Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

EDDIES ADELIA CARI PEKERJAAN Kehidupan Istri Ferry Setiawan Setalah Aset Kekayaan Di Sita

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

EDDIES ADELIA CARI PEKERJAAN Kehidupan Istri Ferry Setiawan Setalah Aset  Kekayaan Di Sita. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin peribahasa tersebut sangat pantas dengan Eddies Adelia yang harus ikut terseret kasus hukum yang menjerat suaminya.

VIDEO EDDIES ADELIA CARI PEKERJAAN Kehidupan Istri Ferry Setiawan Setalah Aset  Kekayaan Di Sita

Sang suami, Ferry Setiawan kini tengah mendekam di rumah tahanan Cipinang. Sedangkan Eddies sendiri juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencucian uang Ferry. Kini, bintang film '5 Sehat 4 Sempurna' itu pun tengah sibuk mencari pekerjaan.

"Sinetron belum ada yang nawarin. Aku lagi butuh kerjaan karena sudah lima bulan ini saya menafkahi diri sendiri dan ada orangtua yang perlu kita nafkahi," katanya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).

Ia pun berencana untuk kembali ke dunia hiburan yang ditinggalkannya sejak menikah dengan Ferry. "Saya butuh survive tapi saya lillahitaala saja. Kalau tawaran syuting ada, MC off air juga lumayan buat beli beras," tambahnya seraya tersenyum.

Aset kekayaan berupa mobil yang dimiliki Eddies pun sudah di sita oleh pihak yang berwajib. Sedangkan untuk rumah, Eddies mengaku dirinya baru saja mengontrak.

"Saya rumah nggak ada, baru ngontrak karena kami kan baru satu tahun menikah masih nabung-nabung. Mobil disita jadinya ke mana-mana harus pinjam mobil bapak atau naik taksi, ya keadaan uang saya segitu-gitu saja, kita nggak punya perusahaan seperti apa gitu," tutur Eddies.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/eddies-adelia-cari-pekerjaan-kehidupan.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

EDDIES ADELIA CARI PEKERJAAN Kehidupan Istri Ferry Setiawan Setalah Aset Kekayaan Di Sita

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment