Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[VIDEO] DETIK DETIK DEPE DI PENJARA 3 BULAN 2014 Dewi Persik Siapkan Permohonan PK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[VIDEO] DETIK DETIK DEPE DI PENJARA 3 BULAN 2014 Dewi Persik Siapkan Permohonan PK. Pihak Dewi Persik nampaknya masih tidak terima dengan keputusan Mahkamah Agung yang memvonis pedangdut itu dengan hukuman 3 bulan penjara terkait kasus pertengkarannya dengan Julia Perez beberapa tahun lalu.

FOTO DETIK DETIK DEPE DI PENJARA 3 BULAN 2014 Dewi Persik Siapkan Permohonan PK

Oleh karena itu, tim kuasa hukum wanita yang akrab disapa Depe itu akan melakukan upaya hukum lebih lanjut dengan mengajukan permohonan Peninjauan Kembali (PK).

"Senin lusa kami tim kuasa hukum sudah mempersiapkan permohonan PK. Kami menilai telah terdapat kekhilafan atau kekeliruan di tingkat MA," ujar salah satu pengacara Depe, Surya Imam Wahyudi, saat dijumpai di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat 14 Februari 2014.

Surya menambahkan mereka sudah mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan dalam pengajuan permohonan PK tersebut.

"Kami juga sudah memiliki Novum. Yakni berupa salinan kasasi vonis Jupe yang sudah dihukum 3 bulan penjara," ucapnya.

Menurutnya, keputusan yang telah diambil MA tidak tepat. Mereka pun menuntut Depe untuk dibebaskan.

"Nanti akan dilakukan gelar perkara ulang untuk menilai, proses hukum ini. Putusan MA tidak tepat harus dibatalkan, Depe harus dibebaskan murni," katanya.

Selain itu, tim kuasa hukum Depe juga akan melakukan tindakan hukum dengan melaporkan hal ini ke Komisi Yudisial dengan harapan dapat meluruskan kasus tersebut dari awal sampai akhirnya MA memutuskan hal tersebut.

"Kami juga akan melapor ke Komisi Yudisial. Supaya diperiksa proses perkara dari awal yang tidak singkron. Data Polsek sampai Polda. Ini Bentuk kekacauan hukum. Kami juga akan melapor ke Komnas HAM dan Komisi III DPR atas ketidakadilan ini," kata Surya.

Dewi Persik Menangis Tanya Keadaan Anak


Presenter Dorce Gamalama menyempatkan diri untuk menjenguk pedangdut Dewi Perssik yang baru saja ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur. Sebagai sahabat, ia memberikan beberapa nasihat untuk pelantun 'Mimpi Manis' itu.

"Dewi nggak cerita. Aku cuma nasihatin. Anaknya manut. Dia pasrah kok. Pas ketemu ibu bapaknya sesenggukan. Dia kan sudah beradaptasi. Dia sedikit drop. Kita berusaha buat dia seneng," ujarnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat 14 Februari 2014.

Melihat kedekatan Dewi dengan kedua orangtuanya, Dorce mengaku sangat terharu dan sempat menitikkan air mata ketika Dewi mencium kaki ibunya.

"Kayaknya sekarang kita belum bisa lihat Dewi agresif atau gimana. Tapi, saya terharu, sempat nangis tadi pas ibunya dateng Dewi langsung cium kaki ibunya," tuturnya.

Menurut Dorce, wanita yang akrab disapa Depe itu selalu menanyakan keadaan anaknya, Gabriel.

"Iya. Aku sempet bilang pokoknya kamu nggak usah sedih. Semua sudah di-cover sama keluarga. Bagaimana menenangkan anaknya. Aku lihat tadi, aku ajak bercanda, senyum dong," ungkap Dorce.

Dewi Perssik Dipenjara, Orangtua Polisikan Produser Film?


Kekecewaan jelas terlihat di raut wajah kedua orangtua pedangdut Dewi Perssik, H Aidil dan Hj Sri Muna. Mereka mengaku tidak terima anaknya dipenjara atas kasus perseteruan dengan Julia Perez dalam sebuah produksi film berjudul Arwah Goyang Karawang beberapa tahun lalu.

Ayah Depe, H Aidil, mengatakan seharusnya produser dari film tersebut menjadi penengah kasus yang sudah bergulir bertahun-tahun ini.

"Seharusnya kan Shanker jadi penengah. Ada masalah apa, sini-sini. Harusnya kan dia jadi penengah. Tapi, ini mana?" ujarnya saat ditemui di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat 14 Februari 2014.

Ia pun berencana untuk melaporkan Shanker kepada pihak yang berwajib.

"Itu nanti akan saya laporkan juga, tunggu tanggal mainnya. Perdamaian dari Shanker dengan Pak Habib waktu itu yang mempertemukan Depe itu hanya sementara. Saya tidak menerima, mohon sambung doa semoga masalah Depe selesai," lanjutnya.

Ia mengatakan sangat sedih melihat anaknya menghadapi kasus tersebut. Menurutnya, Dewi tidak bersalah, dan kejadian tersebut hanya untuk meningkatkan rating semata.

"Saya tidak melihat Depe berbuat salah. Diundang dibayar, foto-foto supaya ratingnya naik. Itu (film) kepentingannya sendiri. Saya hampir nangis, kok bisa Shanker membiarkan terjadi pertengkaran seperti itu. Tunggu saja tanggal mainnya, pengacara saya akan melaporkan," tegasnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum Depe pun masih bersiap mematangkan rencana untuk melaporkan sutradara dan produser yang memproduksi film bergenre horor itu.

"Melaporkan Shanker dan sutradaranya ada. Saya dan Pak Surya akan terlebih dulu mematangkan," ucap Yanuar Bagus Sasmito.

VIDEO DETIK DETIK DEPE DI PENJARA 3 BULAN 2014 Dewi Persik Siapkan Permohonan PK




Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/02/video-detik-detik-depe-di-penjara-3.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[VIDEO] DETIK DETIK DEPE DI PENJARA 3 BULAN 2014 Dewi Persik Siapkan Permohonan PK

Posted by Berita Info Sehat, Published at 5:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment