Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOBIL MPV TERBARU Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Dan Ertiga Sporty 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOBIL MPV TERBARU Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Dan Ertiga Sporty 2014. Pasar otomotif Indonesia tak henti-hentinya dibombardir dengan mobil-mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Wajar saja karena mobil jenis ini adalah yang paling digemari pasaran saat ini.

Hari ini ada 2 mobil baru yang akan meluncur di pasaran nasional. Satu dari Suzuki dan satu lagi dari Daihatsu.Ya tidak lain, Ertiga Sporty dan Luxio. Melihat dari namanya, Ertiga Sporty pastinya lebih keren dari Ertiga standar.

Ertiga Sporty ini diciptakan bagi konsumennya yang ingin tampil lebih sporty dengan Ertiga. Penambahannya seperti bodi kit, spoiler dan lain sebagainya yang membuat lebih sporty.

Ertiga Sporty sebenarnya sudah pernah dipamerkan Suzuki. Menurut 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama sejak bulan Januari, konsumen sudah bisa memesannya.

Sementara untuk Daihatsu Luxio kabarnya dengan ada penyegaran akan membuat harga mobil sedikit mahal. "Tidak sampai Rp 5 juta kenaikannya. Bisa jadi Rp 3 jutaan. Kita belum bisa pastikan sekarang, nunggu saat dilaunching saja," kata Amelia di sela-sela acara Low Cost Green Car Export to Philippines di Karawang, Senin (3/2/2014) lalu.

Bagaimana kelanjutan kedua mobil ini Otolovers?


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-spesifikasi-harga-mobil-mpv.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] SPESIFIKASI HARGA MOBIL MPV TERBARU Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Dan Ertiga Sporty 2014

Posted by Berita Info Sehat, Published at 3:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment