Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] WHATSAPP DIBELI FACEBOOK 209 TRILLIUN 'US$ 19 miliar' 2014 Sosok Pendiri WhatsApp Jan Koum dan Brian Acton

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] WHATSAPP DIBELI FACEBOOK 209 TRILLIUN 'US$ 19 miliar' 2014 Sosok Pendiri WhatsApp Jan Koum dan Brian Acton. Facebook baru saja menciptakan miliuner baru. Mereka adalah dua pemuda yang tinggal di Silicon Valley dan merupakan pendiri WhatsApp.

WHATSAPP DIBELI FACEBOOK 209 TRILLIUN 'US$ 19 miliar' 2014 Sosok Pendiri WhatsApp Jan Koum dan Brian Acton

Raksasa jejaring sosial yang didirikan Mark Zurkerberg itu baru saja membeli WhatsApp seharga US$ 19 miliar (Rp 209 triliun).

Facebook hanya akan membayar tunai sebesar US$ 4 miliar, lalu sebesar US$ 12 miliar dalam bentuk kepemilikan saham di Facebook.

Nah, US$ 3 miliar sisanya diberikan khusus kepada para pendiri Whatssapp yaitu Jan Koum dan Brian Acton . Dengan kepemilikan saham itu, Jan akan masuk ke jajaran direksi Facebook.

Sebelum dibeli Facebook, saham WhatsApp sebanyak 45% dipegang Koum, sedangkan Acton pegang 20%.

Ini bukan pertama kalinya Facebook mencetak miliuner. Zuckerberg sang pendiri Facebook saat ini punya kekayaan US$ 30 miliar. Rekan-rekannya yang lain juga masuk jajaran miliuner, seperti Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, Peter Thiel, Jim Breyer, Sean Parker, dan Sheryl Sandberg.

"Saya sudah kenal Jan sejak lama, dan kami berbagi visi untuk menghubungkan seluruh dunia supaya lebih terbuka," kata Zuckerberg di laman Facebook miliknya seperti dikutip Forbes, Kamis (20/2/2014).

WhatsApp, si aplikasi pengirim pesan lintas platform, saat ini melayani 450 juta pengguna setiap bulannya. Sekitar 70% di antaranya termasuk pengguna aktif.

Jika dihitung per hari, dilaporkan ada lebih dari 1 juta pendaftar baru di layanan WhatsApp. Meski sudah diakuisisi, WhatsApp bakal tetap beroperasi secara independen dan menggunakan brand yang sudah dirintisnya.

Dengan dibelinya WhatsApp, tentu saja Facebook semakin meraksasa. Sebelumnya, situs yang dirintis Mark Zuckerberg itu telah mengakuisisi Instagram senilai US$ 1 miliar pada tahun 2012.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/foto-whatsapp-dibeli-facebook-209.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment