Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ACARA MALAM TAHUN BARU 2014 DI JAKARTA 194 Acara Malam Tahun Baru 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ACARA MALAM TAHUN BARU 2014 DI JAKARTA 194 Acara Malam Tahun Baru 2014. Sedikitnya 194 acara di gelar di Jakarta dalam perayaan malam pergantian tahun baru 2014. Berbagai hiburan mulai dari pertunjukan kesenian, musik, film, akan digelar di lima wilayah Ibu Kota dan Kepulauan Seribu mulai pukul 19.00 WIB malam nanti.

VIDEO ACARA MALAM TAHUN BARU 2014 DI JAKARTA 194 Acara Malam Tahun Baru 2014

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman, mengatakan di Jakarta Pusat, ada 82 kegiatan yang dilaksanakan di 52 titik. Jakarta Night Festival digelar di sepanjang Gedung Indosat-Dukuh Atas. Ada 12 panggung hiburan rakyat di sepanjang jalan itu.

Kemudian di Jakarta Utara sebanyak 15 acara di 14 titik. Lalu di Jakarta Barat ada 27 acara di 26 titik, di Jakarta Selatan ada 64 acara di 59 titik, dan di Jakarta Timur lima acara di empat titik.

Warga Kepulauan Seribu akan disuguhkan hiburan rakyat yang digelar di empat pulau. Di Pulau Pramuka akan disajikan kesenian gambang kromong. Kemudian di Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa ada pagelaran musik dan seni tradisi. Dan Pulau Bidadari digelar musik hidup, gala dinner, dan pesta kembang api.

Di Jakarta Utara, pesta malam pergantian tahun akan dipusatkan di kawasan Ancol. Di sana berdiri tiga panggung di Pantai Karnaval, Beach Pool, dan Putri Duyung Cottage. Di Pantai Karnaval, sejumlah artis akan memeriahkan panggung hiburan. Mulai dari Wali, Setia Band, Ungu, Gamma1, Zaskia Gotik, D`Bagindas, Fitri Karlina, dan lainnya.

Lalu di Beach Pool Ancol akan ditampilkan free style BMX, DJ Percussion, Stuntman, Queen Percussion, dan Fire Dance. Penonton di Putri Duyung Cottage akan dihibur dengan pesta kembang api selama 17 menit.

Di Jakarta Timur, perayaan malam pergantian tahun akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah. Di sana akan ada pagelaran wayang kulit gaya Jawa Timur di panggung Garuda, pementasan grup dangdut Kaliza dan Sagita, serta pesta kembang api di panggung PP IPTEK.

Perayaan malam tahun baru di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, akan dilakukan di halaman kantor wali kota masing-masing wilayah.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/acara-malam-tahun-baru-2014-di-jakarta.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ACARA MALAM TAHUN BARU 2014 DI JAKARTA 194 Acara Malam Tahun Baru 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 2:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment