Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

SUASANA KAWASAN DAGO BANDUNG MALAM TAHUN BARU 2014 Kawasan Dago Ditutup Pukul 20.00 WIB Dilaksanakan Car Free Night (CFN)

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SUASANA KAWASAN DAGO BANDUNG MALAM TAHUN BARU 2014 Kawasan Dago Ditutup Pukul 20.00 WIB Dilaksanakan Car Free Night (CFN). Bagi masyarakat atau wisatawan yang sedang berada di Kota Bandung sebaiknya menghindari jalan di kawasan Dago. Sebab, akan ada penutupan jalan mulai pukul 20.00 WIB hingga 03.00 WIB dini hari nanti.

VIDEO SUASANA KAWASAN DAGO BANDUNG MALAM TAHUN BARU 2014 Kawasan Dago Ditutup Pukul 20.00 WIB Dilaksanakan Car Free Night (CFN)

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi, Yully Kurniawan mengatakan penutupan dilakukan dari persimpangan Pasupati hingga Simpang Dago karena akan dilaksanakan Car Free Night (CFN)

"Sejak pukul 18.00 WIB akses jalan Pasupati akan mulai dilakukan pagar betis untuk menghalau pengendara agar tidak memarkir kendaraan dan akan ditutup total pada pukul 20.00 WIB hingga 03.00 WIB," katanya.

Dijelaskannya, kendaraan roda empat maupun roda dua juga dilarang memarkirkan kendaraannya di sepanjang Jalan Pasupati Bandung.

"Kami meminta kendaraan tidak parkir di pinggir jalan jembatan Pasupati. selain untuk mencegah penumpukan kendaraan, hal itu juga menghindari hal-hal tidak diinginkan terkait konstruksi jembatan," ucapnya.

Disinggung bila ada pengendara yang masih membandel dan memarkirkan kendaraannya di Pasupati, kepolisian tidak akan segan-segan menderek kendaraan. "Kalau ada yang membandel akan kita derek," tegas Yully.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana menambahkan, dalam rangka pengamanan malam tahun baru kepolisian mengerahkan sebanyak 3696 personel gabungan yang akan ditempat keramaian dan objek vital.

"Khusus untuk Polrestabes Bandung personel yang dikerahkan sekitar 2846. Sedangkan sisanya adalah personel gabungan dari TNI, dan Jajaran Pemkot Bandung," tuturnya.

Rosdiana mengatakan, ada beberapa titik pengamanan yang akan difokuskan, diantaranya CFN, pusat perbelanjaan, perumahan warga, objek wisata, badara, terminal, dan stasiun kereta api.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/12/suasana-kawasan-dago-bandung-malam.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment