berkomentar dingin. Ramdan Alamsyah, pengacara Dhani bahkan mencibir langkah Farhat.

"Buat kita, seolah orang nggak ngaca. Siapa yang buat masalah, siapa yang hina, eh maling teriak maling. Kita akan siap untuk ladeni apa yang sudah dlaporkan," kata Ramdan.

Ahmad Dhani Resmi Polisikan Farhat Abbas


Musisi Ahmad Dhani akhirnya resmi melaporkan pengacara Farhat Abbas ke polisi. Pada Selasa (3/12/2013), Dhani bersama dua kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah dan Yanuar Bagus Sasmitha mendatangi Polda Metro Jaya.

"Saya terpaksa melaporkan seorang pengguna Twitter yang menurut saya cukup mengganggu. Karena sejak September sudah ckup menguras kesabaran. Sampai Desember masih Tweet juga hal-hal berbau fitnah, cemarkan nama baik, rendahkan martabat, kurang kehormatan, dan bohong," urai Dhani usai melaporkan Farhat di Polda Metro Jaya.

Dhani merasa sangat terusik dengan kicauan Farhat selama ini. Apalagi semenjak peristiwa kecelakaan Dul terjadi, Farhat makin rajin berkicau dan menjelekkan dirinya..

"Saya cuma pengen yang bersangkutan tidak melakukannya lagi. Syukur-syukur kalau bisa dapatkan efek jera. Saya takutkan, kalau ini tidak berakhir dan ada efek lain karena ada keluarga yang tidak terima. Saya harus lakukan ini supaya keluarga yang tidak terima tidak lakukan hal-hal anarkis terhadap yang bersangkutan," jelas Dhani.

Dhani melaporkan Farhat dengan Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU ITE, pasal 310 dan 311 UU KUHP dengan nomor perkara LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit. Reskrimsus.

"Hari ini kita dampingi Dhani laporkan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah melalui jejaring sosial. FA tidak kapok-kapoknya, padahal sudah pernah jadi tersangka dalam tindak pidana yang sama," terang Ramdan mendampingi Dhani.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/alasan-farhat-abbas-vs-ahmad-dhani.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ALASAN FARHAT ABBAS VS AHMAD DHANI LAPOR POLISI Ahmad Dhani Resmi Polisikan Farhat Abbas

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:18 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment