Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DAFTAR WILAYAH MATI LAMPU DI JAKARTA Terdapat 516 Gardu Distribusi Yang Dipadamkan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DAFTAR WILAYAH MATI LAMPU DI JAKARTA Terdapat  516 Gardu Distribusi Yang Dipadamkan. PT Perusahaan Listrik Negara Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang kembali memutus aliran lisrik di sejumlah wilayah di Jakarta, Sabtu 18 Januari 2014. Pemadaman ini dilakukan untuk demi keamanan dan keselamatan warga.

DAFTAR WILAYAH MATI LAMPU DI JAKARTA Terdapat  516 Gardu Distribusi Yang Dipadamkan

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino mengatakan, pemadaman dilakukan dengan memutus pasokan dari gardu distribusi. Buku SBY ' Selalu Ada Pilihan'

"Upaya ini dilakukan mengingat curah hujan di ibukota makin tinggi dan bahaya yang akan ditimbulkan oleh listrik saat air menggenang," katanya.

Karena itu, pada pukul 9.00 terdapat 516 gardu distribusi yang dipadamkan. Gardu-gardu itu berada di wilayah Cengkareng, Teluk Naga, Lenteng Agung, Bandengan, Cempaka Putih, Kramatjati, Jatinegara, Marunda, Menteng, Tanjung Priok, dan Pondok Kopi.

"Kami masih memantau terus perkembangan di lapangan melalui posko siaga banjir kami," ujar Roxy.

Menurut dia, ada beberapa hal yang menyebabkan PLN memutuskan aliran listrik. Salah satunya apabila rumah pelanggan, gardu distribusi, dan gardu induk tergenang.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang terkena banjir untuk memastikan Meter Circuit Breaker (MCB) dalam posisi off, matikan semua peralatan listrik dengan mencabut kabel dari stop kontak. Setelah banjir surut dan keadaan aman, keringkan peralatan listrik seperti saklar dan stop kontak yang sempat terendam sebelum digunakan kembali.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/01/daftar-wilayah-mati-lampu-di-jakarta.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DAFTAR WILAYAH MATI LAMPU DI JAKARTA Terdapat 516 Gardu Distribusi Yang Dipadamkan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment