Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

DAERAH BANJIR HARI INI Sabtu 22 Februari 2014 Nama Daerah Jakarta Terendam Banjir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DAERAH BANJIR HARI INI Sabtu 22 Februari 2014 Nama Daerah Jakarta Terendam Banjir. Hujan deras yang terjadi sepanjang hari ini, Sabtu 22 Februari 2014, kembali mengguyur ibu kota Jakarta. Hal itu, mengakibatkan sejumlah jalan di Jakarta lagi-lagi harus terendam banjir, yang berimbas pada kepadatan lalu lintas.

DAERAH BANJIR HARI INI Sabtu 22 Februari 2014 Nama Daerah Jakarta Terendam Banjir

Dikutip dari TMC Polda Metro Jaya, banjir menggenangi beberapa wilayah ibu kota, di antaranya Jalan Raden Fatah, Kramat Jati, Jalan Kemang Selatan, Jalan Daan Mogot, Jalan Haji Ipin Pondok Labu, Jalan Ciledug Raya, Komseko Ciracas, Jalan Lapangan Tembak Cilandak, dan Jalan Gatot Subroto.

Banjir juga terjadi di Jalan S.Parman Grogol, tepatnya di depan Mall Citra Land. Agar kemacetan tak semakin parah, polisi memberlakukan contraflow dari arah Grogol menuju Semanggi melalui jalur bus Transjakarta.

Selain itu, banjir pun hingga ke beberapa kawasan di Bekasi. Kompleks Perumahan Vila Nusa Indah di Bekasi, sejak sore tadi sudah memasuki rumah penduduk hingga sepinggang orang dewasa.

Sementara itu, di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, air setinggi tiga meter menggenangi pemukiman warga akibat tanggul yang jebol.

Sejumlah wilayah di Tangerang juga tak luput diterjang banjir, sekitar supermall Lippo Karawaci misalnya. Selain itu, Jalan Raya Moh.Toha, Jalan Dr.Sutomo, Jalan Raya Serpong, dan Kaliangke Ciledug juga terendam.

Dampak banjir pun menyebabkan kecelakaan, seperti yang terjadi di depan Yayasan Buddha Tzu Chi, Jalan Mangga Dua Raya Ancol. Sebuah mobil tercebur ke sungai di kawasan tersebut.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/daerah-banjir-hari-ini-sabtu-22.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

DAERAH BANJIR HARI INI Sabtu 22 Februari 2014 Nama Daerah Jakarta Terendam Banjir

Posted by Berita Info Sehat, Published at 6:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment