Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

[FOTO] KATE WINSLET DILANTIK DI HOLLYWOOD WALK OF FAME 2014 Sosok Karier Kate Winslet 23 Tahun

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

[FOTO] KATE WINSLET DILANTIK DI HOLLYWOOD WALK OF FAME 2014 Sosok Karier Kate Winslet 23 Tahun. Kate Winslet akhirnya berhasil memperkuat cengkramannya di ranah Hollywood setelah dilantik di Hollywood Walk Of Fame. Tentu saja, itu kabar menggembirakan di sepanjang 23 tahun kariernya di dunia seni peran.

VIDEO KATE WINSLET DILANTIK DI HOLLYWOOD WALK OF FAME 2014 Sosok Karier Kate Winslet 23 Tahun

Dilansir oleh Digital Spy, Selasa (18/3/2014), upacara pelantikan Kate Winslet dipimpin oleh sutradara kenamaan yang dulu mengarahkannya bersama Leondardo DiCaprio di film 'Titanic', James Cameron. Bertempat di Hollywood Hotel, Los Angeles, aktris keturunan Inggris itu diberikan piagam penghargaan dengan bintang berwarna merah muda di tengahnya.

Memang bukan perkara mudah mendapatkan pengkuan seantero warga Hollywood, tapi perjuangan dan prestasi Kate Winslet juga tidak main-main. Sebanyak 30 judul layar lebar sudah dibintanginya, delapan film televisi juga tak luput dari kecantikan wajah Kate dan satu Piala Oscar di tahun 2009 berhasil dibawa pulang.

Beberapa judulnya fenomenalnya seperti, 'Divergent', 'Titanic', 'Revolutionary Road', 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind', 'Iris', 'Little Children' dan 'The Holiday'. Serta, sebentar lagi, Kate Winslet akan merilis film terbarunya yang berjudul 'Labour Day' pada 21 Maret 2014.

Disahkannya Kate Winslet sekaligus menambah panjang daftar artis papan yang tercetak di Hollywood Walk Of Fame. Kate menggenapi jumlahnya menjadi 2,520 artis. Selamat, Kate!


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2014/03/foto-kate-winslet-dilantik-di-hollywood.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

[FOTO] KATE WINSLET DILANTIK DI HOLLYWOOD WALK OF FAME 2014 Sosok Karier Kate Winslet 23 Tahun

Posted by Berita Info Sehat, Published at 4:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment