Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

ISI OBROLAN DEPE VS SHANKER DI RUTAN 2014 Shanker Jenguk Depe Di Rutan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ISI OBROLAN DEPE VS SHANKER DI RUTAN 2014 Shanker Jenguk Depe Di Rutan. Shanker akhirnya menjenguk Dewi Persik di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia mengaku, di dalam dirinya banyak berbincang dengan wanita yang akrab disapa Depe itu.

VIDEO ISI OBROLAN DEPE VS SHANKER DI RUTAN 2014 Shanker Jenguk Depe Di Rutan

Menurut Shanker, Depe saat ini dalam keadaan sehat. Hubungannya dengan Depe yang sempat diisukan memanas pun menurut Shanker kini sudah lebih baik.

"Kondisi Dewi cukup sehat, bagus, makin tabah. Mungkin Dewi sudah jauh lebih tenang. Dewi ngobrol, kenapa ada dua terdakwa. Ini sesuatu tanda tanya besar. Kenapa ada hukum abu-abu. Kedua, isu-isu saya dan Dewi semua sudah clear," ujar Shanker di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (24/2/2014).

Tak hanya itu, Shanker yang datang bersama orangtua Depe juga mengaku memberikan bantuan moral. Dirinya juga memuji ketabahan keluarga Depe yang sedang menghadapi masalah berat saat ini.

"Saya tadi ngobrol sama papa-mamanya (Depe). Mereka adalah keluarga luar biasa, salut. Mereka dekat dengan agama, kepolisian, ngerti hukum. Semua pemikirannya dewasa," ungkapnya.

Lebih lanjut, ayahanda Depe, H Muhammad Adil mengungkapkan, anaknya memang sempat sakit. Namun kondisi Depe sudah lebih baik setelah ditangani dokter di klinik.

"Sakit biasa tapi sudah ditangani di klinik," ujar Adil.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/isi-obrolan-depe-vs-shanker-di-rutan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

ISI OBROLAN DEPE VS SHANKER DI RUTAN 2014 Shanker Jenguk Depe Di Rutan

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment