Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] MALAM TAHUN BARU 2014 JOKOWI AHOK DUET RHOMA IRAMA Jakarta Night Festival (JNF) Satu Panggung Dengan Jokowi Ahok Rhoma Irama

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] MALAM TAHUN BARU 2014 JOKOWI AHOK DUET RHOMA IRAMA Satu Panggung Dengan Jokowi Ahok Rhoma Irama. Pada pergantian malam tahun baru nanti Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama akan menyanyi bersama raja dangdut, Rhoma Irama. Nyanyian ini sebagai kado akhir tahun warga Jakarta. Mereka akan tampil di Jakarta Night Festival (JNF) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

VIDEO [FOTO] MALAM TAHUN BARU 2014 JOKOWI AHOK DUET RHOMA IRAMA Satu Panggung Dengan Jokowi Ahok Rhoma Irama

"Kami nyanyi bareng Pak Ahok sama Rhoma Irama. Lagunya Begadang," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa 31 Desember 2013.

Bahkan mantan Wali Kota Solo ini sempat berkelakar. "Di panggung utamanya nanti ada Bang Haji Rhoma Irama yang akan duet dengan Bang Haji Jokowi," ujarnya sembari tertawa.

Ajakan menyanyi dalam satu atap ini membuat Ahok sapaan Basuki senang. Ia mengataku sejak kecil telah terbiasa mendengar lagu-lagu raja dangdut Rhoma Irama. "Aku dari SD sampai SMP dengarkan dangdut loh, itu lagu-lagunya Bang Rhoma Irama. Di kampung semua lagunya banyak yang suka," ujarnya.

Kecintaannya pada Rhoma Irama ternyata bukan sebatas lagu. Ia mengaku tidak pernah ketinggalan menonton film yang dibintangi Rhoma. "Bapak saya kan ada usaha bioskop keliling. Dari kecil kalau film-filmnya pasti tidak ketinggalan. Kalau diputar pasti penuh bioskop kampung," kata dia mengenang.

Meski aksi panggungnya tinggal dilakukan beberapa jam lagi, Ahok menbelum gaku melakukan persiapan apa pun. "Ini baru mau latihan nyanyi buat persiapan nanti malam," ucapnya.

Sementara itu Jokowi menambahkan, perayaan pergantian tahun kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun lalu yang terbilang semrawut.

Jokowi menjelaskan, nantinya pedagang yang tergabung dalam Night Market digeser ke Jalan Sudirman-Thamrin. Night Market akan diramaikan oleh 300 kuliner.

100 pedagang kerak telor mendapat area khusus termasuk para PKL. Acara JNF akan dimulai serentak pukul 20.00 sampai 01.30 WIB dengan 12 panggung utama dan berbagai pertunjukan.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/foto-malam-tahun-baru-2014-jokowi-ahok.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment