Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

RAMALAN CURAH HUJAN SAMPAI FEBRUARI 2014 Prediksi Awal Maret Hujan Baru Akan Berakhir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RAMALAN HUJAN SAMPAI FEBRUARI 2014 Prediksi Awal Maret Hujan Baru Akan Berakhir. Curah hujan cukup tinggi diperkirakan akan turun di wilayah Jakarta, Sabtu malam, 18 Januari 2014. Hujan yang akan turun diperkirakan kurang lebih sama dengan hujan yang terjadi Jumat malam.

RAMALAN HUJAN SAMPAI FEBRUARI 2014 Prediksi Awal Maret Hujan Baru Akan Berakhir

"Kami perlu memperhatikan Jakarta Utara dan kami butuh titik ungsi baru," kata Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Syamsul Maarif di Jakarta. Daftar Wilayah Pemadaman Listrik

Dia mengatakan, sejumlah pihak terkait seperti Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pekerjaan Umum, dan BNPB telah memberi bantuan kepada para pengungsi. "Kami akan memberikan 500 matras dan tenda, sera 600 selimut langsung kepada Walikota Jakarta Utara," katanya.

Syamsul menjelaskan, hingga saat ini tercatat 10.530 jiwa yang mengungsi akibat banjir Jakarta. Para pengungsi tersebar di 97 titik pengungsian. Bencana tahunan ini telah menimbulkan korban. Tercatat 7 meninggal, 5 di antaranya terdampak langsung bencana, yaitu karena tenggelam dan tersetrum listrik, sedangkan dua lainnya meninggal dunia karena sakit. "Untuk logistik makanan cukup," katanya.

Kepala Pusat Meteorologi BMKG Mulyono Prabowo mengatakan bahwa hujan yang mengguyur Jakarta sejak Jumat lebih terkonsentrasi di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan.

"Masih bepotensi terjadi hujan seperti kemarin malam, meski akan cenderung menurun pada hari berikutnya. Namun potensi naik kembali masih memungkinkan," ujarnya.

Dia menjelaskan, akhir Januari hingga awal Februari termasuk puncak musim hujan. "Awal Maret baru akan berakhir," katanya.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/ramalan-curah-hujan-sampai-februari.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

RAMALAN CURAH HUJAN SAMPAI FEBRUARI 2014 Prediksi Awal Maret Hujan Baru Akan Berakhir

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment