Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] ANGKASA JAYA AYAH JUPE MENINGGAL Pesan Terakhir Sang Ayah Untuk Julia Perez

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] ANGKASA JAYA AYAH JUPE MENINGGAL Pesan Terakhir Sang Ayah Untuk Julia Perez. Duka yang mendalam dirasakan pedangdut sekaligus bintang film Julia Perez. Kepergian sang ayah Angkasa Jaya dalam usia yang relatif masih cukup 'muda', 51 tahun, menyisakan kesedihan yang sangat dalam. Setelah sang ayah dikebumikan, Jupe pun langsung memeluk nisan seraya membisikkan kata-kata terakhir untuknya.

YOUTUBE [VIDEO] ANGKASA JAYA AYAH JUPE MENINGGAL Pesan Terakhir Sang Ayah Untuk Julia Perez 

"Kalau papa ada salah Yuli minta maaf. Yang pastinya di sini aku tahu apa yang papa inginkan. Yuli tahu apa yang papa ingikan, papa ingin kami bersatu. Papa yang beratkan adalah adik-adik. Aldo, Rava dan lain-lain. Papa pesan sama Yuli untuk jaga adik-adik semuanya," katanya seraya memeluk nisan sang ayah, di TPU Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013).

Jupe memastikan jika seluruh adik-adiknya akan baik-baik saja. Seluruhnya sudah termasuk Jupe sudah ikhlas dengan kepergian Angkasa Jaya.

"Papa tenang ya pa, aku doain semuanya berjalan lancar. Semuanya teman-teman di sini Yuli pengen Al Fatihah-nya untuk papa," ucapnya seraya menyapu air matanya.

"Terima kasih atas doanya semoga papa tenang di sana. Ya Allah jaga papaku Ya Allah, dia seorang papa yang hebat. Tidak ada satu detik pun dia melukai kami. Insya Allah kami ikhlas," paparnya.

Diantara para pelayat yang datang untuk menyampaikan belasungkawanya, Pipik Dian Irawati istri dari mendiang Ustad Uje terlihat datang dan memberikan semangat kepada Jupe.

Pipik berpesan agar Jupe tetap kuat dan secepatnya melangsungkan pernikahan dengan Gaston.

"Jangan berlama-lamalah (menikah). Lebih baik dengan sesegera mungkin," kata Pipik.

Pesan Terakhir Sang Ayah untuk Julia Perez


Ayahanda Julia Perez, Angkasa Jaya telah dimakamkan di TPU Cijantung. Artis yang akrab disapa Jupe itu pun telah merelakannya. Ada satu pesan yang akan terus diingat Jupe dari sang ayah, Angkasa Jaya sebelum pergi untuk meninggalkannya. Apa itu?

"Pesan terakhir jaga adik-adik aku semuanya karena aku anak pertama aku punya adik dari istri papa yang baru ada 4 dan papa pesan supaya jaga adik aku baik-baik," katanya di TPU Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013).

Jupe mengatakan jika sang ayah sangat menyukai Gaston. Ia pun sangat ingin Gaston segera menikahi Jupe. Bahkan di hari-hari sebelum kepergiannya, Angkasa Jaya sangat ingin datang ke acara lamaran yang akan di gelar Jupe pada 4 Desember.

"Terakhir papa bilang di hari lamaran apapun yang terakhir papa pasti datang pakai kursi roda nggak apa-apa deh," kaa Jupe seraya terisak mengikuti perkataan sang ayah.

Dalam kesempatan berduka itu, adik Jupe yang berada di Belanda tidak bisa hadir dikarenakan baru saja melahirkan. Namun Jupe percaya jika sang adik sangat merasa kehilangan dengan kepergian ayahandanya.

"Yang pasti sekali lagi Jupe minta doanya, mudah-mudahan almarhum bisa diterima Allah kalau ada kesalahan mohon dimaafkan jika ada utang piutang kita sekeluarga siap membantu," katanya.

Meski di tengah-tengah kesedihannya, pelantun 'Belah Duren' itu tetap merasakan lega. Pasalnya ia masih bisa berada di samping Angkasa Jaya di saat-saat terakhirnya.

"Saya masih membacakan semua yasin dan aku selalu bilang 'Yuli nggak akan tinggalin papa, sedetik pun akan selalu sama papa'. Dia sempat buka mata sebelum menghembuskan nafas terakhir lihat Yuli dan Gaston. Aku bilang papa jangan ke mana-mana aku selalu sama papa sampai terakhir," kenangnya.

VIDEO Pemakaman Ayah Jupe



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/video-angkasa-jaya-ayah-jupe-meninggal.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] ANGKASA JAYA AYAH JUPE MENINGGAL Pesan Terakhir Sang Ayah Untuk Julia Perez

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment